2 Okt 2017

Review - Face2Face Perfect Creamy Eyebrow

Face2Face Perfect Creamy Eyebrow
Halo halo! Kali ini aku mau share tentang produk alis yang lagi aku suka banget, yaitu Perfect Creamy Eyebrow dari Face2Face Cosmetics. Seperti ceritaku di beberapa post sebelumnya, produk ini aku dapet dari acara Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary Celebration di awal bulan September kemarin. Eyebrow cream ini fresh from the oven banget karena baru dilaunching, dan Surabaya Beauty Blogger dapat kesempatan buat nyobain semua warnanya. Masih gres-gresnya, aku jadi pengen share ke kalian review aku tentang produk ini dan kalian harus banget cobain. Penasaran? Keep reading yah!


PRODUCT INFO

Face2Face Perfect Creamy Eyebrow


PACKAGING

Face2Face Perfect Creamy EyebrowProduknya disertai dengan kotak dimana bermacam-macam detail dan informasi produk bisa ditemukan disana. Sedangkan di bagian bawah wadah bisa ditemukan warna produk, netto, nomor batch dan expired date. Oh ya, produk ini ga disertai dengan aplikator/ spoolie. Untuk yang baru pertama kali coba eyebrow cream sepertinya bakal repot karena harus beli terpisah. Kalian bisa pakai aplikator eyebrow cream apapun, yang penting kuasnya cukup pipih dan agak kaku untuk hasil yang sempurna.

Face2Face Perfect Creamy EyebrowWadahnya kelihatan besar ya? Sesungguhnya diameternya hanya kira-kira sebesar uang koin loh wkwk. Isinya cuma 3,5 gr memungkinkan eyebrow cream ini bisa habis kalian pakai tanpa ada rasa bosan pengen ganti produk lain di tengah jalan atau mengering sebelum habis. Perbandingan wadah dan isinya juga seimbang tanpa ada visual "kelihatan lebih besar" yang berlebihan. Bahan wadahnya dari plastik yang sekilas kelihatan seperti kaca es. Kecil-kecil elegan dan menawan, dan tentunya ringan banget. Warna dari produknya juga langsung kelihatan dari luar, jadi kalau 3 warna ini berjejer langsung bisa syut syut mengambil warna yang dimau dalam hitungan detik.

Face2Face Perfect Creamy Eyebrow
Yang unik dari packagingnya, dia punya lid dari silikon yang menutup cukup rapat untuk melindungi produknya dari udara luar. Kalau kalian lihat foto di atas, lid silikonnya sendiri bisa dibuka dan ada lubang-lubang. Mungkin maksudnya kalau kelebihan mengambil produk bisa colek di lubang-lubangya jadi produk yang kelebihan tadi ga mengering sia-sia. Inovasinya bagus banget menurutku karena ga semua kemasan produk cream punya lid yang membuat produk didalamnya kedap udara seperti ini. Well done, Face2Face!

Face2Face Perfect Creamy Eyebrow
Untuk mengambil produknya lidnya harus dibuka dulu jadi jangan bingung menghadapi wadah dengan wujud seperti ini ya temen-temen. Antara permukaan produk dan tutup wadahnya cukup dalam. Sekilas kelihatan isinya dikit banget. Tapi yakinlah produk ini habisnya lama. Hanya perlu sedikit colekan untuk mengubah dunia per-alis-anmu.


TEKSTUR

Sesuai judulnya, produk ini teksturnya creamy. Hampir seperti gel eyeliner tapi lebih creamy sedikit. Waktu dicolek dengan kuas ga terasa seret. Pengaplikasiannya pun gampang dan glide on smoothly. Ga seret dan juga ga terlalu licin sewaktu menyentuh kulit. Kayaknya biarpun pemula pakai eyebrow cream ini ga bakalan kesulitan kok. Kepekatannya bisa dibuild-up sesuai selera dan diblend-nya gampang. Untuk ketahanan, produk ini juga cukup waterproof walaupun ga terlalu smudgeproof.


WARNA

Face2Face Perfect Creamy Eyebrow
Face2Face Perfect Creamy Eyebrow punya 3 warna, yaitu brown, dark brown dan deep gray.

Face2Face Perfect Creamy Eyebrow
Face2Face Perfect Creamy Eyebrow
Face2Face Perfect Creamy Eyebrow
Foto diatas adalah foto alis yang sudah kurapikan dengan concealer dan tanpa dicukur.

BROWN    
Kalau dilihat-lihat, warna brown agak terlalu merah buat aku. Malah jatuhnya agak blonde karena aku pakainya tipis-tipis. Helai alisku warnanya hitam dan butuh diakali dengan maskara alis lagi kalau mau warna alisnya menyatu. Yang warna rambutnya kecoklatan kayaknya oke banget pakai warna ini.

DARK BROWN   
Warnanya pas banget di aku. Perfect! Ga kemerahan dan ga kegelapan.

DEEP GRAY    
Sedangkan untuk deep gray, warnanya melebihi ekspektasiku. Kukira jatuhnya lebih terang karena di wadahnya kelihatan terang banget, ternyata warnanya pas. Ga kelihatan lebih judes sih, cuma alisnya kelihatan lebih bushy atau lebat. Kalau dipakai tipis-tipis bakal ga kelihatan kalau lagi pakai eyebrow pomade.



- Harga terjangkau. IDR 72.000
- Mudah ditemukan di toko kosmetik terdekat (biasanya pusat grosir kosmetik) maupun online
- Warnanya pas untuk kulit orang Indonesia
- Waterproof
- Mudah dibersihkan dengan makeup remover.


- Tidak termasuk aplikator


Face2Face Perfect Creamy Eyebrow ini oke banget buat kalian yang pengen pakai eyebrow pomade lokal dengan harga murah meriah. Produk ini bisa digunakan untuk MUA maupun yang lagi belajar gambar alis juga bisa banget pakai ini. Walaupun ga disertai aplikator, aku rasa beli aplikator terpisah yang sesuai sama kebutuhan lebih worth it dibanding beli 1 set tapi ternyata ga sesuai ekspektasi. Ukurannya emang kecil, tapi awet banget mengingat sedikit colekan udah bisa menghasilkan warna yang opaque. Recommended? Yes yes, of course.



     FACE 2 FACE COSMETICS    
Website



Selain review Face2Face Perfect Creamy Eyebrow, aku juga membuat beberapa review produk-produk dari Face2Face yang bisa kalian baca:

- Face2Face XOXO Matte Lipstick Review
- Face2Face XOXO Lip Liner Rosewood Review
- Face2Face Lipstick Review (Electric Pink, Pure Red, Deep Plum)
- Face2Face Eyeshadow Booster Review
- Tutorial Makeup Bold dengan Face2Face Cosmetics

2 komentar:

  1. Waaaaaah ini mah inovasi mutakhir banget Dis dari si Face2Face ^^ Jarang2 brand yang punya eyebrow product ngasih lid kayak gitu. ya walopun kita kudu beli kuas aplikator terpisah lagi sihhhh


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aplikator eyebrowku ada 2, jadi berasa biasa aja walaupun ga dapet aplikator. Sekarang untungnya yang jual aplikator eyebrow yg bagus udah banyak ya.

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.