Oct 2, 2017

Review - Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood

Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood
Halo temen-temen! Nanya dong, apa sekarang kalian masih pakai yang namanya lip liner? Eh, atau malah belum pernah pakai? Emang sih, sekarang popularitas lip liner kalah kenceng dibandingkan lip matte atau lip cream yang lagi hits banget. Jujur aku sendiri pun udah lama ga pakai lip liner. Tapi tau ga sih? Lip liner itu salah satu produk penting yang dapat menunjang penampilan kita, terutama makeup bibir. Dan baru-baru ini aku nyobain XOXO Lip Liner dari Face2Face Cosmetics. Produk ini aku dapet dari acara 1st Anniversary Celebration-nya Surabaya Beauty Blogger di awal bulan September kemarin. Dan setelah beberapa kali cobain produk ini, aku bisa bilang dengan pede kalau sekarang aku jatuh cinta lagi sama produk lip liner. Kok bisa jatuh cinta? Nah di post ini aku akan share ke kalian kenapa aku bisa "cinta lama bersemi kembali" sama lip liner. Penasaran pengalamanku memakai produk ini? Langsung aja ke reviewnya yuk!

PRODUCT INFO

PRODUCT NAME     
FACE2FACE - Lip Liner Rosewood

INGREDIENTS     
Cera Alba Beeswax, Copernicia Cerifera Wax, Cerecin, Mica, Microcrystalline wax, Isopropyl mryistate, Phenoxyethanol, bis. diglyceryl polyacyladipate-2, Ethylhexyl Palmitate, Hydrogenated coconut oil, Ricinus communis seed oil, CI 77891, CI 15850, CI 45410

MANUFACTURED BY     
PT. Staedtler Indonesia
Serang - Indonesia

Produced Exclusively for
FACE2FACE COSMETICS
Tangerang - Indonesia

POM     
NA 18171301567

EXP. DATE     
310119 (± 2 tahun)

HARGA     
IDR 40.000

PACKAGING
Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood
Packaging lip liner ini standar, seperti pensil dengan tutup bening dari plastik dan butuh diraut. Warna bodinya putih dan ada penanda warna di bagian bawah produk. Oya, produk ini datang dengan kemasan bersegel. Di segelnya ada sticker deskripsi tentang produk yang udah aku lepas sebelum aku foto. Sorry about that, aku suka gemes nyobain dan swatch duluan sebelum difoto. Walaupun packagingnya tergolong tipe yang butuh diraut, aku pribadi ga masalah karena positifnya adalah lip liner ini jadi ga gampang patah yes. Packaging perfect untuk para pematah produk makeup berbentuk pensil apalagi yang bentuknya mirip lidi.

TEKSTUR
Teksturnya super duper enak! Sewaktu diaplikasikan dia meluncur manis di bibir which is a positive thing. Aku prefer menggunakan lipliner di seluruh bibir, dan aku ga merasakan kesulitan waktu pakai lipliner ini. Setelah beberapa menit dia akan perlahan jadi lebih matte dibanding awal pengaplikasian tapi ga kering banget. Oh ya, produk ini agak creamy jadi bisa juga digunakan sebagai blusher juga loh! Karena produk ini sifatnya matte, I will say it is quite waterproof. Super love!

WARNA
Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood
Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood
Face2Face XOXO Lip Liner cuma punya 3 warna, yaitu Bubble Gum, Garnet dan Rosewood yang kureview sekarang ini. Warna Rosewood yang aku coba warnanya merah gonjreng dan kelihatan sedikit ada hint orange. Ketiga warna ini masih dalam kategori merah yang bold. Masih belum ada warna nudenya. Anyway, warnanya intens banget. Mau dipakai sebagai base lipstick atau single use pun ga masalah.

FINAL THOUGHTS
- Harga terjangkau. IDR 40.000
- Mudah ditemukan di toko offline (biasanya di pusat grosir kosmetik) maupun online 
- Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan di garis bibir maupun seluruh bibir
- Hasil matte tapi ga membuat bibir kering
- Kemasan simpel 
- Mudah dibersihkan dengan makeup remover. 

None


Setelah nyobain Face2Face XOXO Lip Liner, aku harus mengakui kalau sekarang aku bisa selingkuh dari lip cream, lipstick matte dan sebagainya. Harganya murah, mudah diblend dan tahan lama. Bahkan bisa dipakai jadi blush on juga. Aku ga bermasalah sama packagingnya yang diraut karena lebih mudah pakainya. Dan ga bakal bikin gemes gara-gara produknya patah #RautanSquad. Lebih pentingnya lagi, lip liner bisa merapikan line lipstick kalian dan sekaligus jadi base lipstick biar warnanya lebih intens dan rata. Minimal kalian harus punya 1 lip liner deh. Wajib! Eh ga wajib juga sih. Tapi kalian pasti merasakan kalau lip liner punya peran penting yang ga dimiliki produk makeup lain. Ga tergantikan kaya cinta sejati eheemmmm..

Satu yang aku harapkan dari produk ini adalah semoga muncul warna-warna nudenya. Aku selalu kesulitan cari lip liner dengan tekstur yang pas, warna yang cocok dengan bibir biar bisa dipakai sehari-hari, dan paling penting harganya ramah di kantong. Semoga warna Face2Face XOXO Lip Liner makin luas yah. Fell in love with this product? Yes. RECOMMENDED!



     FACE 2 FACE COSMETICS     
Website


Selain review Face2Face XOXO Lip Liner, aku juga membuat beberapa review produk-produk dari Face2Face yang bisa kalian baca:




So, apa kalian pengguna lip liner? Masih setiakah kalian dengan lip liner atau jatuh cinta kali kedua seperti aku? Share pengalaman kalian sewaktu menggunakan lip liner ya! Dan untuk yang udah nyobain Face2Face XOXO Lip Liner boleh dong share di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

IBX599E7E87640F0

© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.