Oct 2, 2017

Review - Face2Face Eyeshadow Booster

Face2Face Eyeshadow BoosterHalo temen-temen! Awal bulan September kemaren aku dateng ke acara 1st Anniversary Celebration -nya Surabaya Beauty Blogger dan di dalam goodiesnya aku cukup banyak mendapat produk-produk dari Face2Face Cosmetics . Aku rasa bakal kepanjangan kalau aku tulis reviewnya dalam 1 artikel karena menurutku semua produknya bagus dan sayang banget kalau aku cuma bikin first impression. Aku putuskan untuk membuat deep review tentang masing-masing produknya dan Face2Face Eyeshadow Booster adalah yang akan review kali ini.

Produk ini cukup baru dan fresh banget dalam koleksi produk Face2Face Cosmetics. Face2Face Eyeshadow Booster masuk dalam kategori "On Stage Series" dimana memang ditujukan untuk show atau acara yang membutuhkan makeup mata dengan warna yang intens. Jujur aku seneng banget akhirnya makin banyak produk lokal yang mengeluarkan produk eyeshadow primer. Kalian harus tahu betapa pentingnya eyeshadow primer dalam makeup. Produk ini adalah salah satu jenis makeup yang keberadaannya ga boleh dianggap remeh. Setitik eyeshadow primer membuat makeup kalian terlihat seperti keajaiban. Eyeshadow koleksi yang ternyata ga pigmented jadi lebih berguna dalam kehidupan. Penasaran dengan performanya? Keep reading ya!


PRODUCT INFO

Face2Face Eyeshadow Booster


PACKAGING

Face2Face Eyeshadow Booster
Packagingnya dominan berwarna biru tua dengan deskripsi produk yang cukup lengkap di bagian belakang bodi produk. Tulisan deskripsi produk berwarna putih menjadikan sangat jelas untuk dibaca. Packaging produk ini cukup ga biasa untuk standar eyeshadow primer lokal. Umumnya packaging eyeshadow primer berbentuk tube yang harus dipencet biar isinya keluar. Nah, kemasan Face2Face Eyeshadow Booster ini ga perlu dipencet-pencet untuk mengeluarkan produk karena dia punya aplikator yang menempel di bagian tutupnya. Bentuk aplikatornya mirip dengan aplikator pada lip cream. Hal ini memudahkan pengguna untuk mengeluarkan produk sekaligus mencolek produk ke area yang dibutuhkan. Isi yang dicolekkan pun bisa sesuai dengan kebutuhan. Penutupnya memakai sistem ulir yang membuat isinya ga belepotan kemana-mana. Ukuran kemasannya tergolong kecil dan ringan. Selain user friendly, produk ini juga travel friendly. Sayangnya, produk ini ga datang dengan box maupun segel. Meski begitu, produk yang aku terima tutupnya cukup rapat dan pertama kali dibuka memang agak susah. Jadi aku asumsikan produknya masih fresh.

TEKSTUR, WARNA & AROMA

Tekstur dari eyeshadow primer ini seperti cream tapi lebih cair. Bukan seperti lotion juga. Kalau aku deskripsikan, teksturnya seperti powder yang diberi sedikit air. Ga terlalu kental dan ga terlalu encer. Untuk warnanya, produk ini terlihat seperti krim susu yang setelah diratakan akan menyatu dengan warna kulit. Sewaktu awal pengaplikasian, di kulit terasa seperti ada lapisan licin seperti silikon, tapi setelah mengering dia ga selicin seperti sebelumnya dan terasa lebih powdery. Untuk aroma, ga ada aroma aneh yang tercium dari produk ini. Para pencinta produk no-fragrance boleh bernafas lega. Oh iya, produk ini juga ga ada indikasi alergi atau iritasi di aku. Ga ada rasa panas, gatal, bengkak, bentol-bentol, dan lain-lain. Love it.


HASIL PEMAKAIAN

Face2Face Eyeshadow Booster
Melihat foto diatas, kelihatan kan perbedaan antara eyeshadow yang menggunakan booster dan yang tanpa booster? Sekedar info, untuk swatch foto eyeshadow di atas aku menggunakan kuas eyeshadow kering. Ga dibasahi air sedikitpun dan ga dicolek tangan. Yang menggunakan eyeshadow booster terlihat lebih pigmented dan hidup warnanya. Eyeshadow juga jadi jauh lebih awet dibanding ga menggunakan primer.


FINAL THOUGHTS

- Harga terjangkau. IDR 60.000
- Mudah ditemukan di toko offline (biasanya di pusat grosir kosmetik) maupun online
- Mudah diratakan
- Hasil akhir transparan
- Cepat kering
- Tidak mengiritasi kulit
- Mudah dibersihkan dengan makeup remover.


- Terasa licin di awal meratakan produk sebelum mengering


Dibandingkan menggunakan air, menggunakan Face2Face Eyeshadow Booster jauh memberikan hasil eyeshadow yang lebih pigmented dan tahan lama. Selain kualitasnya yang oke, harganya juga oke loh. Dengan harga cuma IDR 60.000 eyeshadow murah sekalipun bisa kelihatan seperti eyeshadow mahal. Kalau kalian suka dengan makeup mata, penggunaan eyeshadow primer membuat your makeup game one step higher. Dan produk ini bakal awet karena kalian cuma butuh setitik tiap penggunaan. Recommended banget deh buat kalian yang cari eyeshadow primer yang bagus dengan harga murah.

     FACE 2 FACE COSMETICS    
Website



Selain review  Face2Face Eyeshadow Booster, aku juga membuat beberapa review produk-produk dari Face2Face yang bisa kalian baca:

- Face2Face XOXO Matte Lipstick Review
- Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood Review
- Face2Face Lipstick Review (Electric Pink, Pure Red, Deep Plum)
- Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood Review
- Tutorial Makeup Idul Fitri dengan Face2Face Cosmetics



So, apa kalian suka pakai eyeshadow primer? Kalian sudah nyobain Face2Face Eyeshadow Booster? Di momen apa sih kalian pakainya? Dan yang belum pernah coba pakai apa kalian tertarik untuk mencoba? Saranku ya, kalian harus banget cobain! Share pengalaman dan pendapat kalian tentang eyeshadow primer di kolom komentar ya! Well, semoga reviewku ini bermanfaat. See you on the next post!

No comments:

Post a Comment

IBX599E7E87640F0

© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.