24 Nov 2023

Review Ginza Magic Colour Lip Serum

Review Ginza Magic Colour Lip Serum

Kamu suka pakai lip tint tapi takut bibir jadi kering? Pertanyaan paling penting, kamu tim males touch up nggak? Kalau iya, berarti kamu wajib cobain produk bibir yang satu ini. Kali ini aku mau mereview Ginza Magic Colour Lip Serum. Aku tuh suka lip tint tapi males pakai karena rata-rata bikin bibir kering. Apalagi aku anaknya mager banget kalau touch up. Kalau bibir udah terlanjur kering, nggak jarang bibirku bisa berdarah padahal nggak dikopekin. Waktu tau ada produk ini, aku langsung excited. Memang ini lip serum, tapi menurutku rasanya mirip banget kayak lip tint. Malah better karena punya kandungan yang bisa melembapkan bibir. Walaupun “GINZA” kedengaran nama Jepang banget, fyi ini brand lokal loh! Penasaran nggak reviewnya? Sebelumnya aku mau kasih spill info produknya dulu,


INFO PRODUK

DESKRIPSI PRODUK

Lip Serum yang diformulasikan dengan Color Changing Technology yang bisa memberikan perubahan warna bibir menjadi warna pink alami sesuai dengan Ph, menutrisi, glossy, segar, dan terlihat muda

KLAIM

Cocok untuk bibir kering dan gelap
Non-tacky feeling
Anti-aging advance technology
Color changing technology
Lip moisturization
Waterless formula
Paraben Free
Dermatology tested
Halal

INGREDIENTS

Sodium Hyaluronate membantu menghidrasi bibir dan menjaga kelembapan bibir intens selama 8 jam
Trepeptide-1 sebagai anti-aging untuk mencegah penuaan dini pada bibir
Vitamin E antioksidan yang mempercepat regenerasi kulit, meningkatkan kelembapan bibir

CARA PEMAKAIAN

Oleskan lip serum ke bibir secara merata di pagi dan malam hari.
Gunakan setiap hari

NOMOR BPOM

NA 18221301912

NETTO

4,5 ml

HARGA

IDR 45.0000

Review Ginza Magic Colour Lip Serum Review Ginza Magic Colour Lip Serum Review Ginza Magic Colour Lip Serum Review Ginza Magic Colour Lip SerumReview Ginza Magic Colour Lip Serum

KEMASAN

Ginza Magic Colour Lip Serum datang dengan kemasan box bersegel dengan warna eye catching. Warnannya jadi pelangi seperti hologram kalau terkena cahaya. Super cantik! Aku anaknya gampang jatuh cinta liat kemasan gemes sih. Terus deskripsi produknya sudah cukup jelas. Mewakili semua kekepoan konsumen tentang produk.

Untuk kemasan produknya sendiri bentuknya silinder bening. Persis banget seperti kemasan lip cream/ lip gloss yang kita tahu. Aplikatornya juga lucu banget bentuknya. Bisa meratakan produk dengan sempurna.

Swatch Ginza Magic Colour Lip SerumTEKSTUR, WARNA DAN AROMA

Ginza Magic Colour Lip Serum punya tekstur kental, bening dan punya aroma buah cherry. Teksturnya mirip lip gloss tapi nggak sekental itu. Yang menarik adalah Ginza Magic Colour Lip Serum punya teknologi Color Changing yang mebuat formula produknya yang awalnya berwarna bening bisa berubah jadi pink yang kepekatan warnanya menyesuaikan pH bibir.

Swatch Ginza Magic Colour Lip Serum

KESAN & HASIL PEMAKAIAN

Aku pakai Ginza Magic Colour Lip Serum dalam kondisi bibir yang sudah dibersihkan dengan kapas basah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Aku melakukan itu sih di skincare routine daily aku supaya bibir nggak pecah-pecah. Kemudian aku oleskan Ginza Magic Colour Lip Serum cukup 1 layer aja. Setelah aku ratakan produknya memakai aplikator aku katup-katupkan bibir. Bibir rasanya lembap, nggak lengket, tampilannya glossy dan kesan yang terasa menurutku seperti oily. Kalau aku pribadi suka di-blot pakai tissue supaya kesan glossy dan oily-nya berkurang. Yang aku suka, Ginza Magic Colour Lip Serum nggak ada after taste pahit atau manis. Yang terasa cuma aroma cherry-nya. Nggak mengganggu sama sekali bagiku yang peka banget dengan rasa.

Foto diatas adalah hasil pemakaian Ginza Magic Colour Lip Serum di bibirku. Di foto before terlihat bibirku pucat banget dan kelihatan agak kering. Setelah pakai Ginza Magic Colour Lip Serum 1 layer warnanya langsung keluar. Warna pink yang muncul di pH bibirku seperti foto di atas. Padahal kalau lihat di foto swatch sebelumnya warnanya lebih ke peach daripada pink. Dan mungkin nih warna yang muncul di bibir orang lain bisa lebih muda, lebih pekat, atau malah pink-nya bisa berubah tone. Tergantung pH bibir masing-masing orang. Setelah di-blot tissue pun, glossy-nya aja yang diresap dan nggak mengurangi warna tint-nya sama sama sekali. Color wise, warnanya memang kelihatan pink banget. Tapi setelah dipakai makan dan minum, menurutku warnanya berubah jadi MLBB yang cantik banget. Walaupun makan makanan oily pun warnanya masih nempel. Bibir masih terasa lembap walaupun sudah di-blot tissue hingga beberapa jam setelahnya. Lip Serum rasa lip tint. Recommend banget buat kamu yang males touch up lip product. Pakai ini aja kelar.


Demikian reviewku tentang Ginza Magic Colour Lip Serum. Semoga review ini bisa menjawab kekepoan kamu tentang produk ini ya. Kamu udah cobain belum? Share ya di kolom komentar sekepo apa kamu dengan produk ini atau mungkin pendapat kamu kalau kebetulan sudah coba. Semoga bermanfaat dan membantu ya. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di blog post berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.