12 Sep 2017

Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary Celebration

Surabaya Beauty Blogger
Hari Sabtu, 2 September 2017 kemarin adalah hari yang paling bersejarah dalam karirku sebagai Blogger dan member dari Surabaya Beauty Blogger (SBB). Yap, Surabaya Beauty Blogger akhirnya berumur 1 tahun! Banyak hal yang sudah dilalui dan kami sangat bersyukur Surabaya Beauty Blogger bisa berkembang sejauh ini. Dari member yang cuma seiprit bisa berkembang jadi sebanyak ini, dapat teman baru dan keluarga baru. Untuk merayakan hari jadi Surabaya Beauty Blogger, kami mengadakan pesta kecil-kecilan. Mau tau keseruannya? Simak terus ya.. ^^

Surabaya Beauty Blogger
Surabaya Beauty Blogger
Acara dilangsungkan di rooftop Muttonbird Cafe Surabaya, jam 14.00 WIB. Karena hari sabtu, makanya acara diadakan jam 2 siang biar temen-temen yang kerja bisa ikut datang. Actually, ga semuanya bisa datang karena ada beberapa yang berhalangan hadir. It's okay, kita akan ketemu di next event. Walau begitu, acara tetap berjalan dengan seru dan lancar.

Face 2 Face Cosmetics
Face 2 Face Cosmetics
Face 2 Face Cosmetics
Sebelumnya Surabaya Beauty Blogger pernah bekerja sama dengan Face2Face Cosmetics untuk Lebaran Makeup Challenge kemarin. Dan di 1st Anniversary kami, Face2Face Cosmetics baik banget untuk jadi salah satu sponsor. Oya, kalian tahu ga kalau Face2Face Cosmetics launching produk baru yaitu eyebrow pomade? Nah kemarin ada display eyebrow pomade yang bisa dicolek-colek loh. Ga cuma eyebrow pomade, semua produk makeup dari F2F juga disediakan displaynya. Beauty enthusiast kalau udah ketemu display makeup gimana hayo? Bisa dibayangkan sendiri hehe.

Surabaya Beauty Blogger
Sebelum acara, kita dibagiin goodie bag masing-masing dan jepit pink cute dan wajib dipakai. Alhasil kita riweh, jepit sana, jepit sini. Dilihat dimana letak si jepit yang paling pas di muka dan badan kita masing-masing. Setelah jepitan beres, terus nyapa temen-temen Surabaya Beauty Blogger. Rutinitas awal member SBB sebelum event adalah keliling nyapain temen-temen satu per-satu. Kalo ada yang belum kenal ya kenalan. Say hi is the most important thing to do in our community.

Surabaya Beauty Blogger
Surabaya Beauty Blogger
SBB Comittee (left-right) : Ce Mindy, Ce Nessya, Ce Shelvi, dan Dyta

Acara dibuka dengan sambutan dari admin-admin cantik Surabaya Beauty Blogger yang sangat berperan penting dalam membesarkan dan menyukseskan komunitas kami. Mami Mindy sebagai founder yang selalu dengan sabar membimbing anak-anaknya biar tetap di jalan yang lurus (ceiyleeehh), Ce Nessya yang selalu buat sosmed SBB ga pernah sepi, Ce Shelvi yang maintain tugas-tugas SBB biar tepat waktu dan Dyta yang mendesain segala yang berhubungan dengan art (penemu logo SBB yang super meaningful juga loh). Love you all, guys! SBB wouldn't be like this without you!

Surabaya Beauty Blogger
Mbak Lilies, founder dari WomanBlitz memberikan ucapan selamat. WomanBlitz sudah men-support dan menggandeng dari awal terbentuknya Surabaya Beauty Blogger. Thank you so much WomanBlitz!

Surabaya Beauty Blogger
Selain wajah, kuku juga salah satu poin penting yang patut diperhatikan untuk tampil cantik loh temen-temen. Ce Elly dari Me-Nail Surabaya memberikan tips untuk memasang fake nails dengan baik dan benar. Selain praktis, fake nails bisa jadi pilihan buat yang pengen punya kuku panjang tapi males manjanginnya. Pakai fake nails ga boleh asal-asalan dan harus tahu juga cara pasangnya yang bener biar kelihatan kece dong. Pilih fake nails yang cocok dengan ukuran kuku, ga boleh kurang, ga boleh lebih. Setelah itu pasang ke kuku menggunakan lem khusus yang ada di dalam goodie bag kami masing-masing. Kalau dirasa kepanjangan, bisa dikikir sesuai selera menggunakan nail buffer.

Surabaya Beauty Blogger
Ga stop sampai situ dong, kami juga diajari memakai stiker nail art yang lagi trend banget di Korea. This is my 1st time doing fake nails and nail art sticker, although I use it on my little pinkie only. Pasang stikernya pun ala-ala, karena kesalahan aku pakai di tangan kanan akhirnya kesusahan pasang sendiri. Untung dibantuin Girly, walau ga sampai full. Mana aku iseng nempelin batu eh kok jadinya keliatan aneh. Sepertinya aku terlalu excited haha. Ga perlu takut pakai fake nails karena melepasnya gampang kok, tinggal rendam ke air panas menuju hangat selama 20 menit atau di kompres aceton kemudian dibungkus dengan aluminium foil selama 20 menit.

Surabaya Beauty Blogger
Surabaya Beauty Blogger
Acara dilanjutkan dengan penjelasan singkat oleh dr. Dewi mengenai ilmu proporsi wajah dari Clariskin. Para member SBB mendapat kesempatan untuk dianalisa proporsi wajahnya. Wajah masing-masing dari kami difoto dari depan dan samping, yang kemudian hasil analisanya dikirim melalui email. dr. Ivan sebagai founder Clariskin menerima plakat tanda terima kasih dari SBB.

Surabaya Beauty Blogger
Di sesi makeup demo dari Face 2 Face Cosmetics, korbannya kali ini dan akan selalu jadi korban yaitu si Ibuk Cetar Claresta didandani menggunakan produk-produk Face 2 Face. Di kesempatan itu Face 2 Face Cosmetics juga memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu eyebrow pomade.

Surabaya Beauty Blogger
Walaupun pakai baju pink, tetep ga bisa keliatan girly >3<
Surabaya Beauty Blogger
The goodies I got from Surabaya Beauty Blogger 1st Anniversary. Thank you so much! There are:

Makeup dari Face2Face Cosmetics (Eyebrow pomade semua warna yeah! Lipstick, Lip liner, dan Eyeshadow Booster)
Nail things from Menail
T-Shirt dari AHA Products
Sampel dari QL Cosmetic

Surabaya Beauty Blogger
Thank for inviting me, Surabaya Beauty Blogger! I had so much fun. Seneng banget meet up sama kalian semua dan ngerayain hari jadi komunitas kita tercinta. Walaupun belum lengkap yang hadir, tapi bener-bener momen indah buatku. Semoga Surabaya Beauty Blogger makin berkembang dan member-membernya bisa lebih sukses berkarir sebagai blogger. Doaku selalu untukmu, Surabaya Beauty Blogger. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.