2 Jan 2021

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Glowing – Unboxing & Review Hydration Kit ft. AQUA Reflections x Sociolla

Hydration Kit Sociolla
Hai temen-temen! Siapa nih yang rajin banget pakai skincare? Selain karena memang kebutuhan kulit, skincare sekarang jadi semacam punya trend sendiri. Kalian pasti pernah denger “glass skin” kan? Trend Glass Skin adalah dimana kulit kelihatan terhidrasi, lembap dan kelihatan flawless. Dan kunci dari glass skin adalah kulit yang terlihat sehat. Glass skin nggak hanya bisa di-achieve pemilik kulit kering aja. Tapi yang kulitnya kombinasi dan oily pun ikutan mencoba trend ini. Makanya sekarang banyak yang invest ke skincare supaya kulitnya lebih sehat. Nah beberapa waktu lalu aku dikirimin rekomendasi produk hydration dari Sociolla. Di blog post ini aku unboxing dan share reviewnya ke kalian. Selamat menyimak!


ARIUL MICELLAR WATER

ARIUL MICELLAR WATER
Jadi produk pertama adalah Ariul Micellar Water. Cleansing itu penting banget buat kulit supaya nggak gampang jerawatan atau clogged pores. Ariul Micellar Water punya pH 5.6 yang aman buat kulit sensitive. Formulanya ringan dan nggak bikin kulit terasa lengket. Produk ini juga nggak beraroma. Waktu Ariul Micellar Water-nya kucoba, dia bisa membersihkan makeup seperti foundation, lipstick, dan lipcream dengan mudah. Kalau formula makeupnya agak transferproof agak perlu effort untuk membersihkan. Untuk penggunaan sehari-hari yang cuma pakai skincare/ BB Cream/ Bedak, Ariul Micellar Water sudah cukup banget jadi first cleanser. Yang aku suka dari Ariul Micellar Water yaitu nggak terasa perih waktu membersihkan area mata. Mild banget formulanya.


AHC HYALURONIC CLEANSING FOAM

AHC HYALURONIC CLEANSING FOAM
Produk kedua ada AHC Hyaluronic Cleansing Foam. Sesuai namanya, produk ini punyak kandungan Hyaluronic Acid yang bermanfaat untukk melembapkan kulit. AHC Hyaluronic Cleansing Foam punya tekstur gel berwarna bening. Aku pakainya seukuran kurang lebih diameter 1 cm kemudian dibusakan. Busa yang dihasilkan cukup banyak tapi nggak terlalu rich. Waktu dipakai aromanya seperti tumbuh-tumbuhan gitu. Kalau aku deskripsikan aromanya seperti daun basah kena hujan. Calming dan refreshing. Setelah dibilas kulit terasa bersih dan nggak ketat. Kulit sensitifku nggak mengalami reaksi negative setelah pakai ini. Recommended untuk kalian yang pengen cleansing foam yang nggak bikin kulit terasa kering atau ketat. 


SUKIN SIGNATURE ORIGINAL HYDRATING MIST TONER

SUKIN SIGNATURE ORIGINAL HYDRATING MIST TONER
Next ada Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner. Toner ini isinya 50 ml dan wadahnya dari plastik jadi ringan pas dibawa di tas. Spray-nya aku suka banget karena beneran butiran air yang keluar kecil-kecil seperti mist dan wajah nggak akan becek. Begitu spray-nya disemprot aroma mawarnya juga langsung tercium lembut. Mist toner ini klaimnya paraben & alcohol free jadi aman untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif. Waktu kupakai di kulitku yang kombinasi-sensitif, mist tonernya cukup hydrating di awal tapi level melembapkannya masih kurang kalau single use. Aku lebih suka pakai ini sebagai face mist kalau wajahku terasa lelah biar seger lagi. 


MEDIHEAL N.M.F AQUARING AMPOULE MASK EX

MEDIHEAL N.M.F AQUARING AMPOULE MASK EX
Kemudian ada Mediheal N.M.F AQUAring Ampoule Mask EX. Varian ini punya manfaat untuk melembapkan, mengontrol sebum dan merawat pori-pori wajah sekaligus. Formulanya menggunakan teknologi N.M.F (Natural Misture Factor) yang membantu memberikan dan menambahkan kelembaban kulit seketika. Menurut info, penggunaan jangka panjang masker ini bisa mengatasi alergi yang disebabkan kulit kering. Nah membahas jenis maskernya, masker ini tipenya masker tissue lembaran dan essencenya super banyak. Formula essencenya nggak cair jadi nggak netes-netes waktu dipakai dan bikin mask sheet-nya lebih menempel sempurna. Aku pakai ini nggak tergantung waktunya berapa menit. Pokoknya kalau maskernya setengah kering aku lepas. Setelah maskernya dilepas dan produknya meresap, kulit terasa lembap banget dan kelihatan glowing. Kulit sensitifku nggak ada masalah pakai masker ini. Walaupun kulitku kombinasi, aku suka banget sama hasil glowingnya.


KLORANE FLEUR DE CUPUACU ULTRA NOURISHING BODY LOTION

KLORANE FLEUR DE CUPUACU ULTRA NOURISHING BODY LOTION
Produk selanjutnya adalah Klorane Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion. Produk ini dibuat khusus bagi kulit kering dan sangat kering. Selain itu sudah Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free. Pas banget kulit badanku tipenya kering, sensitif dan gampang alergi. Jadi teksturnya berupa krim lotion Waktu diratakan kulit terasa dingin, langsung lembap dan kulit jadi terlihat glowing. Setelah meresap pun kulit masih terasa lembap. Terus aromanya cenderung ke aroma vanilla. Ukuran kemasannya yang isinya 75 ml enak banget buat dimasukin ke tas jadi aku bisa pakai kapan aja aku butuh. Suka banget aku sama body lotion ini. Kalau ini habis aku mau beli size besarnya ah. 

AQUA Reflections x Sociolla
Skincarenya udah rajin banget, tapi apa kalian juga mengimbanginya dengan minum air putih? Padahal ya selain pakai skincare, kunci mencapai kulit sehat dan glowing adalah dengan cukup minum air minimal 2 Liter sehari. Minum air yang cukup nggak hanya bisa menghidrasi kulit, tapi juga bisa membuat kulit lebih halus, menjaga elastisitas kulit, dan mencegah munculnya penuaan dini loh. Realitanya, kesadaran kita untuk minum air putih masih rendah. Seperti kita yang memilih skincare yang pas untuk kulit, kualitas air yang diminum mempengaruhi kondisi kulit kita. Air yang punya kualitas tinggi dan kaya mineral akan lebih baik untuk kesehatan kulit seperti AQUA Reflections x Sociolla. AQUA Reflections x Sociolla mengandung mineral alami yang seimbang sehingga baik untuk kulit. Untuk mengingatkan pentingnya minum air, AQUA Reflections x Sociolla menghadirkan 20.000 botol limited edition dengan desain spesial. 

AQUA Reflections x Sociolla
Fyi, botol AQUA Reflections x Sociolla ini didesain khusus oleh Sociolla loh. Ada ciri khas Sociolla di pemilihan warna pink-nya. Kalau dilihat lebih detail, gambar XOXO ini terinspirasi dari simbol “Batik Kawung” yang dipilih karena punya filosofi “hati yang murni”. Desainnya selaras dengan tujuan kolaborasi AQUA Reflections x Sociolla yang ingin menunjukkan pentingnya minum air berkualitas agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya. Selain itu pemilihan botol kaca dan tutup aluminium mempercantik desainnya. Unsur tradisional melebur dengan unsur modern. Kelihatan cantik dan estetik banget kan? 

Oya. Dibagian samping botol ada QR code yang bisa di-scan untuk dapetin e-voucher belanja Sociolla sebesar IDR 25.000. Berlakunya sampai 31 Desember 2021. 

AQUA Reflections x Sociolla
So mulai sekarang rawat kulitmu secara seimbang dari luar dalam dengan rutin pakai skincare dan rutin minum air berkualitas 2 liter sehari ya. Kalian yang pengen punya botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla ini, bisa beli dengan harga IDR 25.000 di semua Sociolla store yah. 



Dan produk Hydration Kit yang aku bahas serta ratusan produk hydration lainnya bisa dicari di: 



OFFICIAL INSTAGRAM
@aqua_reflection
@ariul_id 
@klorane_idn 
@koreanaestheticskincare_id
@sukinskincare_idn
@mediheal_idn 

@Sociolla


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.