29 Mei 2017

Unboxing Perfectbeauty Beauty Box

Halo, Beauties! Beberapa waktu yang lalu aku menerima paket dari Perfectbeauty yang pastinya bakal asyik untuk kalian kepoin isinya. Aku menerima La Rose Shampoo + Conditioner dan Cherubim Tangle Teezer. Mau tau seperti apa produk-produknya? Keep reading yaa..

LA ROSE ROUGE - REPAIR DAMAGED HAIR SHAMPOO
LA ROSE ROUGE SHAMPOO
LA ROSE ROUGE SHAMPOO

     INFO PRODUK     

DESKRIPSI     
La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner mengatasi rambut yang rusak, kering, bercabang dan ngembang. La Rose merestorasi rambut yang telah rusak karena hair coloring, smoothing, bonding, dan lainnya menjadi sehat kembali, bahkan memberikan tampilan jatuh dan lurus seperti di smoothing setelah pemakaian rutin. Shampoo La Rose menggunakan kadar deterjen yang sangat rendah. Deterjen memang dapat menciptakan busa yang banyak, namun sebenarnya deterjen berlebih tidaklah baik untuk rambut kita karena dapat menjadikan rambut kusam, kering dan ngembang. Walaupun kadar deterjen rendah, La Rose mengandung de-ionized water, keratine dan nutrisi vitamin lainnya yang membersihkan dan menyegarkan rambut namun ramah dan tidak merusak kutikula rambut.

CARA PAKAI     
Shampoo La Rose aman digunakan setiap hari karena kandungan deterjen yang rendah. Basahkan rambut secukupnya, aplikasikan La Rose Shampoo, gosok perlahan, hingga berbusa. Pijat kulit kepala dan remas-remas rambut dengan Shampoo La Rose untuk hasil maksimal. Bilas sampai bersih. Gunakan setiap hari atau 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan.

INGREDIENTS     
Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.

NETTO     
180ml

HARGA     
75.000

     TEKSTUR, WARNA, AROMA    
Shampoo La Rose punya tekstur gel bening. Shampoo ini ga punya banyak busa, jadi harus memakai produk yang agak banyak tergantung dari ketebalan rambut. Busa yang muncul pun sangat lembut. Aroma mawar yang dimiliki shampoo ini membuat ritual keramas jadi menyenangkan.

LA ROSE ROUGE - REPAIR DAMAGED HAIR CONDITIONER
LA ROSE ROUGE CONDITIONER
LA ROSE ROUGE CONDITIONER

     INFO PRODUK     

DESKRIPSI    
Conditioner La Rose adalah produk yang menutrisi rambut yang telah rusak agar dapat menjadi halus dan lembut kembali. Gunakan secara berkala untuk hasil yang terbaik.

CARA PAKAI     
Gunakan conditioner La Rose setiap 2 atau 3 hari sekali, namun untuk rambut rusak parah bisa gunakan sehari sekali. Gunakan setelah shampoo hanya pada bagian rambut (jangan terkena kulit kepala). Remas-remas dan massage ringan rambut, diamkan beberapa menit dan kemudian bilas.

INGREDIENTS     
Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone. NA 18131003797

NETTO     
180ml

HARGA     
75.000

     TEKSTUR, WARNA, AROMA    
Conditioner La Rose punya tekstur yang lebih kental dibandingkan dengan shampoonya. Conditionernya sangat lembut ketika dipakai dan membuat rambut makin halus. Aroma mawarnya juga calming yang soft. Saking softnya, kalian yang ga terlalu suka bau mawar seperti aku sampai ga notice kalau aromanya itu aroma mawar. Trust me, baunya khas dan ga bikin pening

LA ROSE ROUGE
LA ROSE ROUGE
Tutup dari shampoo dan conditioner La Rose sama persis. Ada switch untuk membuka dan menutup. Pumpnya juga convenient untuk ditekan

LA ROSE ROUGE

CHERUBIM HAIR BRUSH
CHERUBIM TANGLE TEEZER

INFO PRODUK     
Cherubim dari La Rose Rouge adalah sisir dengan bentuk malaikat yang dapat melepaskan kekusutan rambut sekusut apapun. Rasakan sensasi menyisir yang lembut - tanpa sakit dan hasil rambut yang lebih sehat. Cherubim Sisir Malaikat Anti Kusut memiliki kandungan anti-bakterial mengurangi tumbuhnya bakteri pada rambut Sikat sisir yang lembut dan lentur, serta desain kontur yang terbukti melepaskan tiap helai rambut dari kusut Material sikat tahan panas sehingga tidak akan rusak saat digunakan dengan hair dryer sekalipun.

WARNA     
Hitam

HARGA     
IDR 135.000

CHERUBIM TANGLE TEEZER
CHERUBIM TANGLE TEEZER
CHERUBIM TANGLE TEEZER
Punggung sisirnya berbentuk seperti punggung malaikat yang sangat detail. Bagi pecinta packaging, kemasan sisir ini amazing banget. Buat hiasan meja rias pun perfect. Pegangannya dilapisi dengan bahan semacam karet agar nyaman untuk digenggam.

CHERUBIM TANGLE TEEZER
CHERUBIM TANGLE TEEZER
CHERUBIM TANGLE TEEZER
Sisirnya punya batang-batang yang lentur dan tidak simetris yang memudahkan untuk menyisir rambut kusut. Pegangannya juga enak dan ga licin. Ukuran sisirnya pas, ga terlalu besar maupun ga terlalu kecil. Tapi aku akui, untuk rambut yang agak lebat butuh effort lebih untuk menyisir dan memperoleh gaya rambut yang diinginkan. Harus dibagi per-section untuk bisa menghilangkan kusutnya. Baik di rambut tipis maupun lebat hasilnya sama-sama efektif. Sisir ini bahkan bisa mengurangi rambut rontok karena rambut ga "dipaksa ditarik" seperti sisir biasa.

Setelah menggunakan perawatan rambut La Rose, aku merasakan rambutku lebih berkurang ngembangnya, terasa lembut dan ga kering. Untuk kalian yang punya masalah rambut kering, bercabang, rusak ataupun ngembang bisa coba 1 set rangkaian hair product dari La Rose Rouge ini, Produk-produk tersebut memang lebih dikhususkan untuk perawatan rambut dekoratif (dicat, dismooth, dll), tapi untuk rambut alami dan berhijab seperti aku bisa banget dipakai. Malah merawat rambut sebelum rusak. Kalian bisa searching dan belanja online di Perfectbeauty untuk solusi rambut kering lainnya.


     PERFECT BEAUTY     


What do you think about those products? Kalian pernah pakai produk-produk yang aku ulas diatas? Kalaupun belum nyoba, apa kalian penasaran nyobain? Share your thoughts on the comment section below ya! Thank for reading and see you on the next post. ^^

3 komentar:

  1. Sisir nya cute banget kakaaa.. Jadi Pengen coba produk-produknya.

    BalasHapus
  2. naksir sama sisirnya, cakeeeep xD
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.