2 Jan 2021

Review Endoskin Overnight Beauty Patch. Solusi Mengurangi Kerutan Secara Instan

Review Endoskin Overnight Beauty Patch
Hai temen-temen. Kali ini aku mau share tentang produk yang buat aku takjub dari Endoskin yaitu Endoskin Overnight Beauty Patch. Jadi produk ini adalah patch yang bisa melembapkan kulit dan mengurangi kerutan dalam semalam. Wait, semalam? Beneran cuma semalam? Maka dari itu aku buat review Endoskin Overnight Beauty Patch untuk membuktikan kemampuan produk ini mengurangi kerutan dalam semalam. Kebetulan banget sekarang muncul garis-garis halus di area mataku karena jam tidur nggak teratur dan sering begadang sampai pagi. Sedikit spoiler, BENERAN MENGURANGI KERUTAN LOH! Selain jelasin review Endoskin, aku kasih juga foto before-after pemakaian Endoskin Overnight Beauty Patch supaya kalian tahu kenapa produk ini beneran bagus. Penasaran? Baca sampai habis ya. 



Baca Juga:
Rekomendasi Produk Agar Kulit Sehat Dan Glowing


Endoskin
Manfaat Endoskin

INFO PRODUK

SEKILAS TENTANG ENDOSKIN
Endoskin adalah brand skincare yang diimpor oleh LAPI atau PT. LAPI Laboratories (Laboratorium Alergen Pertama Indonesia). Endoskin dibuat di Korea dengan lisensi Endoderma Korea yang memiliki teknologi micro patch yang memiliki kandungan CLHA (Cross Linked Hyaluronic Acid).

DESKRIPSI PRODUK
Endoskin Overnight Beauty Patch adalah sebuah beauty patch yang bisa mengembalikan kelembaban kulit untuk mengurangi kerutan di kulit dalam 4 jam. Endoskin menggunakan teknologi Microneedle optimal dengan kandungan CLHA (Cross Linked Hyaluronic Acid). Microneedle (Self-Filling Hyaluronic Acid Patch) mampu mengefektifkan hantaran HA (Hyaluronic Acid) ke dalam kulit lebih dari 80% tanpa rasa sakit, luka, atau resiko infeksi seperti yang terjadi pada metode injeksi. Sedangkan kandungan CLHA yang ada di microneedle dapat mengikat senyawa HA lebih baik sehingga efeknya dapat terlihat dalam 4 jam dan dapat bertahan selama 4 hari dibandingkan HA biasa yang hanya bertahan selama 24 jam. Gunakan secara berkala agar mendapat hasil yang maksimal.

MANFAAT ENDOSKIN
Efek anti kerutan yang aman dan efektif
Aman dan efek perawatan kulit profesionanal yang ekonomis
Berefek cepat untuk acara-acara khusus
Memperbaiki dan melembapkan kulit
Dapat digunakan untuk mengatasi kerutan, lingkaran hitam dan kulit kering

ISI
1 pouch @ 3 patch

HARGA
IDR 250.000



Baca Juga:
Review Mamonde Red Energy Serum di Kulit Sensitif



Endoskin Overnight Beauty Patch
Jenis Kulit yang cocok untuk Endoskin

KEMASAN
Endoskin Overnight Beauty Patch punya kemasan luar berupa box dan kemasan dalam yang per pouch-nya punya isi 3 patch. Desain kemasannya simpel dan banyak info mengenai produk yang ditulis disana. Awalnya aku nggak punya gambaran apa-apa tentang bentuk produk ini dan sempat heran karena 3 patch punya kemasan ganda dengan ukuran sebesar ini. Waktu meraba kemasannya, aku dibuat heran lagi karena ada kotak didalamnya. Setelah dipikir-pikir aku jadi paham kenapa Endoskin Overnight Beauty Patch dikemas dalam kemasan berlapis begini. Pendapatku sih supaya kotak patchnya nggak penyok.


Baca Juga:
Lip Treatment Supaya Bibir Lembap dan Cerah Natural
 

Bentuk Endoskin Overnight Beauty Patch
Begini penampakan produk Endoskin Overnight Beauty Patch dan kotak plastik kemasannya. Aku sempat bingung waktu lihat produk ini pertama kali. Heran kenapa bentuk patch-nya seperti ini dan kenapa diberi wadah bentuk begini. Dan bentuknya patch kering bukan patch basah.

Review Endoskin Overnight Beauty Patch
Setelah lihat bentuk patch-nya, aku jadi paham. Jadi patch-nya terbuat dari bahan silikon agak tebal. Bagian putih yang terlihat di foto di atas adalah sticker perekat ke kulit, sedangkan area tengah yang ada titik-titik itu penampakan microneedle-nya temen-temen. Area microneedle-nya nggak ditutup apapun. Terbuka aja seperti itu. Dan patch-nya menempel di plastik bening. Karena Endoskin Overnight Beauty Patch bentuknya kecil, plastik bening ini berfungsi sebagai holder supaya lebih mudah menempelkan patch ke area-area kecil yang ada kerutan di kulit. Prinsipnya seperti tempelin plester luka gitu loh. Sekarang make sense kenapa Endoskin Overnight Beauty Patch dikemas sedemikian rupa untuk melindungi bentuk patch dan microneedle-nya supaya nggak rusak.



Baca Juga:
Body Lotion Pencerah Yang Aman Untuk Kulit Sensitif


Hasil Pemakaian Endoskin Overnight Beauty Patch

KESAN PEMAKAIAN 
Sebelum pakai Endoskin Overnight Beauty Patch, aku bersihkan dulu wajah pakai facial wash dan micellar water harianku. Sesuai anjuran pemakaian, aku pastikan wajahku kering sempurna dan nggak ada minyak atau air tersisa di area yang ingin aku tempelkan patch-nya. Akhir-akhir ini jam tidurku nggak teratur terlebih begadang pula, garis-garis mataku makin kelihatan jadi aku aplikasikan Endoskin Overnight Beauty Patch ke area garis-garis mataku. Karena posisinya di area yang agak sempit dan area microneedle patch-nya ada di tengah, jadinya aku pasang agak mepet ke mata. Kalau di foto posisinya kelihatan mengganggu emang, tapi realitanya nggak mengganggu karena aku langsung tidur. 

Waktu mau pasang Endoskin Overnight Beauty Patch usahakan tangan bersih dan nggak menyentuh sticker supaya kemampuan merekatnya tetap sempurna. Terutama jangan menyentuh area tengah patch yang ada microneedle-nya karena keefektifannya bisa berkurang. Walaupun ukuran patch-nya kecil, aku masih bisa pasang dengan baik karena ada plastik pelindungnya. Jangan terbalik ya. Yang nempel ke plastik pelindung bening itu bagian luarnya sedangkan yang ada sticker putih itu bagian dalam yang harus ditempelkan ke kulit. 

Saat patch-nya ditempelkan kulit terasa kenceng banget. Aku tekan-tekan lembut selama 2-3 menit sesuai anjuran pemakaian kan. Nah pas ditekan itu baru terasa microneedle-nya. Terasa ada tusukan tapi menurutku nggak sakit karena aku tekannya lembut. Area mata itu sensitif, kalau tekanannya terlalu keras baru microneedle-nya terasa sakit di kulit. Bukan sakit yang gimana-gimana sih. Kaya ngerasain permukaan kasar di kulit aja.



Baca Juga:


Anjuran minimal pemakaiannya adalah 4 jam dan dipakai saat tidur. Nah aku coba pakai Endoskin Overnight Beauty Patch selama 7-8 jam. Setelah kuperhatikan, patchnya masih menempel dengan sempurna walaupun ada area sticker yang agak mengelupas karena kemungkinan kena air mata. Area microneedle kelihatan ada sedikit gelembung-gelembung udara padahal waktu kupakai sebelum tidur patch-nya menempel sempurna. Sepertinya karena pergerakan lipatan mata setelah bangun tidur jadi wajar kalau ada gelembung udaranya. 

Setelah patch dilepas aku takjub. Garis-garis halus mataku memudar dong padahal baru sekali pemakaian. Kalau diperhatikan ada efek lifting dibandingkan dengan foto sebelum pemakaian. Untuk klaim mencerahkan mata panda belum terlalu kelihatan karena jam tidurku sendiri nggak karu-karuan. Sepertinya kalau diiringi jam tidur yang baik bakal kelihatan efektif hasilnya. Dan karena pemakaiannya lama banget ada bekas berbentuk tepian patch di kulit. Tapi setelah beberapa menit bekasnya hilang kok. Selama pemakaian Endoskin Overnight Beauty Patch aku nggak mengalami iritasi atau gejala negatif lain di kulitku yang tipenya kombinasi sensitif. Nyaman banget dipakainya. Aku rasa jenis kulit yang cocok untuk Endoskin selain kombinasi dan sensitif, kulit dry dan oily juga bisa pakai. 



Baca Juga:
 


Setelah cobain sendiri, aku bisa rekomendasikan Endoskin Overnight Beauty Patch ke kalian yang punya masalah kerutan, garis-garis halus atau mata panda. Manfaat Endoskin yang bisa mengurangi kerutan dalam 4 jam (1 malam) beneran terbukti di aku. Pemakaiannya mudah, nggak ribet dan nggak sakit sama sekali. Jenis Kulit yang cocok untuk Endoskin yaitu semua jenis kulit, terutama untuk kulit sensitif seperti aku. Endoskin Overnight Beauty Patch beneran jadi solusi instan buat menghilangkan kerutan. TOP! 

Buat kalian yang pengen coba Endoskin Overnight Beauty Patch bisa kunjungi akun shopee westcare_official ya. 




Demikian reviewku tentang Endoskin Overnight Beauty Patch. Semoga review ini membantu dan bermanfaat ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ^^ 




2 komentar:

  1. Wah iya kelihatan kalau fine linesnya jadi lebih halus!

    BalasHapus
  2. Saya pengen banget jadi digital nomad seutuhnya .. kadang bekerja inhouse kehilangan jati diri ga sih :(
    Jadi curhat, makasih sharingnya ka

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.