21 Des 2015

Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review

Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review
Halo beauties. Lama nih aku ga buat review dalam bahasa Indonesia. Gara-gara aku lagi males translate ke bahasa Inggris, jadi boleh lah ya sekali-sekali pakai bahasa Indonesia :P

Review kali ini aku mau bahas tentang krim malam nih. Nah, adakah diantara kalian yang skip krim malam? Krim malam sangat penting loh. Karena waktu tidur kulit kita beregenerasi, sehingga penggunaan krim malam dapat membantu memperbaiki kulit kita. Di iklim Indonesia yang tidak menentu seperti sekarang ini yang panas hujan panas hujan dan kalau sudah masuk kemarau panasnya aduhai, kulit jadi terasa kering. Selain moisturizer, krim malam juga perlu banget untuk menghidrasi kulit. Aku punya pengalaman skip krim malam gara-gara ketiduran. Besok paginya alhasil kulitku banyak yang terkelupas, terutama di daerah hidung. Padahal aku sudah pakai moisturizer, tapi kulitku masih terlihat kering.

Sejak saat itu aku cari krim malam yang benar-benar sesuai untuk kebutuhan kulit keringku. Karena kulitku juga sensitif, jadi tidak semua krim malam berhasil di aku. Sampai akhirnya aku mencoba krim malam dari Hadalabo Gokujyun series. Hadalabo memang brand skincare favoritku, tapi aku selalu maju mundur untuk mencobanya night creamnya. Aku memang selalu was-was untuk mencoba skincare baru terkait dengan kulit sensitifku. Tapi setelah aku baca review di internet dan cukup yakin, aku beranikan diri mencoba. Ternyata pilihanku tepat banget. Simak review lengkapku kenapa aku menyukai produk ini.

Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review
Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review
Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review

Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review
Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review
Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review
Box pembungkusnya dari karton putih dengan desain super simpel. Tidak seperti seri Shirojyun dan Gokujyun Alpha yang terlihat lebih mewah. Packaging produknya sendiri terbuat dari plastik putih dengan desain yang simpel juga. Kalau jarnya ini aku suka karena tidak berat kalau dibawa travelling. Tidak perlu repot pindahin ke wadah yang lebih kecil. Produk ini juga ada pembatas supaya produknya tidak belepotan kemana-mana. Cuma night cream ini tidak disertai dengan spatula. Jadi pastikan tangan benar-benar bersih sebelum mencolek produknya. 

Hada Labo Ultimate Moisturizing Night Cream Review
Tekstur night cream ini antara gel dan cream. Konsistensinya pas menurutku karena ga greasy tapi lebih melembabkan dibandingkan gel. Aku biasa menggunakan produk ini seukuran biji jagung untuk seluruh wajah dan leherku. Setelah itu aku menambah sedikit di bagian mata, jidat, smile lines dan bagian lain yang butuh kelembaban lebih untuk mencegah keriput halus. Sebelum menggunakannya, produknya aku simpan di lemari es dulu. Jadi waktu dipakai ada sensasi dingin yang membuat kita merasa rileks. Selain itu suhu dingin lemari es bisa membuat produk lebih awet. Tapi ingat ya, jangan simpan di freezernya ^^

Paginya aku merasakan wajahku terasa kenyal, lembut dan lebih kencang. Walaupun aku sudah bilas dengan air, kulitku masih terasa kenyal dan lembab. Selama menggunakan Hadalabo night cream bekas jerawatku juga perlahan memudar walaupun hasilnya tidak langsung terlihat. Yang paling aku suka, produk ini tidak membuat breakout maupun iritasi di aku. 

- Terjangkau. 
(Harganya Rp 45.100 di Toserba Palapa Surabaya. Harga bervariasi tergantung tempatnya. Kadang di Hypermart suka ada diskon Hadalabo kok.)
- Mudah didapat di swalayan terdekat.
 (Biasanya Hypermart dan Guardian punya produk lengkapnya.)
- Tidak menimbulkan breakout di kulitku
- Kulit terasa lembab, lembut, kenyal dan halus
- Travel friendly. 

- No spatula
- Desain box kurang menarik

Walaupun tanpa spatula, aku suka dengan produknya. Well done Hada Labo! You never go wrong on me! Akhirnya aku menemukan juga krim malam yang cocok. Hadalabo Gokujyun Night Cream sekarang jadi skincare wajibku yang tidak boleh ketinggalan. Sepertinya aku akan setia dengan produk ini untuk seterusnya.


Apa kalian pernah mencoba Hada Labo Gokujyun Night Cream juga? Apa krim malam favorit kalian?

26 komentar:

  1. Aku jg suka simpen skincare aku di kulkas :P Senang ya kalo udah ketemu skincare yg cocok sama kulit kita :)

    P.S: Join my mini giveaway!

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, kalo udah nemu yang cocok itu antara seneng sama lega. Tinggal nahan keganjenan buat coba-coba skincare lain aja. Wkwkw XD

      Hapus
  2. ini krim malam toh? aku baru tau. ehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan krim malamnya nyelepit jadi ga keliatan ya Girly? hehehe :P

      Hapus
  3. Halo Gadis! Makasih banyak kemarin udah mampir ke blogku ^_^ Anyway aku udah follow kamu yaaa... if you don't mind you could follow me back too to stay connected XD

    Wah makasih loh udah review ini! Soalnya dari kemarin aku ada bantu teman cari2 skincare yang bagus. Optionnya ya sebamed, cetaphil, dan hada labo. Aku pernah dengar Hada Labo katanya drugstore product jepang yang bagus banget, nah kemarin sempat mau rekomendasiin ini ke teman tapi aku sendiri belum tau hasil night cream ini gimana. Ternyata bagus ya buat kulit sensitif dan ga sebabin breakout. Soalnya teman2ku itu kulitnya mirip2 kaya kamu git, dry and sensitive :D

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.sheemasherry.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awww makasih udah mampir ya. Aku followermu dari dahulu kala kok kak Sherry. Akhirnya difollow balik. Hehehe.. :P

      Sama-sama kak, Aku belum pernah nyobain sebamed and cetaphil sih. Tapi Hadalabo ini bener-bener bisa jadi option. Seneng deh bisa bantu. :D

      Hapus
  4. Wah jadi pengen coba juga night cream iniiii.. Tapi memang yang suka bikin galau itu kemasan jar begini, aku orangnya ceroboh jadi takut ketumpahan pas jatuh atau khawatir kurang higienis karena terekspos udara pas pake..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sebenernya lebih suka kemasan tube sih mbak Tia, tapi berhubung produknya oke banget jadi dimaafkan lah soal packaging. Lagian ga berat wadahnya :P
      Makasih udah mampir yaa ^^

      Hapus
  5. samaaa... aku suka sama HADALABO.. kalo aku pakai yang Antiaging nya.. muka langsung kenyal dan lembab seketika..

    Teriamakasih atas Sharingnya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Night creamnya HL yang antiaging enak ya mbak Dine? Aku pernah pake lotionnya yang antiaging tapi bruntusan jadi tetep bertahan di seri gokujyun deh..
      Makasih udah mampir ya.. ^^

      Hapus
  6. Msh.bingung.urutan.pakenya....ini.makenya terakhir kali ya..maksudku setelah lotioan dan.milk baru night creamnya...

    BalasHapus
  7. Permisi kalo pake cream ini trs ditimpa cream malam dokter bisa ga ya? 🙄🙄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh-boleh aja sih, tapi mungkin cream malam dokternya jadi nggak maksimal hasilnya. Untuk lebih pastinya coba tanya ke dokternya ya.

      Hapus
  8. Maaf kak
    Kalau misal pakai cream malam ini, adakah rangkaian lain kayak facial wash, pelembab/sunscrennya gitu. Atau kalau boleh tau urutan pemakaian series hadalabo yg ini??
    Mohon informasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau pakai 1 rangkaian, bisa pakai urutan ini.
      Facial Wash-lotion-milk-cream. Intinya dari paling cair ke paling kental.
      Setelah itu baru sunscreen. Kebetulan Hada Labo nggak ada produk sunscreen tapi punya CC Cream ber-SPF. Kamu bisa pakai sunscreen harian kamu biasanya/ CC Cream Hada Labo.

      Hapus
  9. Pada beli dimana sii krim hadalabo nya:( pengen banget nyobain krimnya:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Km cari aja di ecommerce/ guardian/ watson/ hypermart ya. Banyak yg jual kok

      Hapus
  10. Kak aku cari di shopee gak ada cuma yang series shirojyun adanya. Mungkin ada link bisa disertakan untuk produk ini seperti shopee atau Tokopedia thank you 💕

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sarannya. Aku emang sengaja nggak kasih link e-commercenya karena namanya stok ya nggak selamanya ada. Setahuku yg versi gokujyun bisa dibeli di guardian atau watson.

      Hapus
  11. Urutan skincare HL malam hari,sebelum cream mlm pakai milk atau engga sih??
    Aku browsing" ada yg saranin make ada yg engga,bingung.
    Jadi gmn? Harus pakai atau engga soalnya aku punya HL shirojyun series lengkap plus 3D gel nya juga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urutannya emang pakai milk sebelum night cream. Menurutku pakai nggaknya tergantung preferensi masing-masing ya. Liat ke kondisi kulit. Kalau pengen lembap banget bisa pakai milk+Night cream. Tapi kalau menurut kamu nggak perlu milk udah lembap ya boleh aja milk diskip.

      Hapus
  12. Crram malamnya bisa mencerahkan gak ya

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.