18 Jul 2017

Solusi Belanja Online Hemat Dengan Shopback

Belanja Online Hemat
Kamu suka belanja online? Tanpa dijawab pun kamu sepertinya menjawab iya. Kebutuhan akan barang akhir-akhir ini semakin meningkat. Apalagi dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat. Situs belanja online sudah bisa diakses dari manapun dan kapanpun. Sebagai online shopper, tentu kita mau harga yang paling murah dong. Sebisa mungkin sebelum belanja cari-cari kode voucher, promo, diskon, dan lain-lain yang memberikan peluang untuk belanja lebih hemat. Nah sekarang hadir Shopback sebagai penolong online shopper. 
  
Belanja Online Hemat
Jadi Shopback ini bukan E-commerce, melainkan website dimana kamu bisa menemukan kode voucher, diskon dan lain-lain. Terlebih kalau belanja lewat Shopback, belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback. Mulai dari pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan Gojek, pesan Grab, UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi. Shopback adalah cara baru, cermat dan hemat belanja online di Indonesia. ShopBack aman dan terpercaya temen-temen. Mereka telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar. Terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll. 

Kamu akan mendapat tambahan uang Cashback hingga 30% setiap belanja online di ratusan e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id dan uang cashback yang terkumpul bisa diuangkan kembali ke rekening bank pribadi. Sudah belanja murah jadi makin murah. Daftar toko online terlengkap di 2017 yang bekerja sama dengan Shopback bisa dicek disini


Baca juga : Belanja di Althea


Tiap kali aku mau belanja baik dalam keadaan berkecukupan apalagi bokek, aku selalu menggunakan Shopback. Kalau beli lewat e-commerce langsung kan bayar sesuai harga barang, kalau ada diskonnya lebih bersyukur lagi. Nah, kalau pakai Shopback, kita juga dapat cashback jadi dihitung-hitung bisa jauh lebih hemat. Contohnya aku sering cari voucher Lazada di voucher Lazada terbaru di Shopback. Selain Lazada, kamu juga bisa menemukan voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com dan masih banyak lagi. Di sana kamu ga cuma akan menemukan kode promo, tapi juga diskon, voucher, dan kode kupon dari e-commerce yang bisa digabungkan dan juga dapat uang cashback. 

Belanja Online Hemat
Ketika kamu klik promo dari e-commerce favorit, ada jendela pop-up yang berisi keterangan berapa persen cashback yang akan diterima. Shopback sangat transparan dalam memberikan cashback. 

Belanja Online Hemat
Ketika diklik tahap selanjutnya, kamu akan diberi info bahwa akan disambungkan ke halaman e-commerce yang kamu pilih. 

Belanja Online Hemat
Ini adalah step yang paling menentukan kamu mendapat cashback atau tidak. Ketika berbelanja lewat Shopback, untuk mendapatkan cashback kamu akan menemui halaman seperti gambar di atas. Dari halaman tersebut akan otomatis terkoneksi dengan halaman home e-commerce yang kamu pilih. Semua transaksi harus berada di halaman yang terkoneksi tadi. Kalau misal kamu menggunakan fitur “New Tab” atau membuka halaman baru di browser kemungkinan kamu ga akan mendapat cashback. 

Belanja Online Hemat
Selain dari website, sekarang ShopBack sudah ada aplikasi mobilenya temen-temen. Aplikasi Shopback tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Enaknya pakai aplikasi cashback terbaik ini, pengguna juga akan mendapatkan promo eksklusif. Dengan Shopback kamu bisa cari promo Gojek loh, bisa dapat cashback juga. Pesan transportasi online jadi ga ribet lagi deh. Kamu juga bisa menemukan tiket transportasi apapun dan dengan harga yang lebih murah karena juga mendapat cashback dari pembelian tiket.


Cara kerja ShopBack dapat dilihat disini atau tonton video di bawah ini



Jadi temen-temen, be smart dalam berbelanja online ya.
Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.