9 Feb 2022

REVIEW Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub (Varian Charming, Freshy, Jolly)

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub
Hai hai. Balik lagi dengan review Scarlett Whitening. Kalau kamu sering baca blogku, pasti tahu deh kalau aku suka coba-coba produknya Scarlett Whitening terutama produk body care-nya. Baru-baru ini Scarlett Whitening launching varian terbaru Brightening Shower Scrub yaitu varian Charming, Freshy, dan Jolly. Dengar nama variannya nggak terasa asing karena seperti nama varian Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion yang sudah pernah kucoba. Penasaran reviewnya? Aromanya? Sebelum itu aku mau share dulu info produknya terus lanjut bahas per varian.


INFO PRODUK BRIGHTENING SHOWER SCRUB


MANFAAT
Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati karena mengandung butiran scrub
Membuat kulit lebih halus setelah eksfoliasi
Mengembalikan kelembapan kulit
Mencerahkan kulit tubuh

KANDUNGAN UTAMA
Glutathione
Vitamin E
Beads

JENIS KULIT
Semua jenis kulit
Disarankan untuk usia diatas 13 tahun
Aman untuk ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter)

NETTO
300 ml

HARGA
IDR 75.000


BRIGHTENING SHOWER SCRUB
- CHARMING

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub CharmingReview Scarlett Shower Scrub CharmingReview Scarlett Shower Scrub Charming

KEMASAN

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub dikemas dalam botol plastik bening ukuran 300 ml. Tipe tutupnya flip top dan nggak susah untuk dituang. Dari bentuk kemasan sih kelihatan sama semua tapi punya pembeda warna sebagai identitas. Untuk varian Charming temanya ungu dan warna labelnya dusty purple.

INFO AROMA

Jasmine, Saffron, Cedar Wood, Ambegris

TEKSTUR, WARNA, KESAN AROMA, DAN KESAN PEMAKAIAN

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub teksturnya cairan kental yang runny warna bening keunguan dan punya beads warna merah dan biru didalamnya. Beadsnya berfungsi sebagai exfoliator. Exfoliatenya mild di kulit sensitifku dan nggak bikin kulit gatal setelah mandi. Kulit jadi lembut, waktu dibilas nggak licin dan terasa bersih. Untuk aromanya, varian Charming campuran antara manis, floral dan segar. Menurutku aromanya lebih cenderung manis sih dan ketiplek banget sama wanginya Body Lotion Charming tapi lebih soft manisnya. Sekilas aromanya seperti permen tapi mewah. Dan kalau dideskripsikan, wangi manisnya body lotion berpendar-pendar sedangkan shower scrub wangi manisnya langsung menyebar nggak berpendar-pendar. Karena wangi shower scrub dan body lotionnya ketiplek, jadi aromanya lebih melekat di tubuh dan bisa menahan bau badan lebih lama.


BRIGHTENING SHOWER SCRUB
- FRESHY

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy
Review Scarlett Shower Scrub Freshy
Review Scarlett Shower Scrub Freshy

KEMASAN

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Freshy identitas warnanya kuning. Kelihatan seger banget seperti minuman jelly rasa lemon.

INFO AROMA

Patchouli, Melon, English Pear, Freesia

TEKSTUR, WARNA, KESAN AROMA, DAN KESAN PEMAKAIAN

Secara karakteristik tekstur varian Freshy ini nggak ada perbedaan. Punya beads warna merah dan biru juga sebagai eksfoliator. Yang beda adalah warna produk dan aromanya. Varian Freshy warna produknya kuning bening. Aromanya cenderung segar dan ada sedikit aroma manis. Sekilas seperti aroma buah yang agak citrusy. Aromanya ketiplek sama Body Lotion Freshy tapi aromanya lebih soft.


BRIGHTENING SHOWER SCRUB
- JOLLY

Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub JollyReview Scarlett Shower Scrub Jolly
Review Scarlett Shower Scrub Jolly

KEMASAN

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Jolly identitasnya warnanya orange. Warna labelnya match dengan warna produknya jadi kelihatan cantik banget kalau dilihat.

INFO AROMA

Coffee, Jasmine, Cedar Wood, Vanilla

TEKSTUR, WARNA, KESAN AROMA, DAN KESAN PEMAKAIAN

Varian Jolly teksturnya sama dengan varian Charming dan Freshy. Nah kalau Jolly warna produknya orange bening. Pas awal lihat warna sabunnya muncul asumsi warna orange pasti nggak jauh-jauh dari aroma jeruk. Eh ternyata jauh banget wkwk. Nggak seperti asumsi awal, wangi varian Jolly lebih cenderung ke wangi vanilla. Ada aroma kopi dan woody tapi tipis banget. Wanginya ketiplek sama Body Lotion Jolly tapi lebih soft aroma manisnya. Ada sedikit aroma segar juga.



Overall, aku nggak nyangka sama 3 varian wangi terbarunya Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub karena biasanya tuh nama variannya mengikuti aroma kandungan utamanya. Misal aroma kopi ya kopi, pomegranate ya pomegranate. Nah varian Charming, Freshy, dan Jolly itu nggak bakal bisa dibayangin aromanya seperti apa kecuali sudah pernah cobain Scarlett Whitening Body Lotion dengan varian sama. Terlebih nggak ada info notes aroma di label jadi cuma bisa kira-kira aromanya dari namanya yaitu Charming (menawan), Freshy (segar), dan Jolly (periang). Kalaupun coba ngendus di offline store pun aromanya nggak bakal bisa tercium sih karena ada segel plastiknya, apalagi yang mau coba beli lewat e-commerce. Mungkin kedepannya Scarlett Whitening bisa kasih deskripsi notes aroma di label supaya bisa lebih gampang pilih varian aromanya.

Untuk aroma sabun mandi, wangi varian Charming, Freshy, dan Jolly ini unik banget karena jarang ada yang tiru dan lebih seperti aroma parfum. Buatku pribadi aromanya dapat nilai plus karena wanginya mewah, bisa memaksimalkan aroma Scarlett Whitening Body Lotion dengan varian yang sama dan bisa menahan bau badanku lebih lama. Di badanku semua varian wanginya awet, tapi yang paling awet dan paling bisa menahan bau badanku tanpa deodoran itu varian Freshy. Aku suka pakai varian Charming, Freshy dan Jolly secara bergantian sesuai mood. Berjejer semua botolnya di rak kamar mandi.

Sekali lagi aku dibuat amazed sama produk Body Care Scarlett Whitening. Inovasi varian aromanya nggak bisa diprediksi. Jadi penasaran bakal keluar varian wangi apa lagi selanjutnya. Aku sudah coba banyak varian Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub dan wangi favoritku ganti-ganti terus tiap rilis varian baru. Kamu yang suka sabun mandi dengan scrub lembut, wangi mewah dan cocok untuk kulit sensitif cobain Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub deh. Sudah ber-BPOM, cruelty free dan Halal kok. Carinya juga gampang di Indonesia. Aku biasanya suka order di Shopee Official scarlett_whitening. Terjamin original dan banyak diskon kalau lagi ada event.




Demikian reviewku tentang Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub varian Charming, Freshy dan Jolly. Aku harap reviewku bisa jadi referensi buat kamu. Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.