19 Okt 2017

Tips Belanja Online Hemat dan Aman Dengan Priceza Indonesia

belanja online hemat
Sekarang ini siapa sih yang ga tau internet? Semua gadget sudah bisa mengakses internet dengan mudah. Apalagi di jaman serba teknologi ini, dari sekedar browsing sampai belanja online pun sudah bisa diakses lewat PC, laptop, bahkan di smartphone masing-masing. Ehem, siapa disini yang suka belanja terutama belanja online? Hayoo ngaku.. Tenang, aku ga godain kamu kok, karena aku ngerti banget perasaan kamu. Aku sendiri doyan dan lebih memilih belanja online daripada belanja di toko fisik karena banyak alasan. Jadi ceritanya, aku sering banget mengalami niat belanja di mall atau counter eh ujung-ujungnya barang yang dicari ga ada. Aku juga risih banget kalau kebetulan ketemu BA yang jutek atau ngintilin kita kemanapun melangkah. Sudah capek raga, capek hati juga. Harga barangnya juga rata-rata lebih mahal, diskonnya jarang dan banyak lagi alasan yang pasti pernah kamu rasakan juga. Maka dari itu, aku lebih suka belanja online.

Nah, belanja online sebenernya bisa memperbesar kemungkinan kamu untuk kalap belanja karena kamu bisa lebih bebas membeli barang dengan sentuhan jari. Tapi kamu bisa tetap belanja online dan tetap hemat kok, tips-tipsnya antara lain:

   Tips 1 : Tentukan Barang Apa Saja Yang Ingin Dibeli     
Membuat wish list barang yang akan dibeli itu penting banget. Target belanja barang A, eh kepincut barang B. Parahnya lagi kalau kepincut barang sampai C, D, E sampai Z juga. Kalau kamu sudah membuat listnya, kamu akan terhindar dari namanya kalap saat belanja.

   Tips 2 : Tentukan Budget Untuk Belanja     

Menentukan budget juga penting. Kamu harus menargetkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk belanja dalam 1 bulan. Jangan sampai kamu belanja ga terukur dan akhirnya besar pasak daripada tiang.

   Tips 3 : Utamakan Membeli Barang Yang Dibutuhkan     
Sering ga sih kamu belanja barang terus nyesel belinya? Nah mengutamakan barang yang lebih kamu butuhkan akan sangat bermanfaat dalam mengontrol pengeluaran belanja kamu. Pengen beli barang yang ga seberapa dibutuhkan? Boleh aja, tapi pikirkan betul-betul kalau barang yang kamu beli akan dipakai dan berfungsi di kemudian hari.

   Tips 4: Cek Harga Sebelum Berbelanja     
Nah ini nih, cek harga sebelum belanja itu rule yang wajib banget dipatuhi untuk online shopper. Kamu harus cek harga dulu sebelum membeli barang jadi kamu bisa mengira-ngira seberapa besar budget yang akan kamu keluarkan.

Ngomong-ngomong soal cek harga barang, pernah ga sih kamu udah belanja online terus waktu liat-liat barang lain ternyata ada yang jual barang incaran kamu dengan harga lebih murah? Kalau selisih ribuan sampai belasan ribu ga terasa, tapi kalau selisihnya puluhan ribu sampai ratusan ribu kan nyesek banget. Sebelnya sampai bisa buat susah tidur. Well, kamu ga perlu pusing masalah itu lagi karena sekarang sudah ada Priceza Indonesia.

Priceza Indonesia
Apa itu Priceza Indonesia? Buat yang belum tahu, Priceza Indonesia adalah mesin pencari produk dan platform pembanding harga dan yang beroperasi di Indonesia sejak 2013. Priceza Indonesia menghubungkan ribuan penjual dan pembeIi secara online yang dilengkapi dengan informasi yang lengkap guna membantu konsumen dalam berbelanja dengan memberikan solusi belanja cerdas. Sekedar info, Priceza Group didirikan pada 2010 oleh tiga insinyur komputer asal Thailand, yaitu Thanawat Malabuppha, Vachara Nivataphand, dan Wirod Supadul. Saat ini Priceza sudah hadir di enam negara, yaitu di Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Philipina dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, Priceza resmi diluncurkan pada Selasa, 16 Mei 2017 di Jakarta. Priceza Indonesia berkomitmen memberikan keamanan dan kenyamanan baik bagi penjual maupun pembeli, dimana faktor-faktor tersebut sangat penting terutama saat berbelanja online. Jadi kita ga perlu khawatir untuk berbelanja online karena terhindar dari yang namanya tipu-tipu. Dengan fitur Shopping Search Engine Priceza Indonesia, kamu bisa belanja pintar. Kamu bisa mencari tahu harga barang yang kamu mau sebelum membeli jadi kamu bisa mengira-ngira seberapa besar budget yang akan dikeluarkan. Dan tentunya kamu bisa mencari barang yang dimau dengan harga terbaik.

Priceza Indonesia
Selain website, Priceza Indonesia bisa kamu akses langsung dari smartphone karena sekarang sudah ada aplikasi mobile yang bisa kamu download di Playstore atau App Store. Untuk masuk ke aplikasi, kamu bisa menggunakan akun yang sudah kamu registrasikan di Priceza Indonesia. Belum punya akun dan malas registrasi? Langsung login pakai Facebook atau Google juga bisa loh.

Priceza IndonesiaNavigasi aplikasi Priceza Indonesia sangat mudah dan ga membingungkan. Pertama kali masuk interface, dibanding menjelajahi fiturnya yang ada kamu malah langsung tergiur belanja karena tawaran diskon terpampang nyata. Banyak promosi dan kupon diskon / voucher yang bisa kalian temukan dan pakai disana. Hayoo siapa yang langsung belanja liat promonya...

Priceza Indonesia
Mau cari barang? Priceza Indonesia menyediakan beragam kategori barang yang bisa kamu jelajahi mulai dari handphone/smartphone , kamera, komputer, elektronik, produk kesehatan, kecantikan, fashion, buku, kebutuhan ibu dan bayi, sampai bahan makanan sehari-hari.

Priceza Indonesia
Pengen langsung cari barang yang kamu mau? Langsung masukkan aja nama produk/ brand di kotak search. Navigasi search Priceza Indonesia mudah banget untuk dijelajahi dan kamu ga akan kesulitan cari barangnya. Filter yang disediakan sangat luas, mulai dari pilihan kategori barang, brand, merchant dan kisaran harga yang bisa diinput manual. Sub kategorinya juga cukup lengkap. Mulai dari jenis produk sampai pilihan brand bisa diakses.

Priceza Indonesia
Keunggulan dari Priceza Indonesia, kamu bisa melakukan pencarian berbagai produk yg dijual online sekaligus melihat perbandingan harga produk, perbandingan cara pembayaran, perbandingan delivery, bahkan review dan ranking produknya.

Cek harga di Priceza Indonesia gampang banget loh. Setelah kamu input produk yang diinginkan di kotak search, nanti akan muncul berbagai pilihan perbandingan harga berikut dengan keterangan nama sellernya. Tinggal pilih harga yang sesuai dengan kemauan kamu, kemudian Priceza Indonesia akan menghubungkan langsung kamu dengan website si seller. Bandingkan harga di Priceza Indonesia pasti jauh lebih murah dan of course bisa lebih hemat. Belanja disana jadi lebih tenang karena merchant yang terdaftar merupakan merchant yang sudah diakui keamanannya dalam proses jual beli.

Priceza Indonesia
Selain Shopping Search Engine, Priceza Indonesia juga mengadakan Priceza Rewards dimana kamu bisa mendapat hadiah menarik seperti Pulsa, Voucher Belanja, atau Scarf Ekslusif dari Priceza Indonesia dengan menukar poin yang sudah kamu kumpulkan. Ga cuma itu aja, kamu juga bisa ikutan luckydraw untuk kesempatan mendapat hadiah kejutan loh!


Gimana sih cara mengumpulkan poin?

- Subscribe email atau download aplikasi Priceza Indonesia – 50 point
- Review – 1st Reviewer 50 point, next reviewer 25 point
- Pergi ke halaman toko – 10 point
- Menyukai dan menyimpan produk – 10 point
- Voting penawaran & peringkat produk – 10 point (hanya berlaku di aplikasi)
( Cek info lengkap tentang Priceza Point )

Gimana tips belanja online hematnya? Apa kamu sudah menerapkan tips-tips yang aku ulas? Be a smart online shopper and do smart shopping with Priceza.co.id . Udah belanja hemat, dapat hadiah tambahan pula dengan Priceza Rewards. Mau belanja hemat di tanggal muda atau belanja hemat di tanggal tua ga jadi masalah. Semoga tipsku dapat membantu kamu untuk belanja dan tetap mengontrol pengeluaran ya.


     PRICEZA INDONESIA    
Official Website

Official Twitter
@pricezaindo 

Official Facebook Fan Page
Priceza Indonesia

Official Youtube
Priceza Indonesia 

Official Instagram
Priceza_id

1 komentar:

  1. Priceza memang sangat memudahkan kita dalam berbelanja, nggak perlu bingung dan capek-capek lagi ke luar rumah, cukup di smartphone aja, semua dapat.
    Terima kasih tips berbelanja onlinya mbak, :)

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.