1 Jun 2017

Althea Raya - Rayakan Ramadan Dengan Promo & Giveaway Dari Althea

Diskon Althea
Hello, beauties! Akhirnya bulan Ramadan datang. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakan dan semoga puasanya lancar ya! 

Di Bulan Ramadan banyak banget diskon bertebaran, termasuk e-commerce terbesar di Asia Tenggara yang produknya dikirim langsung dari Korea Selatan ke rumah kalian, yaitu ALTHEA. Kalau kalian sering blog walking di blogku, Facebook maupun Instagram, pasti tahu kalau aku seneng banget belanja di Althea. Dan Surabaya Beauty Blogger sedang berkolaborasi dengan Althea jadi aku makin semangat untuk belanja. Sekilas tentang Althea, produk-produk yang dijual di Althea 100% asli dan banyak banget macamnya. Selain itu, minimal belanja 300.000 udah dapat free ongkir. Terus, terus.. Disana banyak giveaway, great deals, diskon, limited monthly box dengan isi full size yang harganya gila-gilaan yang bakal nyesel kalau kelewatan, dan masih banyak lagi. Dan yang paling kusuka belanja di Althea adalah pembayarannya mudah, bisa lewat ATM Banking, Doku, Alfamart, dll. Kalian juga ga usah pusing-pusing tentang bea cukai (pembelian dibawah $50). Cukup duduk manis dirumah dan tunggu paket Althea datang kerumah.

Diskon Althea

Tampilan Website Althea

Diskon Althea

Althea juga punya aplikasi yang buat proses belanja makin mudah. Lihat tutorial cara pakai aplikasinya.


Diskon Althea
Yap! Saatnya untuk informasi yang kalian tunggu-tunggu. Dalam menyambut bulan Ramadan, Althea memberikan packaging limited edition Hari Raya untuk pembelian di bulan Ramadan ini loh gaes! Buat pengoleksi box Althea, wajib punya box ini!

Diskon Althea
Selain mendapat limited packaging Hari Raya, ALTHEA juga bagi-bagi produk gratis! Kalian bisa pilih SATU produk gratis dalam setiap pembelian selama stok masih ada. Mau lipstik, blusher, eyebrow pencil, baik yang murah atau yang mahal, pilih sesukamu



So, tunggu apalagi? Buruan belanja di Althea dan dapatkan great dealsnya. Selamat berbelanja! Jangan sampai kehabisan yah!


     Althea Indonesia     
id.althea.kr



Can't access Althea Website? Try Althea Mobile App 

Pay your Althea order via Alfamart Doku
Check the tutorial here

Get IDR 70.000 discount for new customers. Minimum purchase of IDR 600.000
Get the voucher code here

6 komentar:


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.