25 Des 2017

Review - Absolute New York - Matte Stick "Sangria" & Eye Artiste Single Shadow "Latte Break"

Absolute New York Matte Review
Hai temen-temen! Balik lagi dengan makeup review! Kali ini aku mau share review-ku tentang Absolute New York Matte Lipstick shade Sangria dan Eye Artiste Single Eyeshadow shade Latte Break. Aku mendapat dua produk makeup ini dari goodies Surabaya Beauty Blogger 1st Soiree beberapa waktu lalu. Jadi kami dapat produk Matte Lipstick dan Single Eyeshadow dan memilih sendiri shade yang kami suka di counter Absolute New York Ciputra World Surabaya bareng temen-temen Surabaya Beauty Blogger. Yang namanya disuruh milih makeup sendiri pastinya bingung banget. Bener aja, aku hampir ga bisa milih warna karena warna-warnanya cantik semua. Setelah memakan banyak waktu, akhirnya aku putuskan pilih Matte Lipstick warna Sangria dan Latte Break untuk single eyeshadownya. Penasaran performanya? Baca reviewnya sampai habis ya!

MATTE STICK - SANGRIA
Absolute New York Matte Stick Sangria Review
Absolute New York Matte Stick Sangria Review
Absolute New York Matte Stick Sangria Review

PRODUK INFO     
Combine the sophistication of a matte lip with super rich color for an incredible finish. This creamy and comfortable lipstick glides across lips, and lasts, for the perfect demure pout.
* Prep, exfoliate, and moisturize lips – Line lips, if desired – Fill in lips straight from bullet or with lip brush

INGREDIENT     
Ethythexyl Palmitate, Paraffinum Liquidum, Beeswax, Kaolin, Talc, Mica, Polybutene, Ozekerite, Carnauba Wax, Petrolatum, DL-A-Tocopheryl Acetate, Propylparaben May Contain: Red 7, Red 6, Red 21, Titanium Dioxide, Blue 1, Manganese Violet, Yellow 5, Iron Oxide Yellow, Iron Oxide Red, Iron Oxide Black

HARGA     
IDR 75.000

KEMASAN     
Kemasannya normal seperti lipstik pada umumnya tapi sedikit lebih bulky alias berisi. Di ujung kemasan ada indikator warna yang sama persis dengan warna asli produknya. It's great karena kita ga perlu buka kemasan atau lihat keterangan warna dulu sebelum pakai lipstik. 

Oh iya, tutupnya pernah ga sengaja jatuh dari genggamanku dan indikator warnanya lepas dari tutupnya. Untungnya dia masih bisa ditancepin dan kelihatan normal seperti sebelumnya. Fyi, aku iseng colek indikator warna yang sempat lepas tadi karena penasaran sama "sesuatu" yang dijadikan indikator. Awalnya kukira lipstick juga karena baunya sama persis seperti bau produk lipstiknya atau kemungkinan lain ya lipbalm. Waktu kucolek teksturnya memang seperti lip balm sih, tapi level kelengketannya itu annoying banget karena hampir seperti lem. Tentunya aku ga nekat colek ke bibir ya karena di websitenya sendiri ga dicantumkan keterangan apapun tentang "sesuatu" di indikator warna. Aku berasumsi kalau itu memang murni bagian dari kemasan, bukan produk yang bisa dipakai juga.

Setelah cerita panjang lebar soal rasa penasaranku tentang indikator warna, aku mau bahas soal bahan kemasan lipstiknya. Bahannya plastik kuat dengan permukaan matte. Kelihatan elegan, manis, dan ga meninggalkan bekas sidik jari di kemasan. Semua detail produk dicetak di stiker yang ditempel di bodi lipstiknya. Sebenernya cukup mengganggu kalau kalian adalah tipe yang suka kemasan lipstik yang simpel dan polos tanpa tempelan, tapi bahan stikernya bagus dan kelihatan high quality kok ga kayak stiker kertas biasa. Kalau dilihat juga ga mengganggu keeleganan si kemasan lipstik.

TEKSTUR & AROMA     
Teksturnya creamy. Hasilnya semi-matte. Untuk aromanya, lipstik ini aromanya seperti permen anggur.

WARNA     
Shade "Sangria" ini warnanya merah maroon dengan unsur kecoklatan. 

KESAN PEMAKAIAN     
Seperti yang tertulis di produk info, lipstik ini glides on smoothly. Artinya dia enak banget diaplikasikan di bibir. Ga seret sama sekali. Nama produknya matte lipstick, tapi hasil akhirnya semi-matte. Sewaktu bibir dikatupkan terasa agak creamy tapi ga lengket dan terasa melembabkan. Pigmentasinya bagus, langsung menutup warna bibir dengan sekali oles. Warna Sangria sebenernya terbilang warna yang cukup berani, tapi bisa aja dipakai soft dengan dioleskan tipis-tipis kemudian diratakan. Hasilnya jadi mirip lip tint kalau dipakai tipis-tipis. Untuk ketahanan, lipstik ini masih transfer. Walaupun ga transferproof, lipstik ini masih meninggalkan tint warna tipis. Masih oke untuk dipakai makan cantik.

EYE ARTISTE SINGLE EYESHADOW - LATTE BREAK
Absolute New York Eye Artiste Single Shadow Latte Break Review
Absolute New York Eye Artiste Single Shadow Latte Break Review
Absolute New York Eye Artiste Single Shadow Latte Break Review
Absolute New York Eye Artiste Single Shadow Latte Break Review

PRODUK INFO     
Unlock your inner eye artiste!
This collection of single shadows feature eighteen hot hues of essential, next level neutrals. Each boasts a superior formula that delivers incredible color, coverage, and long-lasting wear, to help you create an endless array of eye looks.

NATURAL: Use nude, skin-tone shadows in hues slightly lighter and darker than your skintone to highlight and define the eyes. SMOKY: Layer on and blend out your favorite darker hues to create instant dimension and an alluring, sultry depth to eyes. VIBRANT: Add a wash of vivid color to the eye lid to add a pop of fun. Mix and match your favorite hues to create sheer or intense color.

HARGA     
IDR 80.000

KEMASAN     
Didalam kemasan ada eyeshadow dan tempat aplikator. Bentuk kemasannya yang persegi empat memudahkan produk ini untuk berdiri. Ukurannya ga terlalu kecil dan ga terlalu besar untuk masuk ke makeup pouch. Kalau dilihat sekilas, produk ini kelihatan banyak walaupun mungkin rasanya akan cepat hit pan karena kemasannya yang tipis. Dan karena bentuknya yang pipih dan tipis, eyeshadow ini jadi riskan untuk pecah kalau kena benturan yang agak kuat. Benturan sama makeup lain dimakeup pouch masih tahan kok. Jangan sampai jatuh ke lantai aja.

TEKSTUR     
Tekstur eyeshadownya buttery. Dia menempel dengan baik dan partikelnya ga berjatuhan. Pigmen shimmer-nya lembut banget jadi yang warna kulitnya mendekati warna eyeshadow bisa difungsikan jadi highlighter juga.

WARNA     
Shade "Latte Break" warnanya cokelat nude shimmery yang senada dengan warna kulit.

KESAN PEMAKAIAN     
Eyeshadow ini membuat kesan segar di mata. Walaupun shimmery, warnanya yang mendekati warna kulit cocok untuk digunakan sehari-hari. Mau digunakan single use atau dipadukan dengan eyeshadow cokelat tua untuk memberikan dimensi juga bisa. Bubuknya juga ga berjatuhan baik diaplikasikan dengan tangan atau kuas. This eyeshadow really has quality!

Absolute New York Review
Aku suka banget dengan Absolute New York Matte Stick warna Sangria dan Eye Artiste Single Shadow warna Latte Break. Pigmentasinya oke, kualitas oke dan harganya juga masih affordable. Warna-warna yang kupilih sesuai dengan espektasiku. Milih warna di counter selama 30 menit sampai 1 jam terasa worth it hahaha. Pilihan warna dari produk ini dan produk-produk lainnya bisa kalian search di website Absolute New York ya. Thank you Surabaya Beauty Blogger dan Absolute New York


     ABSOLUTE NEW YORK INDONESIA     


Kalian udah cobain Absolute New York Matte Stick atau Eye Artiste Single Shadow? Atau malah udah coba keduanya? Gimana kesan kalian setelah memakai produk ini? Kalian pakai warna apa? Buat yang belum coba, apa kalian jadi pengen coba juga setelah baca review ini? Share pendapat kalian di kolom komentar ya! I hope this post helpful. See you on the next post!

2 komentar:

  1. Aihh,,,, suka lookmu dengan Absolute new york ini. Eyeshadownya kepake banget warnanya dan lipstiknya classic warnanya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaaa thank youuu :3
      Iya eyeshadow warna basic bisa dipake di segala occasion. Jadi kepake terus. Bakal cepet hit pan nih kayaknya

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.