2 Mei 2017

Event - Face2Face "Paint Your Little Canvas" Nail Art Workshop

Face2Face Event
Halo! Welcome to Gadzotica Beauty Blog! Kali ini aku mau share tentang event yang baru-baru ini aku datangi, yaitu "Paint Your Little Canvas" Nail Art Workshop by Face 2 Face Cosmetics. Face 2 Face dan ClozetteID mengundang Surabaya Beauty Blogger dalam event nail art workshop yang diadakan tanggal 15 April kemarin di Mercure Mirama Hotel Surabaya. Yuk simak keseruan eventnya!

Face2Face Event
Pertama-tama acara diawali dengan pengenalan produk Face 2 Face. Face 2 Face merupakan produk lokal dengan harga terjangkau loh beauties. Selain produk dekoratif, Face 2 Face punya produk nail polish hingga skin care dengan harga terjangkau. Produk-produk Face 2 Face bisa didapatkan lewat online maupun offline. Produk Face 2 Face tersedia di Dan Dan Store, 7 Eleven, Beau, Aeon, dan beberapa offline store yang tersebar di beberapa kota. Kunjungi website Face 2 Face untuk store locatornya.

Face2Face XOXO Matte Lipstick
Produk terbaru Face 2 Face, XOXO Matte Lipstick

Face2Face Lip Cream
Face 2 Face Lip Cream Soft Matte

Face2Face Lipstick
Another lip product of Face 2 Face

Face2Face
Face2Face
Face2Face
Face2Face
Produk dekoratif Face 2 Face. Ada Two Way Cake, Blush On, Powder, BB Cream, nail polish dan masih banyak lagi. Face 2 Face juga mempunyai produk kosmetik yang dikhususkan untuk kulit berjerawat.

Face2Face Event
Vannisa sedang melakukan konsultasi dan cek kulit yang disediakan oleh Face 2 Face.

Face2Face Event
Dekorasinya dominan emas dan bunga-bunga warna putih. Cantik banget. 

Face2Face Event
Di atas meja masing-masing disiapkan mawar putih khusus kami. So sweet!

Face2Face Event
Ce Kiky Handoko dari MeNail Salon mengajarkan cara membuat nail art yang mudah. Ce Kiky juga memberikan tips merawat kuku pasca memakai nail polish. Untuk merawat kuku agar tidak menguning/ sudah menguning karena nail polish, caranya adalah dengan menggunakan air lemon/jeruk nipis secara rutin. Disarankan untuk pencinta nail polish untuk tidak sering-sering menggunakan aseton dan merawat kuku dengan minyak untuk kuku.

Face2Face Nail Polish
Saatnya nail art challenge menggunakan nail polish dari Face 2 Face. 1 box ada 10 warna. Kemasannya mirip cat air ya. Lucu banget. Ukurannya imut-imut lagi. Nail polish ini cara menghapusnya tinggal di peel-off aja dan ga perlu pakai aseton. Cocok banget buat Muslim yang pengen pakai kutek dan kalo mau sholat tinggal dikelupas. Simple and easy.

Face2Face Event
Nail polish punya Face 2 Face ini water based. Kami ditunjukkan testing nail polish Face 2 Face bisa larut dengan air. 

Hasil nail artku yang terinspirasi dari Surabaya yang panas. Aku bikin model ice cream dengan sparkle-sparkle dan sentuhan glamor. Liat kuku bisa bayangin es krim jadi teralihkan dari panasnya Surabaya. Sungguh ide yang aneh hahaha

Face2Face Event
Yay! Aku jadi salah satu pemenang Nail Art Challenge bareng Jessa alias Jessica Alicia (kiri) dan Mbak Ika (kanan)

Face2Face
Hadiah The Best Nail Art Challenge. Penasaran banget sama skin care dan body carenya Face 2 Face! 

Face2Face
We are so lucky being the first ones who try all the shades of XOXO Lipstick Matte and 5 nail polishes inside the goodie bag! Thank you Face 2 Face and ClozetteID!

Event Face 2 Face ini seru banget. Apalagi bisa nyobain nail polish dan 10 warna lengkap produk terbaru XOXO Lipstick Matte mereka. Ayooo siapa yang penasaran sama lipsticknya? Komen dibawah ya kalo kalian penasaran. I will do the swatches and review about the lipstick soon! Thank for reading and see you on the next post! ^^


     Face 2 Face Cosmetics Website     

2 komentar:

  1. Yayy! Masih nunggu waktu yang tepat buat swatch lipstick-nya 😁

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.