15 Nov 2018

Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers Collaboration

Althea Real Fresh Skin Detoxer
Hello, hello beautiful! Kabar baik nih, Althea akhirnya datang lagi ke Indonesia! Waktu nungguin Althea terbayar sudah gengs. Sekarang kita bisa belanja lagi di Althea! Oh ya, ngomong-ngomong nih. Selain jual produk-produk K-Beauty dari brand-brand lokal Korea, sekarang Althea membuat produk-produk sendiri juga loh. Dan salah satu produk eksklusif Althea yang jadi perhatianku adalah Althea Real Fresh Skin Detoxers.

Althea Real Fresh Skin Detoxers ini ternyata hype banget di Korea temen-temen. Kenapa hype? Althea Real Fresh Skin Detoxers adalah hasil kolaborasi antara Althea x Get It Beauty. Siapa coba yang nggak kenal variety show Get It Beauty. Korean lover pasti tahu dong. Get It Beauty adalah acara tentang dunia kecantikan gitu. Dari beauty tips, makeup tutorial, produk kecantikan apa yang bagus dibagikan disana. Get It Beauty seakan jadi "kiblat" para cewek-cewek Korea untuk memilih produk kecantikan Korea. Aku ngikutin variety show Get It Beauty sejak Eugene yang jadi MC-nya. Nggak dipungkiri, produk apapun yang dapet "Get It Beauty approved" langsung kuasumsikan performanya bagus. Dan waktu coba sendiri produknya ternyata beneran bagus. Maka dari itu, aku excited banget waktu tahu Althea Real Fresh Skin Detoxers ini hasil collaboration sama Get It Beauty.
Althea Real Fresh Skin Detoxer
Althea Real Fresh Skin Detoxer
Althea Real Fresh Skin Detoxer

     Apa sih Althea Real Fresh Skin Detoxers itu?     

Jadi, produk ini adalah daily gel mask yang cukup dipakai 10 detik aja terus dibilas (wash off mask). Uniknya, waktu dibilas nanti muncul busa seperti halnya pakai sabun muka. Produknya juga terdapat cincangan daun mawar (varian Rose) dan daun teh (varian Green Tea). Masing-masing varian punya fungsi detoksifikasi yang waktu pemakaiannya berbeda tergantung variannya. Unik ya?



Yang bikin makin hype, Korea's famous beauty influencer Minsco dan K-pop star Jeonghwa EXID buat video tentang Althea Real Fresh Skin Detoxers. Mereka sharing pendapat mereka tentang Althea Real Fresh Skin Detoxers.
Althea Real Fresh Skin Detoxer

Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers Collaboration udah bisa didapatkan di Althea Indonesia dengan harga IDR 145.000 untuk 150 ml. Aku sudah beli yang varian Green Tea, kalau ada waktu aku akan buat reviewnya untuk kalian ya!


Dapatkan koleksi Althea Exclusive disini



Kamu excited nggak sama produk eksklusif Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers Collaboration ini? Penasaran pengen nyobain? Atau kalian malah sudah coba? Share dong di kolom komentar. Sepenasaran/ sesuka apa kalian sama produk ini. Thank for reading gengs, selamat belanja~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.