27 Mei 2017

Event - House2House Launching, The 1st Beauty Service Booking App

House2House Indonesia
Halo beauties! Aku mau share tentang acara yang baru-baru ini kuhadiri. Weekend kemarin para Surabaya Beauty Blogger, Lifestyle Blogger, influencer, dan media diundang ke acara Soft Launching Aplikasi House2House Indonesia yang merupakan aplikasi beauty service booking pertama di Indonesia. Acaranya diadakan di Ciputra World Hotel Surabaya. Mau tau keseruannya? Keep on reading ya..

House2House Indonesia
Acara dibuka oleh Mbak Lilies dari Womanblitz. 

House2House Indonesia
Sebelum pengenalan tentang House2House, acara dimulai dengan makeup demo oleh Imel Vilentcia. Beliau adalah Makeup Artist (MUA) yang namanya sudah melalang buana. Imel memiliki pengalaman sebagai MUA selama 5 tahun dan sudah menimba ilmu di Puspita Martha, Thailand, Malaysia, dan masih banyak lagi.

House2House Indonesia
Imel memberi makeup demo tentang cara membuat wing eyeliner. Yang diajarkan bukan wing eyeliner biasa, namun eye makeup yang merupakan ciri khas dari karya-karya Imel yang terkenal dengan makeup mata barbie-nya alias membuat efek mata lebih besar.

House2House Indonesia
House2House Indonesia
Model hari itu, Bella Amanda yang biasanya cute unyu-unyu disulap menjadi cantik dengan wing eyeliner ala Imel Valentcia. Makeup matanya dibuat berkesan besar dan outline bibir dibuat over untuk kesan bibir full. 

House2House Indonesia
Mbak Lilies memperkenalkan Bapak Hermanto, selaku CEO dari House2House Indonesia.

House2House merupakan aplikasi beauty service booking pertama di Indonesia. Aplikasi tersebut dibuat berdasarkan kebutuhan akan jasa makeup dan beauty service lainnya namun tidak ada waktu untuk mencari-cari apalagi mengantri di salon, terlebih untuk hari-hari penting. Mencari beauty service yang bagus dan sesuai keinginan pun ga mudah. Harus mencari-cari satu per satu, menghubungi untuk price-nya, menyesuaikan jadwal, kontrak dan lain-lain. Atas dasar itulah House2House dibuat untuk mempermudah customer mendapatkan beauty service secara mudah dan efisen. 

House2House Indonesia
Aplikasi House2House sudah launched di Playstore tanggal 1 Mei 2017, dan segera diluncurkan di Appstore. Untuk login bisa menggunakan email atau via facebook. Di aplikasi ini juga terdapat fitur news dan artikel seputar kecantikan yang disupport oleh WomanBlitz.

House2House Indonesia
Di aplikasi keluaran arek Suroboyo ini, customer bisa mencari jasa Makeup Artist (MUA), Hair Dresser, Kapster, Nail Artist hingga jasa salon. Imel Vilentcia juga sudah tergabung di aplikasi House2House. Aplikasi ini bisa menampilkan beauty service terdekat, portfolio, detail kontak hingga harga service secara lengkap dan rinci. Keunggulan House2House adalah terdapat diskon seasonal yang otomatis lebih murah dibandingkan menghubungi beauty service yang bersangkutan secara langsung. Pembayaran lewat aplikasi ini pun bisa dicicil. 

House2House Indonesia
Pak Deddy juga menambahkan bahwa lewat House2House, pelayanan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Bisa di rumah, di hotel, bahkan di kantor. Jam pelayanan juga fleksibel menyesuaikan dengan appointment yang sudah dibuat sebelumnya. Wilayah booking ga terbatas untuk Surabaya saja, namun meliputi seluruh area di Indonesia. Untuk beauty service yang ingin bergabung dengan aplikasi House2House sangat dipersilahkan. Pihak House2House akan menyeleksi kemampuan dan karya beauty service yang bersangkutan yang pastinya berpengalaman untuk menjaga kepuasan customer. Aplikasi ini sangat menjawab kebutuhan akan kecantikan tanpa ribet.

House2House Indonesia
Setelah acara selesai kami dijamu buffet all you can eat di restoran Ciputra World Hotel. Kami juga mendapat goodie bag berisi voucher dan professional flat iron. Thank you so so much! Can't say much more than thank you House2House Indonesia for having me. Terima kasih sudah membagikan informasi yang sangat berguna di dunia kecantikan untuk kami. Terima kasih banyak juga kuhaturkan untuk WomanBlitz yang sudah mensupport acara ini. Akhir kata, jangan lupa download aplikasinya ya!


     House2House Indonesia     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.