8 Mar 2021

Mengikuti Tren Berhijab Kekinian dengan 5 Variasi Koleksi Louisaluna

Hai hai! Kayaknya udah lama ya aku nggak bikin artikel yang membahas fashion terutama untuk hijaber. Di tahun 2021 ini, tren hijab makin bervariasi baik dari style fashion, warna, bahkan sampai ke bahan kainnya juga. Apalagi dengan sistem belanja online yang saat ini lebih digemari, membuat kita harus pintar cari produk fashion yang berkualitas. By the way, aku mau rekomendasiin brand fashion hijab Louisaluna karena variasi produknya banyak dan kualitasnya oke. Mungkin kamu yang mengikuti perkembangan hijab fashion sudah pernah mendengar nama brand lokal ini. Tapi bagi yang belum, berikut ini koleksi Louisaluna yang bisa dilirik dan dijadikan pilihan:


PRINTING SCARF
Untuk kamu penggemar hijab motif, Louisaluna punya koleksi dengan banyak varian motif. Diantaranya adalah Timeless series, Cenna series, Hydrangea series, Monogram series, Aura series, Kara series, Laiqa series, dan A la Rose. Koleksi yang satu ini merupakan jenis hijab yang berbentuk scarf persegi berbahan Premium Ultra Soft dengan hasil printing. Motifnya bermacam-macam mulai dari motif bunga yang feminine, motif abstrak, atau motif pattern yang bisa kamu pilih sesuai selera. Harganya masih cukup kompetitif dengan harga produk hijab lainnya. Warna yang ditawarkan pastinya juga sangat beragam yang bisa membuat kamu akan susah menentukan pilihan.


PLAIN COLLECTION
Untuk koleksi berikutnya disebut plain collection yang ditujukan untuk kamu yang suka hijab polos. Koleksi ini serinya ada banyak, antara lain koleksi Najwa plain, Seza Bergo, Sara Plain dan Syira Bergo. Bentuk hijabnya ada yang bentuknya hijab square (persegi) dan bergo instan untuk kamu yang suka tampil simpel. Pilihan warnanya beragam, contohnya stone, navy, abu-abu, peach beige dan masih banyak lagi. Yang aku suka, Louisaluna memberi keterangan detail produk di websitenya seperti jenis kain dan ukurannya.


APPAREL
Produk ketiga dari Louisaluna adalah pakaian yang disebut di websitenya sebagai “apparel”. Koleksi ini terdiri dari 3 kategori yaitu Signature Apparel, Tunik Rayon Collections dan Jasmine Dress. Masing-masing kategori dibuat untuk kebutuhan berbeda dengan model dan material kain yang berbeda pula. Per kategorinya juga punya beberapa varian model, seperti pada Signature Apparel terdapat Tatjana Signatures, Lunara Sgnatures dan Amber Set. Material kainnya menggunakan Premium Silk. Menurutku koleksi Signature Apparel cocok untuk dipakai ke event-event tertentu karena material kain dan motifnya yang terkesan mewah.

Koleksi yang nggak kalah laris adalah Tunik Rayon. Serinya antara lain Isyana Tunic Rayon, Seza Tunic Rayon, dan Mayka Tunic Rayon. Koleksi ini berbahan Viscose Rayon dengan motif yang cocok dipakai di kegiatan santai.

Untuk busui pun ada kategori sendiri namanya Jasmine Dress. Dengan cutting umbrella/ klok dan bahan Premium Zara Crepe membuat mommy nyaman untuk menyusui. Warnanya juga beragam. Koleksi dari Louisaluna sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan penggunanya.


AKSESORIS
Selain koleksi hijab dan bajunya, Louisaluna juga menyediakan berbagai aksesoris seperti masker kain, scrunchie (ikat rambut untuk membuat cepol) ataupun beberapa jenis bros pemanis hijab. Bahkan, terdapat juga beberapa bentuk syal atau scarf agar lebih terlihat menarik dalam menggunakan hijab. Pilihan bentuk dan warnanya pun bervariasi. Untuk masker ada varian A la Rose, Kara Mask Rose dan Kara Mask Stone yang variasi motif, model, bahan dan harganya berbeda. Untuk Scrunchie modelnya cuma satu tapi varian warnanya sangat beragam.


PRODUK LAIN
Louisaluna nggak hanya menyediakan fashion hijab saja, tapi juga menyediakan peralatan lainnya seperti peralatan solat yaitu mukena, sarung dan sajadah dengan banyak variasi motif dan warna. Selain itu ada juga koleksi Hello Luna untuk kategori stylish pajama dan daster yang punya beragam motif dan warna juga.



Itulah koleksi-koleksi dari brand Louisaluna yang bisa dijadikan pilihan mencari fashion hijab trendi. Variasi produknya lengkap, motif dan warna beragam serta harganya relatif terjangkau membuat nggak ada alasan untuk nggak nyobain. Kalau kamu penasaran dengan produk-produknya bisa mampir ke website Louisaluna ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.