14 Sep 2017

[Event] Pixy Asian Beauty Blogger Gathering Surabaya

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
Hai hai. Welcome back to my blog. Kali ini aku share tentang event yang baru-baru ini aku ikuti. Sabtu lalu, tanggal 9 September 2017 aku menghadiri acara Pixy Asian Beauty Blogger Gathering di Royal Plaza Surabaya yang seru abis. Mau tau keseruannya? Keep reading ya!

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
Pixy Asian Beauty Blogger Gathering diadakan di Royal Plaza, tanggal 9 September 2017. Event Pixy ini sebenarnya berlangsung dari tanggal 4 - 10 September. Namun untuk blogger gatheringnya mengambil waktu di tanggal 9. Untung acaranya di tanggal 9. Kalau tanggal 10 pasti venue-nya rame banget karena ada Rizky Febrian jadi bintang tamu. 

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
MC membuka acara Asian Beauty Blogger Gathetring.

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
Representatif dari Pixy menyambut para Beauty Blogger Surabaya.

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
Akhirnya bintang tamunya keluar. Yayyy, it's Miharu Julie! Sebenernya aku sama Julie sudah kenal dan berteman di dunia maya karena kami sama-sama beauty blogger. Dulu pernah ketemu in person juga di acara beauty beberapa bulan lalu. Ini kali kedua aku ketemu Julie langsung dan aku seneng banget bisa ketemu lagi. Aku selalu berusaha dateng dan meet up kalau ada temen blogger main ke Surabaya. I was so excited!

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
Julie cerita kalau awalnya dia adalah cosplayer. Karena sering mendapat pertanyaan tentang cara mengaplikasikan makeup yang dia pakai, dia memutuskan untuk membuat makeup tutorial di blog dan akhirnya menjadi beauty blogger seperti sekarang. Di acara ini Julie juga memberikan tips-tips bagaimana meningkatkan performa blog, terutama teknis-teknis pengambilan gambar yang bagus dan baik dimata readers. Karena semua peserta gathering ini adalah blogger, otomatis kami menyimak dengan seksama apa yang Julie sampaikan. Sedikit-sedikit mengambil ilmu dari yang telah "expert" supaya nantinya kami juga bisa sukses sebagai beauty blogger. 

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
Acara dilanjutkan dengan makeup demo dari MUA Robby Yamaguchi tentang cara bermakeup ala Jepang yang kawaii.

Pixy Lip Cream Nude
Di acara itu sekalian diperkenalkan Pixy Lip Cream Nude Colour yang merupakan seri baru dari Pixy Lip Cream, dimana warna-warnanya cenderung nude yang aman untuk dipakai di segala acara. Pixy Lip Cream Nude Colour terdiri dari 6 warna, antara lain Vintage Rose, Delicate Pink, Glam Coral, Sweet Choco, Gaudy Orange dan Mild Peach.

Pixy Lip Cream Nude
Pixy mengadakan makeup challenge dengan memakai Pixy Lip Cream Nude Colour. 1 tim dibentuk dari 3 orang dimana masing-masing peserta harus memakai nuansa nude lips yang berbeda, yaitu pink, orange, dan cokelat. 

Pixy Lip Cream Nude
(Kiri-kanan) Anggi, Aku, Ryen.

Aku 1 tim dengan Anggi dan Ryen yang duduk disebelahku. Aku menggunakan Pixy Lip Cream Nude shade Glam Coral dengan nuansa orange, Anggi menggunakan Sweet Choco dengan nuansa cokelat, dan Ryen menggunakan Vintage Rose dengan nuansa pink. Pertama kalinya aku cobain Pixy Lip Cream Nude Colour dan ternyata warnanya cantik-cantik. Bener-bener wearable buat yang suka warna bibir yang aman. 

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
(Kiri-kanan) : Ce Mindy, Olin, Ce Nessya, Mikha Tambayong, Mbak Syarifani, Mbak Vika

Pemenang dari makeup challenge adalah Ce Mindy, Olin dan Ce Nessya. Sedangkan pemenang dari live report Instagram adalah Mbak Syarifani dan Mbak Vika. Oh ya, Olin juga pemenang best dress karena outfit dia super cute! Para pemenang dapat kesempatan buat foto bareng Mikha Tambayong. Asli ya, Mikha tinggi banget. Mana ditambah hak tinggi, jadi makin bongsor. Walau aku ga bisa foto bareng, nice to see her in person. 

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
Meet Miharu Julie (Julie) for the 2nd time. Kali ini bisa ngobrol banyak sama Julie sampai event Pixy sepi. Actually, kita lebih ke ngrumpi sih hehe. Kalo kamu ke Surabaya lagi, kita harus ngobrol lebih lama lagi ya Julie! Atau kalau aku pas lagi ke Jakarta semoga kita bisa meetup <3

Pixy Asian Beauty Blogger Gathering
Aku cobain Purikura photo booth yang ada diacara Pixy bareng Mbak Nindy (kiri) dan Ryen (kanan). Purikura photo booth sekarang lagi booming di Jepang loh temen-temen. Yang aku tau Purikura photo booth bisa kasih efek foto seperti Camera 360. Tapi Purikura photo booth versi Pixy ini agak beda, ga ada efek-efek seperti yang original. Satu-satunya efek yang kulihat cuma wajah dan badan jadi menyusut (gepeng) dan operasinya pun masih dibantu sama staff Pixy. Well, sangat jauh dari konsep Purikura photo booth yang kutahu tapi not bad buat dicoba dan mengabadikan momen sama temen-temen.

Pixy Cosmetics
Goodies 1: Bunch of makeup from Pixy Cosmetics.

Kami mendapat 2 box goodies yang berisi produk-produk dari Pixy Cosmetics. Box pertama isinya antara lain Pixy Makeup Remover, Liquid Eyeliner, Pencil Eyeliner, Eye shadow, Lip Cream Edgy Plum, Aqua Mist, Highlight & Shading, BB Cream, Two Way Cake, Aqua Gel Cream.

Pixy Lip Cream Nude
Goodies 2: Pixy Lip Cream Nude Colour

Box kedua berisi 1 set Pixy Lip Cream Nude Colour isi 6 warna! Yass! Aku akan mereview produk lip cream ini dalam waktu dekat. Stay tune for the review!

Thank you so much for inviting me to this event, Pixy Cosmetics. I had so much fun. And thank you for the goodies. I will review it soon! So please stay tune for my blog update!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.