22 Mei 2017

Event - Kay Collection x BCL Cosmetics Blogger Gathering

Kay Collection Event
Hello beauties! I'm back again with event report. Kali ini adalah report tentang acara yang beberapa waktu lalu kuhadiri, yaitu Kay Collection Bloggers Gathering di Zest Hotel, Jemursari Surabaya. Kay Collection bekerja sama dengan BCL Cosmetics mengundang para Surabaya Beauty Blogger. Mau tau keseruannya? Simak terus ya...

Kay Collection Event
Kami kedatangan tamu spesial temen beauty blogger dari Jakarta, Jesslyn dan Julie. Aku udah temenan dan sering comment di blog+sosmednya Julie, tapi baru pertama kali kenal Jesslyn. Mereka ramah banget. Nice to meet you in person guys. 

Kay Collection Event
Representatif dari Zest Hotel memberi sambutan dan memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki hotel mereka. Salah satu kelebihan Zest Hotel yaitu bisa checkout 24 jam. Kapanpun mau checkout ga masalah. Zest Hotel nuansanya homey banget guys. Kalian yang pengen staycation di hotel yang nyaman, homey, dan strategis bisa cobain kesana.

Kay Collection Event
Owner Kay Collection menyambut Surabaya Beauty Blogger dan menjelaskan tentang kompetisi blogger yang hadiahnya ke Jepang! Ga terbatas untuk blogger aja loh, tapi vlogger sampai regular  customer Kay Collection juga bisa ikutan. Cek cara join kompetisinya ada di website Kay Collection.

Kay Collection Event
Kak Amanda mengenalkan produk-produk BCL Cosmetics. BCL Cosmetics merupakan brand makeup asal Jepang yang bisa kalian dapatkan di Kay Collection. Produknya cukup lengkap, mulai dari primer, concealer, bb cream, bedak, eyeliner, eyebrow pencil, sampai 2 in 1 cheek and lips product.

Kay Collection Event
Kay Collection Event
Kay Collection Event
Kay Collection Event
Kay Collection Event
Kay Collection Event
Kay Collection Event
Penjelasan mengenai produk-produk best seller BCL Cosmetics. 

Kay Collection Event
The most favorite one is Lip+Cheek Cream Beauty Mines in Coral Orange. Warnanya natural banget dan bisa diblend diatas foundation dengan baik, bisa dipakai jadi lipstick pula. Eyeshadow Makemania juga ringkas untuk dipakai, warnanya langsung keluar dan bikin mata keliatan gede ala-ala gyaru. Liptintnya juga bikin bibir kelihatan sehat. Ahhhh suka semuaaa!

Kay Collection Event
Hasil makeupku menggunakan BCL Cosmetics.

Kay Collection BCL Cosmetics
Kay Collection berbaik hati membagikan produk Masami Shouko, Dolly Wink, dan tentunya BCL Cosmetics. Thank you so much!

Thank you so much Kay Collection x BCL Cosmetics for the invitation, the generosity and Zest Hotel for treating us so well. I had so much fun there. Thanks Julie and Jesslyn for coming too! See you again soon. Kapan-kapan main ke Surabaya lagi yaa. Thank for reading, guys. See you on the next post ^^


     Kay Collection     

     Zest Hotel     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.