28 Agu 2021

Staycation bernuansa Eropa klasik di Beth Kasegaran TheresiaBogor, Ternyata Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta loh

rekomendasi staycation instagrammable bogor
Sumber foto : Google

Bagi sebagian orang, cara melepas penat dari rutinitas sehari-hari tidak melulu pergi ke mall atau tempat wisata. Menghabiskan hari libur dengan staycation sering dijadikan pilihan. Menikmati suasana baru dengan bersantai bersama keluarga atau menikmati solo staycation terasa melegakan pikiran. Dari banyaknya destinasi staycation, pernah tidak kamu menikmati staycation bernuansa klasik dengan pemandangan pegunungan yang asri? Coba deh menginap di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort. Hotel yang letaknya di kawasan Bogor ini patut untuk dikunjungi. Dengan nuansa klasik, mewah, dan instagrammable, hotel ini menyuguhkan lokasi yang menenangkan untuk dinikmati. Selain itu fasilitasnya cukup lengkap. Mulai dari IDR 375.000 per malam, kamu bisa menikmati kesan seperti Sultan ketika menginap disini.

rekomendasi staycation unik di bogor
Sumber foto : Google

Saking apiknya desain dan lingkungan Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, hotel ini bahkan dijadikan lokasi sinetron Ikatan Cinta loh. Selalu ramai jadi perbincangan di dunia entertainment Tanah Air, sinetron Ikatan Cinta tidak hanya menarik secara alur yang yang kompleks dengan masalah - masalah yang terjadi serta tokoh yang berhasil memainkan perannya dengan baik, namun juga latar tempatnya yang selalu mencuri perhatian. Awalnya banyak yang mengira kalau rumah bernuansa Eropa yang kerap kali tersorot kamera itu adalah rumah yang berada di daerah Jakarta, padahal lokasi syuting Ikatan Cinta diadakan di hotel Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort yang berada di Bogor ini, tepatnya di Jln. Gunung Geulis Pasir Angin No.103 Desa Gadog Kecamatan Mega Mendung, Kabupaten Bogor.

Tapi dibalik kemewahan Beth Kasegaran Theresia, ternyata ada fakta-fakta yang tidak diketahui banyak orang loh, antara lain:


Baca Juga :

1. Mempunyai Nama yang Unik

Memiliki nama “Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort”, tentu menimbulkan tanda tanya mengenai maksud dari nama tersebut karena terkesan unik. “Beth Kasegaran” mempunyai arti sebagai tempat yang menyegarkan. Sedangkan “Senior” merujuk pada target hotel ini yang ditujukan kepada lansia. Jadi sebenarnya hotel ini ditujukan untuk para lansia yang ingin merasakan nuansa hotel yang menyegarkan. Mengingat jarang sekali hotel yang frendly bagi para lansia. Di sisi lain, meskipun diperuntukan bagi lansia, dengan adanya balutan nuansa Eropa, mengubah persepsi bahwa tempat yang frendly bagi lansia tidak harus bernuansa kuno dan suram. Meskipun lansia friendly, hotel ini tetap menyediakan kamar untuk umum.

2. Dimiliki oleh Pengusaha Kelapa Sawit

Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort dimiliki oleh seorang pengusaha perkebunan kelapa sawit asal Sumatera Utara bernama Sutan Raja Derianus Lunggung Sitorus atau sering kali dikenal sebagai DL Sitorus. Ia merupakan pemilik dari lahan perkebunan kelapa sawit seluas 47 ribu hektar. Uniknya, DL Sitorus membangun Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort sebagai bentuk janji terhadap orang tuanya untuk membangun sebuah panti jompo. Namun sayangnya sebelum panti jompo berdiri, kedua orang tua DL Sitorus meninggal dunia. Dengan dedikasi itu beliau membuat hotel tersebut.


Baca Juga : 


3. Tidak Hanya Menjadi Latar Tempat untuk Rumah Keluarga Aldebaran

Hotel ini terdiri dari 4 lantai dengan desain bernuansa Eropa yang didominasi oleh warna putih elegan. Dan di dalam sinetron Ikatan Cinta, hotel ini memang identik dengan rumah Keluarga Aldebaran. Namun ternyata, Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort juga digunakan sebagai latar tempat untuk restoran ayah Andin juga kantor Aldebaran loh. Sebagian besar latar tempat di sinetron Ikatan Cinta mengambil tempat disini jadi terasa eksklusif.


Itulah beberapa fakta menarik mengenai Beth Kasegaran Theresia. Kamu yang ingin merasakan suasana staycation yang unik bisa coba menginap disini. Dan karena syuting Ikatan Cinta masih berlangsung, siapa tahu kamu bisa ketemu dengan artis-artisnya dan bisa menyaksikan proses syuting secara langsung. Oya, karena masih pandemi, tetap jaga kebersihan ya saat staycation dan dimana pun ya. Sehat selalu untuk kamu. Dan kalau kamu kepo dengan sinetronnya, coba deh nonton Ikatan Cinta di Vidio! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.