25 Apr 2021

Review Natur Miracle Brightening Hydrating Toner, Toner Lokal Yang Efektif Mengatasi Masalah Kulit

Review Natur Miracle Brightening Hydrating Toner
Hai temen-temen~ Aku kembali dengan review produk lagi. Kali ini yang aku share adalah review produk lokal yang lagi aku cobain yaitu Natur Miracle Brightening Hydrating Toner. Buat kamu yang belum tahu brand Natur Beauty, pernah denger nggak brand Natur untuk perawatan rambut? Sama-sama diproduksi oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika, Natur Beauty adalah line skincare-nya. Natur Miracle Hydrating Toner ini baru launching dan lagi hype banget di sosmed. Ada 3 varian yang diformulasikan untuk mengatasi problem kulit, yaitu Calming Skin Toner (menenangkan kulit berjerawat), Brightening Skin Toner (mencerahkan kulit) dan Renew Skin Toner (anti aging). Kamu yang sering main ke blogku pasti tahu deh kalau aku punya concern ke mencerahkan kulit dan mengurangi bekas jerawat jadi aku cobain yang varian Brightening Skin Toner. Penasaran reviewnya? Baca sampai habis ya.

Natur Miracle Hydrating Toner BPOM Halal
Natur Miracle Brightening Hydrating Toner Ingredients
Kemasan Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

INFO PRODUK

VARIAN
Calming Hydrating Toner
Renew Skin Hydrating Toner
Brightening Hydrating Toner 🡨

KANDUNGAN UTAMA
Vitamin C, Sour Lime
Niacinamide, Natural Hyaluronate, Allantoin

MANFAAT
- Mencerahkan kulit
- Oil control
- Memudarkan bekas jerawat
- Melindungi kulit dari radikal bebas
- Melembapkan kulit
- Memperkuat skin barrier
- Perlindungan antioksidan

KLAIM
No alcohol, no paraben, no fragrance, dermatology tested

TIPE KULIT
All skin type
NATUR Miracle Hydrating Toner aman dipakai untuk remaja dan kulit sensitif

NETTO
100 ml

NO BPOM
NA 18201204401

HARGA
IDR 129.000

Tekstur Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

KEMASAN
Natur Miracle Brightening Hydrating Toner datang dengan kemasan box yang didesain super lucu. Untuk varian Brightening Hydrating Toner desain boxnya warna putih dan mint bergambar motif lime. Eye catching banget ya nggak sih? Keterangan produk di box menurutku cukup lengkap. Semua informasi penting tentang produk dicantumkan mulai dari deskripsi produk, cara pemakaian, ingredients, no BPOM, logo halal, keterangan produksi dan expired date-nya.

Untuk kemasan produknya, toner ini dikemas dalam botol frosty glass bening yang cukup tebal. Kemasannya pakai tutup tipe ulir dan punya seal plastik di lubang botol. Aku lebih suka tutup ulir untuk produk toner karena bisa meminimalisir kemungkinan produknya tumpah kalau botolnya nggak sengaja terguling. Karena bahan botolnya dari kaca, menurutku kemasannya nggak travel friendly dan idealnya memang ditaruh di meja rias aja. Tapi kalau memang mau dibawa travelling pindah aja produk secukupnya ke botol kecil yang travel friendly. Nggak seperti kemasan box, deskripsi produk di kemasan botolnya dibuat seirit dan seinformatif mungkin seperti mencantumkan nama produk, netto, logo halal, no bpom, no produksi serta expired date.

Ngomong-ngomong, kemasan Natur Miracle Hydrating Toner ngingetin aku sama kemasan Natur Miracle Serum. Keduanya punya bahan kemasan frosted glass tebal dan desainnya sama-sama gemes. Aku punya Natur Miracle Serum kan. Kalau dijejerin di meja rias gitu kelihatan seperti kakak-adik. Kadang malah kelihatan seperti couple saking cocoknya.


TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
Natur Miracle Brightening Hydrating Toner teksturnya cair berwarna bening. Walaupun kelihatan cair seperti air biasa, waktu tonernya diratakan ternyata teksturnya rich dan ada kesan licin. Di awal pengaplikasian kulit terasa a bit sticky tapi seiring produk meresap rasa “sticky”nya hilang. Kulit tetap terasa ringan, lembap, dan halus waktu diraba. Kesannya seperti nggak pakai apa-apa. .

Aroma tonernya bagiku seperti aroma kulit jeruk. Memang klaimnya no added fragrance, tapi aku masih bisa mencium aroma dari toner ini. Dibandingkan aroma kulit jeruk lime, menurutku aromanya lebih seperti aroma kulit jeruk buah yang warnanya hijau itu. Aromanya kuat di awal tapi beberapa detik kemudian aromanya hilang. Buat aku yang penciumannya sensitif aromanya nggak mengganggu sama sekali kok.


KESAN PEMAKAIAN
Jenis kulitku kombinasi dan sensitif. Biasanya aku pakai Natur Miracle Brightening Hydrating Toner 3 kali sehari (setelah mandi pagi, mandi sore, dan sebelum tidur). Setelah cuci muka dengan facial wash harian, aku langsung aplikasikan tonernya. Kalau aku pribadi suka mengaplikasikan toner dalam 2 tahap. Pertama pengaplikasian dengan kapas dulu kemudian pengaplikasian dengan tangan. Jadi pengaplikasian pakai kapas itu fungsinya seperti double cleansing. Tujuannya menghilangkan sisa-sisa facial wash atau kotoran yang mungkin masih menempel sekaligus ngilangin sel kulit mati. Setelah itu aku re-apply tonernya dengan cara tuang produk ke tangan dan ditepuk-tepuk untuk memaksimalkan fungsi hydrating dari tonernya. Kalau pakai kombinasi 2 cara ini, kulitku jadi lebih siap dan otomatis mempermudah pengaplikasian skincare selanjutnya karena lebih terhidrasi. Nah karena ada 2 tahap, dalam 1 kali pemakaian aku butuh kira-kira 3-4 tetes saat pengaplikasian pakai kapas dan 2-3 tetes saat pengaplikasian pakai tangan. Ini cara aku ya, boleh dicontoh boleh nggak. Tergantung preferensi dan kebutuhan kulit masing-masing.

Di tipe kulitku, menurutku Natur Miracle Brightening Hydrating Toner level melembapkannya standar. Walaupun di awal teksturnya rich, setelah produknya meresap kulit nggak terasa super rich atau lengket. Aku suka dengan kesan yang diberikan karena kulit nggak terasa/ terlihat berminyak sama sekali. Lagipula kalau pengen lebih lembap lagi bisa dilanjutkan pakai serum/ moisturizer. Aku prefer toner yang level melembapkannya seperti ini supaya nggak terlalu rich di akhir step skincare.

Hasil Pemakaian Natur Miracle Brightening Hydrating Toner

HASIL PEMAKAIAN
Sebelum cobain tonernya aku puasa skincare dulu 3 hari supaya kulitku jadi netral. Untuk lihat hasil pemakaian Natur Miracle Brightening Hydrating Toner, aku sengaja single use supaya nggak rancu. Aku cuma pakai facial wash harianku yang kandungannya netral (tanpa manfaat mencerahkan kulit dll) diikuti dengan Natur Miracle Brightening Hydrating Toner.

Biasanya kulitku mengelupas di area pipi dan hidung. Heran nggak, kulitku kombinasi tapi kulit di area hidung kadang suka mengelupas? Nah yang aku notice, setelah 2 mingguan pakai single use Natur Miracle Brightening Hydrating Toner kulitku nggak mengelupas lagi. Minyak yang ada di kulit seperti diseimbangkan. Kulit terlihat lebih glowing dibandingkan dengan foto sebelum pemakaian. Bekas jerawat kehitamanku mulai memudar dan warna kulit jadi lebih rata. Selama pemakaian aku nggak merasakan ada reaksi negatif seperti jerawat, whiteheads, gatal atau alergi.



Natur Skin Care beneran membantu aku untuk clear skin sin. Formulanya cocok dan efektivitasnya terlihat di kulitku. Harganya terjangkau cuma IDR 129,000 (apalagi kalau ada diskon mungkin bisa lebih murah), sudah terdaftar di BPOM dan Halal. Natur Miracle Brightening Hydrating Toner bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang cari hydrating toner yang bisa mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan aman untuk kulit sensitif. Kamu yang penasaran cobain Natur Miracle Hydrating Toner bisa beli produknya di Shopee "Natur Official Store” ya. Disana kamu bisa pilih varian hydrating toner yang sesuai untuk permasalahan kulit masing-masing.

Sekian review kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang lagi cari info tentang Natur Miracle Brightening Hydrating Toner ya. Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ^^.


#NaturBeautyID #NaturSkinCare #NaturMiracleHydratingToner #ClearSkinSin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.