May 31, 2019

Review Beautitarian Velour Lip

Beautitarian Velour Lip
Yayyy akhirnya nge-review lipen lagi nih! Kali ini produk yang aku review adalah produk dari Beautitarian. Brand lokal yang dibentuk pada tahun 2017 ini lagi memperkenalkan produk lip cream-nya yaitu Beautitarian Velour Lip. Kebetulan aku dikasih kesempatan Komunitas Beauty Blogger & Vlogger untuk mencoba 1 set warna Beautitarian Velour Lip dan setelah nyobain, Beautitarian Velour Lip jadi lip cream favoritku di tahun 2019 ini. Terlebih Beautitarian mengusung konsep vegan, cruelty free, paraben free, dan sudah mengantongi no BPOM + label Halal MUI. Penasaran sebagus apa? Baca terus reviewnya sampai habis ya!

Beautitarian Velour Lip
Beautitarian Velour Lip
Beautitarian Velour Lip
Beautitarian Velour Lip
Beautitarian Velour Lip

PRODUCT INFO     
Don’t you feel tired of heavy formula that make your lips cracked when you use matte lip cream? Cheer up! Now you can celebrate your beauty without worry because we have something special for you. Introducing velour lip, a lip cream with vitamin E that delivers velvety, creamy and pigmented formula. We are not only care about your comfort, we also care about the safety of the formula. Our formula is vegan, registered to BPOM, and halal. We are also against animal testing and not using paraben on our product. 

CLAIM     
Beautitarian Velour Lips usage is not only limited to lips area, but it also applicable for your cheek as a blush and for your eye as an eyeshadow. 

VARIANT     
- Somepink Special
- Nude Aptitude
- Reddy To Go

NETTO     
4 gr

HARGA     
IDR 99.000

Beautitarian Velour Lip
Beautitarian Velour Lip
Beautitarian Velour Lip
KEMASAN     
Kemasan box Beautitarian Velour Lip sangat eye-catching karena punya efek mirror. Sekejap langsung mikir kalau ini lip cream mahal. Ya nggak? Desainnya simpel dan nggak neko-neko. Detail lip creamnya sudah tertulis di kemasan kotak dan cetakan hurufnya rapi. Walaupun ukuran font-nya kecil masih bisa terbaca karena kualitas printingnya jempolan. Kalau lihat indikator warna di box, menurutku kurang akurat sih. Untungnya kemasan lip creamnya berupa plastik bening dan warna lip creamnya langsung kelihatan dari luar. Berdiameter 1,5 cm dan tinggi 8,5 cm, ukurannya terbilang cukup kecil dan travel friendly. Mau ditaruh saku tas juga bisa nyelip. Sedangkan untuk aplikatornya punya ujung diagonal jadi bisa mengoleskan produk dengan rapi. Bener-bener tipe aplikator yang aku suka.

     SWATCH     

Beautitarian Velour Lip
TEKSTUR     
Beautitarian Velour Lip sangat pas kekentalannya. Nggak terlalu kental, nggak terlalu cair dan nggak menggumpal. 

AROMA     
Beautitarian Velour Lip punya aroma vanilla yang  manis dan lembut.

WARNA     
Beautitarian Velour Lip punya 3 varian warna yaitu Somepink Special (nude pink), Nude Aptitude (peachy brown nude), dan Reddy To Go (hot red). Walaupun cuma punya 3 varian warna, menurutku pemilihan warnanya pas dan sudah sangat mewakili warna bibir yang paling difavoritkan konsumen Indonesia. Semua warnanya cocok untuk semua warna kulit. Somepink Special untuk yang suka dengan warna MLBB dengan nuansa pink, Nude Aptitude untuk yang suka warna MLBB dengan nuansa peachy brown, dan Reddy To Go untuk yang suka warna merah bold elegan

KESAN PEMAKAIAN     
  • SEBAGAI LIPCREAM
Waktu pengaplikasian, sekali oles warnanya pekat dan langsung menutup warna bibir. Produknya masuk ke garis bibir dan waktu bibir bergerak lip creamnya nggak crack. Kalau kalian lihat di foto di atas bibirku kelihatan bergaris-garis, sejatinya itu adalah penampakan garis bibirku ya gengs bukan lip cream-nya yang crack. Beautitarian Velour Lip nggak bikin bibirku kering walaupun finishnya matte dan dalam keadaan nggak pakai lipbalm sama sekali. 

"Kok nggak pakai lipbalm sih, Dis?"

"Iya, sengaja nggak pakai lipbalm karena diantara kalian pasti ada yang kebiasaan nggak pakai lipbalm dulu sebelum pakai lip product. Termasuk aku"

Yes, foto diatas diambil dalam kondisi bibir sudah dieksfoliasi pakai kapas basah, nggak pakai lipbalm ataupun concealer. Seperti yang kalian lihat di foto, hasilnya sebagus itu. Kalau pakai lipbalm, pasti hasilnya bisa lebih smooth lagi.

Setelah produk ini set di bibir, hasilnya cukup transferproof walaupun nggak sehebat itu. Produk ini cukup awet di bibirku kecuali untuk makan. Dan proses hilangnya Beautitarian Velour Lip nggak menyerbuk. Pudarnya masih kelihatan enak dilihat walaupun nggak meninggalkan jejak warna sama sekali. Untuk penggunaan sehari-hari menurutku nyaman banget karena nggak membuat bibir tersiksa. 

  • SEBAGAI BLUSHER
Sesuai klaimnya, Beautitarian Velour Lip bisa dipakai untuk blush dan eyeshadow juga. Warnanya pigmented, hasilnya natural, teksturnya smooth dan mudah untuk diratakan. Dipakai diatas foundation juga nggak patchy. Dari ketiga warnanya, Somepink Special adalah warna favoritku untuk dijadikan blusher.

Kalau dilihat performanya sebagai blusher, warnanya cukup awet di kulit kombinasiku. Aku sih lebih menyarankan dipakai sebagai first blusher terus ditimpa pakai powder blusher supaya lebih awet, terutama untuk yang kulitnya oily.


     HASIL PEMAKAIAN     

Beautitarian Velour Lip Somepink Special
Beautitarian Velour Lip Nude Aptitude
Beautitarian Velour Lip Reddy To Go
Setelah kalian baca dan lihat swatchesnya, semoga dapat gambaran tentang performa produk ini ya. Shade paling favorit bagiku yaitu Somepink Special karena warnanya MLBB banget untuk sehari-hari. Biasanya aku pakainya dioles di bibir bawah aja terus di dab-dab untuk hasil seperti lip tint. Walaupun nggak terlalu transferproof, formulanya nyaman banget karena nggak bikin kering. Bahkan aku sering oplos Beautitarian Velour Lip diatas lip creamku yang terlalu terasa kering.


Nah temen-temen, gimana pendapat kalian tentang review Beautitarian Velour Lip? Menurut kalian warna apa nih yang paling cocok buatku? Kalian tim nude apa tim bold? Dan buat yang sudah nyobain, shade apa yang kalian suka? Share pendapat kalian di kolom komentar ya gengs.

Akhir kata, thank you so much for reading. Semoga review ini bermanfaat buat kalian ya. See you!




     WEBSITE BEAUTITARIAN     

     INSTAGRAM BEAUTITARIAN     



7 comments:

  1. Gw ga pake apa apa sblm pake licream ini lho gadis. Pas ada yg kelupas kering juga. Tapi somehow malah kecover. Seneng banget liatnya 😂

    ReplyDelete
  2. Bakal cobain sebagai blusher ah. Pasti bersemu-semu pink deh kalo yg somepink special

    ReplyDelete
  3. Eh aku belum cobain sebagai blush jadi penisiriiiin! XD
    Yang Somepink Special kayaknya caem buat blush nih hehehe

    ReplyDelete
  4. Nah aku blm pernah coba dijadikn blusher ama eyeshadow nya nih dis hehe masi pakai di bibir aja skrg

    ReplyDelete
  5. Warna somepink specialnya cocok banget di km, waaah jadi pengen coba buat blusher & eyeshadow

    ReplyDelete
  6. Iya banget Dis.. Aku juga merasa, kalau lip creamnya memudar, dia masih kasih tampilan yg OK. Bukan yang beneran ilang sampai ngeblock gitu. Terus kalau diaplikasi ulang, juga ga masalah.

    ReplyDelete
  7. Aku Make ini biasanya pake lip balm dulu, tp pernah g pake lip balm pun ga kering sama sekali. Finish nya tetep cakep di bibir 😍

    ReplyDelete

IBX599E7E87640F0

© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.