4 Okt 2017

Event - Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya

Naavagreen Beauty Blogger Gathering SurabayaHai temen-temen, saaatnya event report lagi nih! Beberapa minggu lalu aku menghadiri event Naavagreen Beauty Blogger Gathering. Acara ini dilangsungkan pada tanggal 23 September 2017 di Kabinet Coffee Ngagel Surabaya. Well, kayaknya reportnya masih belum basi ya. Sebagai kumpulan wanita yang concern terhadap kesehatan dan kecantikan kulit, aku dan temen-temen Surabaya Beauty Blogger sangat excited sewaktu Naavagreen mengadakan event ini. Dan di post kali ini aku mau cerita tentang keseruanku disana. Penasaran? Keep reading ya!

Naavagreen Beauty Blogger Gathering SurabayaMbak Lilies dari WomanBlitz menyambut Surabaya Beauty Blogger sekaligus membuka acara.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
Di awal acara, para beauty blogger dipersilahkan memperkenalkan diri oleh Mbak Lilies. Kami rata-rata udah saling mengenal sih. Tapi mungkin ada temen-temen yang belum kenal atau lupa nama, jadi kami memperkenalkan diri lagi.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
dr. Intan Rahayu selaku dokter di Naavagreen Surabaya dan Bapak Deka selaku Kepala Cabang Naavagreen Surabaya memperkenalkan silsilah Naavagreen, jenis treatment dan produk dari Naavagreen. Nah jadi Naavagreen merupakan klinik kecantikan yang 1 perusahaan dengan Natasha Skin Clinic, bisa dibilang kalau Naavagreen adalah "adiknya" Natasha. Dengan harga yang lebih terjangkau, Naavagreen memberikan pelayanan yang bisa dinikmati oleh konsumen tanpa harus mengocek dana terlalu dalam. Bahkan treatmentnya ada yang sekitar 50.000 aja loh temen-temen. Tapi, beberapa waktu lalu aku sempat mendengar desas desus kurang sedap kalau Naavagreen itu buat ketergantungan, produk-produknya mengandung steroid, bla bla bla yang kabarnya berbahaya. Dalam kesempatan itu, dr. Intan dan Bapak Deka meng-klarifikasi bahwa Naavagreen tidak membuat ketergantungan dan produk-produknya tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Semua produk Naavagreen mengandung bahan-bahan natural dan aman di kulit. Kami yang concern banget dengan kesehatan kulit jadi lega karena pihak Naavagreen sendiri yang mengklarifikasi. Isu yang beredar itu ga bener ya temen-temen. Kalau mungkin ada yang pernah cobain treatment atau krimnya ternyata ga cocok, belum tentu orang lain hasilnya ga cocok juga. Karena beberapa temen-temen Surabaya Beauty Blogger baik yang melakukan treatment di Naavagreen maupun menggunakan krimnya hasilnya oke dan ga ada masalah dengan kulitnya. Kulit masing-masing orang berbeda-beda ya temen-temen. Alangkah baiknya dikonsultasikan dengan dokter. dr. Intan ini dokter yang standby di Naavagreen Surabaya, jadi boleh dikonsultasikan tentang treatment dan perawatan kulit apa yang paling baik untuk kalian.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
Ada beberapa treatment yang bisa dilakukan di Naavagreen, yaitu Natural Peeling, Natural Micro Peeling, Red & Blue Bio Light Therapy, dan masih banyak lagi. Selain treatment, Naavagreen juga melayani pembelian krim yang jenis-jenisnya bisa dilihat diatas.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
dr. Intan dan Bapak Deka menjelaskan fungsi dan manfaat dari produk-produk Naavagreen.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
Disana disediakan display produk-produk Naavagreen juga. Jadi yang pengen colek-colek dipersilahkan banget.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
Pemenang best dress hari itu adalah Ce Angel (kiri) dan Ce Nessya (tengah). Ce Angel pakai jumpsuit putih dipadukan dengan vest hijau pastel yang kelihatan elegan. Sedangkan Ce Nessya pakai rok putih dipadukan dengan tank top kuning dan cardingan motif daun. Outfit ce Nessya paling mengundang perhatian karena motif cardigan-nya hampir sama dengan banner event Naavagreen. Totalitas sekali.

Kabinet Coffee Ngagel Surabaya
Karena acaranya siang, jadi kami disuguhkan menu yang sudah dipilih sebelumnya. Yang aku pesan adalah Hamburg Rice with Curry Sauce. Entah namanya begitu apa bukan, yang jelas ada hamburger diatas nasi yang disiram dengan saus kari seperti yang kalian lihat difoto. Biasanya hamburger dipasangkan dengan saus bolognese, nah ini dengan saus kari. Perpaduan rasa yang baru buatku dan cukup unik. Kalian yang suka dengan makanan yang rempah-rempahnya kuat bisa banget cobain menu ini di Kabinet Coffee Ngagel Surabaya.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
Foto bareng beauty blogger, dr. Intan, Bapak Deka dan Mbak Lilies.

Hijab OOTD
Outfitku hari itu. Temanya touch of green jadi agak putar otak karena bajuku jarang banget yang warna hijau. Untungnya aku inget punya vest warna hijau botol dan kupapadukan dengan atasan putih. Aku putuskan pakai kerudung hijau muda karena cocok dengan unsur warna dari tali baju atasannya. Bawahannya aku pakai jeans aja dan sepatu boots.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
Goodies, goodies, goodies! Go green sekali goodiesnya. Kelihatan besar banget dan bikin penasaran isinya apa.

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
Jeng jeng jeng! Goodies dari Naavagreen antara lain CC Cream, Milk Cleanser, Lulur Body Brightening Scrub, Pouch, dan tanaman kaktus. Seumur-umur baru kali ini aku punya tanaman kaktus and I'm so excited!

Naavagreen Beauty Blogger Gathering Surabaya
Aku juga dapat mug #FreshLook karena menang game. Gamenya mengeja huruf gitu. Para blogger yang hadir dibagi menjadi 5 tim dan aku ada di tim 5 bareng Claresta, Ce Fanny, dan Arlinda. Setelah pertarungan sengit, akhirnya tim kami jadi pemenang yey! Karena semua blogger yang hadir ikutan gamenya, jadi momen main game itu ga ada yang capture haha. Sayang sekali. Tapi ga apa yang penting had fun! Lihat deh mug-nya, lucu banget desainnya.

Thank you Naavagreen for having me! Thanks to Surabaya Beauty Blogger for the invitation and WomanBlitz who support this event. Aku sangat menikmati acaranya dan mendapat beberapa pencerahan soal Naavagreen. Jadi pengen nyobain treatmentnya deh. Oh, thanks for the goodies and the little cactus too!



     Naavagreen Natural Skin Care    
Website
http://www.naavagreen.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.