11 Agu 2023

Review OMG Peach Glowing Serum di Kulit Sensitif

Review OMG Peach Glowing Serum

Hai haii~ Akhirnya bisa update blog lagi. Kali ini aku mau share tentang review produk dari brand bernama OMG. Kamu pernah dengar nggak? OMG bukan “Oh My God” loh ya, tapi kepanjangannya adalah “Oh My Glow”. Brand ini sebelumnya viral banget karena produk makeupnya yang murah pol tapi kualitasnya selevel brand high end. Ternyata OMG punya produk skincare juga yaitu Glowing Series yang harganya merakyat banget. Auto kepo kan bakal sebagus apa kualitasnya. Akhirnya aku coba salah satu produk skincarenya yaitu Peach Glowing Serum. Serum ini concern-nya untuk mencerahkan kulit. Pas banget sama permasalahan kulitku sekarang yang cenderung kusam. Kebetulan Jogja Bloggirls ada campaign bareng Oh My Glow untuk mereview OMG Peach Serum dan nggak pikir panjang aku langsung pengen cobain. Serum ini sudah kupakai sekitar 2 mingguan nih. Penasaran sama reviewnya? Gimana hasilnya di kulitku yang kombinasi – cenderung sensitif? Baca sampai habis ya. Sebelum itu, aku mau kasih tau dulu untuk detail info produknya.


INFO PRODUK


FUNGSI

Mencerahkan kulit
Membuat kulit glowing
Menutrisi dan melembapkan kulit

KLAIM

Telah diuji oleh Dermatologist, wajah 1 tingkat lebih cerah dalam 14 hari

KANDUNGAN UTAMA

Peach Extract + 10% Niacinamide
Hyaluronic Acid
SerumVIT (Vitamin B3, C, E)

NETTO

20 ml

NOMOR BPOM

NA18221901967

HARGA

IDR 25.000 (harga bisa bervariasi)

Ingredients OMG Peach Glowing Serum
Kemasan OMG Peach Glowing Serum

KEMASAN

OMG Peach Glowing Serum datang dengan kemasan box yang didominasi warna merah marun. Info produk di kemasan box menurutku jelas dan to the point. Hal-hal yang perlu diketahui user ditulis semua mulai dari ingredients/ kandungan utamanya, klaim, cara pakai, sampai expired datenya.
Kemudian untuk wadah produknya sendiri berupa botol kaca frosted tebal. Berhubung isinya cuma 20 ml, botol serum OMG ini jadi kelihatan mini. Walau begitu untuk pemakaian 2 minggu masih aman lah. Mungkin 1 botol bisa untuk 1 sampai 1,5 bulan tergantung intensitas pemakaiannya. Aplikatornya juga mudah ditekan sehingga mudah untuk mengeluarkan produknya.

Tekstur OMG Peach Glowing Serum Tekstur OMG Peach Glowing Serum

TEKSTUR, WARNA DAN AROMA

OMG Peach Glowing Serum teksturnya agak kental dan warnanya bening. Sekilas mengingatkanku ke aloe vera gel tapi agak lebih cair. Waktu diaplikasikan ke kulit terasa cukup melembapkan. Di detik-detik awal meresap terasa plump dan setelah benar-benar meresap kulit terasa biasa lagi. Melembapkannya nggak terlalu rich dan masih bisa dilayer moisturizer kalau diperlukan. Untuk aromanya sendiri menurutku scentless bahkan hampir nggak beraroma. Untuk yang penciumannya sensitif pasti hepi banget.

Before After OMG Peach Glowing Serum

HASIL PEMAKAIAN

Foto diatas adalah foto before-after pemakaian Oh My Glow Peach Glowing Serum selama 2 mingguan. Sebelumnya kulitku kelihatan dehidrasi, kusam dan banyak bekas jerawatnya. Awalnya aku berekspektasi kulitku akan glowing mengkilat gitu. Ternyata hasilnya lebih ke radiant/ bercahaya dari dalam. Kulit kelihatan sehat banget kalau dillihat di kaca. Nggak terlalu kelihatan mengkilat tapi seperti kulit mendapatkan keseimbangan minyak alami wajah kembali. Oiya bekas jerawat di foto after itu bekas jerawat hormonal karena di minggu pertama tes serum ini aku sempat haid. Menurutku kemampuannya memudarkan bekas jerawat baru cukup oke, namun untuk bekas jerawat yang agak lama butuh pemakaian lebih rutin lagi. Terus aku habis panas-panasan kan waktu tesnya, warna kulitku yang belang bisa hampir menyamai warna kulit leher lagi. So far sih di kulit sensitifku serum OMG cocok dan nggak menimbulkan reaksi negatif. Yang terpenting serumnya nggak menimbulkan clogged pores. Untuk harga serum OMG yang cuma 25ribuan aja, kualitasnya menurutku terbilang oke dan hasilnya terlihat nyata.

Fyi, Oh My Glow punya 1 rangkaian skincare Glow Kit yang bisa memberikan hasil maksimal jika digunakan bersama serum. Harga per produknya nggak sampai 25ribuan loh. Selama tes OMG Peach Serum aku juga sempat coba pakai barengan dengan Toner, Face Wash dan Creamnya. Menurutku kualitasnya bagus dan nggak bikin breakout kulit sensitifku. Nggak habis pikir sih Oh My Glow ngeluarin produk dengan harga murah tapi kualitasnya bisa seperti skincare yang harganya lebih dari itu. Rekomen banget buat kamu yang cari serum murah untuk mencerahkan dan membuat kulit glowing.





Demikian reviewku tentang OMG Peach Glowing Serum. Semoga reviewnya bermanfaat dan bisa dijadikan referensi. Semoga membantu! Kamu sudah cobain serumnya belum? Atau ada produk skincare Oh My Glow yang lain yang sudah kamu coba? Share di kolom komentar ya!


Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di blog post selanjutnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.