25 Feb 2020

Review Ulthyme Glowing Serum Di Kulit Sensitif

Review Ulthyme Glowing Serum
Tahun ini concern kulitku masih tetap sama, yaitu kulit kusam dan banyak bekas jerawat. Tapi nggak fokus ke brightening skincare aja, sekarang aku juga ngelirik skincare yang bisa membuat glowing karena akhir-akhir ini kulitku kelihatan kering walaupun tipe kulitku sebenarnya kombinasi sensitif. Nah berdasarkan concern-ku tadi, aku mencoba Ulthyme Glowing Serum. Aku bisa mencoba produk ini karena Surabaya Beauty Blogger sedang berkolaborasi dengan Ulthyme dan aku dapat kesempatan untuk mencoba Glowing Serum-nya. Penasaran gimana reviewnya? Baca sampai habis ya.

Review Ulthyme Glowing Serum

DESKRIPSI PRODUK
Serum ringan yang mudah diserap dengan rangkaian bahan pilihan yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah.

MANFAAT
• Mencerahkan dan memutihkan wajah
• meratakan kulit wajah 
• menambah kekenyalan pada wajah 
• membuat wajah glowing

INGREDIENTS
Water, Butylene Glycol, Hydrogenated Lecithin, Sodium Oleate, Oligopeptide-68, Disodium EDTA, Dextran, Nonapeptide-1, Propylene Glycol, Glycerin, Rumex Occidentalis Extract, Ascorbic Acid, Octyl Dodecanol,Triethanolamine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium PCA, Phytic Acid, Carbomer, Methyl Paraben, Tetrasodium EDTA, Glycyrrhiza Glabra Root Extract.

NETTO
15 ml

NO BPOM
NA18181905999

HARGA
IDR 200.000

Review Ulthyme Glowing Serum

KEMASAN
Ulthyme Glowing Serum dikemas dalam botol airless pump. Botol tipe begini jadi poin plus buat aku karena bisa mengeluarkan produk sampai tetes terakhir. Bukan berarti tanpa kendala, di awal pemakaian aku sempat kaget waktu tekan pumpnya karena tekanannya terlalu kuat sampai produknya muncrat. Kalau kamu tipenya suka langsung pump produk ke wajah sepertinya harus agak waspada. Saranku lebih baik di-pump ke tangan dulu. Kan sayang juga kalau produknya kebuang gara-gara muncrat ke tempat yang nggak terduga. Sekarang aku bahas soal bodi botolnya. Bodinya terbuat dari plastik dan ukurannya kecil. 

TEKSTUR, AROMA, DAN WARNA
Seperti yang diekspektasikan dari serum, teksturnya berupa cairan agak kental berwarna kuning transparan. Serumnya mudah diratakan dan cepat meresap. Nah untuk aromanya sendiri serum ini nggak berbau jadi aman untuk yang punya kulit sensitif kaya aku.

Review Ulthyme Glowing Serum

KESAN PEMAKAIAN
Jadi sebelum pakai Ulthyme Glowing Serum, aku puasa skincare dulu selama kurang lebih 3 hari. Selama puasa skincare aku cuma pakai face wash, cleansing water dan sunscreen harianku. Selain itu aku nggak pakai skincare apa-apa lagi. Bisa dilihat kondisi kulitku setelah puasa skincare. Kulitku kelihatan kusam, warna kulit nggak rata, muncul beberapa jerawat, bekas jerawat baru yang kehitaman, dan pori-pori kelihatan besar. 

Hari pertama pakai Ulthyme Glowing Serum, aku aplikasikan di pagi hari (urutan facial wash - cleansing water - Ulthyme Glowing Serum - sunscreen) dan di malam hari (urutan facial wash - cleansing water - Ulthyme Glowing Serum). Aku nggak pakai moisturizer lagi supaya hasilnya lebih akurat. Awal pengaplikasian, Ulthyme Glowing Serum terasa cukup lembab dan nggak lengket. Setelah diratakan kelihatan efek glowingnya di kulit bahkan dalam sekali pemakaian. Di kulit seperti ada gliter halus yang membuat kulit kelihatan glowing natural. Walaupun hasilnya langsung terlihat dalam satu kali pemakaian, tapi sifatnya bukan permanen. Kalau dibilas air ya glowingnya berkurang atau malah hilang. First impression-ku terhadap serum ini cukup positif dan aku teruskan pemakaian sampai 1 bulan.

Selama 1 bulan pola pakai skincare-ku tetap sama sseperti hari pertama mencoba Ulthyme Glowing Serum. Di kulitku yang tipenya kombinasi-sensitif, serum ini nggak membuat muncul jerawat/ whiteheads/ gatal/ gejala alergi. Aku merasa nyaman banget pakai Ulthyme Glowing Serum untuk pagi dan malam hari karena nggak terasa lengket atau berminyak. Setelah dibandingkan foto before after-nya, terlihat hasil yang cukup positif. Warna kulitku jadi lebih rata, bekas jerawat memudar, dan secara keseluruhan kulitku terlihat lebih cerah. Karena produk ini nggak memberikan klaim terhadap pori-pori, jadi pori-poriku kelihatan biasa aja.

Untuk klaim glowingnya, selama 1 bulan pemakaian rutin efek glowing terlihat nggak terlalu signifikan di kulitku. Malah glowingnya lebih ketara saat pemakaian. Jadi aku berpendapat kalau hasil glowing paling efektif didapat saat pemakaian Ulthyme Glowing Serum, bukan hasil yang akan terlihat dalam jangka panjang. Nah hasil yang kudapat selama menggunakan Ulthyme Glowing Serum bisa aja berbeda di tiap orang. Kalau kamu sudah mencoba Ulthyme Glowing Serum, share kesan pemakaian kamu ya. 

Review Ulthyme Glowing Serum
Di kulitku yang tipenya kombinasi-sensitif, serum ini bekerja dengan baik dan nggak membuat ketergantungan. Selain hasil glowing instannya, aku juga suka dengan kemampuannya meratakan warna kulit dan mencerahkan bekas jerawat kehitamanku. Serum ini pun aman dipakai dibawah makeup dan menjadikan makeup kelihatan flawless. Ulthyme Glowing Serum cocok untuk kamu yang pengen coba serum yang bisa memberikan hasil glowing dengan cepat. Kalau kamu pengen tahu info produk ini lebih lengkap atau info produk lainnya, kunjungi akun Instagram dan Website Ulthyme ya.



Instagram @ulthymeid




6 komentar:

  1. baru tau brand ya masih pemula thankyou kakak infonyaaa 😍😍

    BalasHapus
  2. wuah baguss banget ya ka ini produknya , bekas jerawatnya bisa memudar nadi cerah gitu jadi penasaran ka pengen coba juga, Thank you ka gadis buat reviewnyaa kaa bermanfat banget

    BalasHapus
  3. Seneng nih kaa kalo aman buat kulit sensitif😍❤️ Bisa buat rekomendasi heheheh.. thanks ka gadis for sharing❣️
    Ig : @jenzloo

    BalasHapus
  4. Uwuw banget deh kayaknya.. bisa beda gitu di kulit.. bpom biasanya jarang produk yang seperti utu..

    BalasHapus
  5. Aku pemula sbg konsumen ulthyme luxury blom hbs spaket,hasilnya lebih cerah dan putih sdh nampak hanya saja wajah bersisik tipis masih berjalan trus ,sp hr ini pemakaian sdh 2 minggu,sebenarnya pengennya ngilangin flek hitam tp reseller blang harus bertahap pakek yg luxuru dulu,,,,dann 1 hal yg bikin aku ragu ngeliat review n testimoni ulthyme dalam pemakaian lama bs membuat wajah keluar urat merah yg menandakan semakin tipos,jadi gak aman dong buat jangka panjang,,gmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepengalaman aku pakai sih normal aja kulitnya. Nggak bikin tipis atau bersisik juga

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.