11 Apr 2023

Cari Mobil Baru? Ketahui Dulu Beberapa Poin Penting Dibawah Ini Sebelum Beli Mobil Luxio

Nggak terasa sebentar lagi mau hari Raya Idul Fitri. Bagaimana persiapannya? Sudahkah kalian menyiapkan keperluan mudik? Pasti kalian yang mau mudik sudah merencanakan dari jauh-jauh hari, salah satunya moda transportasi. Walaupun banyak transportasi umum, nggak jarang kita terpikir untuk punya kendaraan pribadi terutama mobil kan? Selain bisa menampung banyak penumpang, kemudahannya untuk mengunjungi tempat-tempat yang kita mau menjadi faktor untuk mempunyai mobil. Setuju nggak sama pendapatku? Dari sekian banyak tipe mobil diluar sana, Daihatsu Luxio bisa jadi pilihan karena kenyamanannya.

Pabrikan Daihatsu tentunya sudah terkenal sangat lama di Indonesia dan sudah menyediakan banyak sekali model mobil sampai saat ini. Hampir semua jenis diproduksi oleh Daihatsu mulai dari SUV, MPV, dan juga hatchback. Hanya satu jenis saja yang belum pernah diproduksi sejak dulu sampai sekarang yaitu jenis sedan. Banyak orang yang mengenal merek Daihatsu ini sebagai produsen otomotif yang memprioritaskan harga terjangkau dengan tetap mengutamakan spesifikasi untuk masyarakat di berbagai wilayah. Hal ini bisa terlihat langsung ketika membandingkan beberapa model Daihatsu dengan merek lainnya tentu sudah pasti mobil Daihatsu menjadi yang paling murah.


Salah satu mobil Daihatsu jenis MPV yang dijual murah tentunya Luxio yang juga sudah lumayan lama hadir dan versi terbarunya selalu hadir setiap beberapa tahun. Perlu diketahui juga bahwa mobil Luxio ini merupakan pengembangan dari Gran Max mulai sehingga tampilan dan juga mesin dari Luxio lebih baik dan menarik. Hal ini karena memang mobil satu ini dirancang sebagai mobil penumpang atau mobil keluarga yang lebih modern. Untuk membahas lebih lanjut tentang Luxio, sebaiknya ketahui dulu beberapa poin penting dibawah ini sebelum memastikan beli mobil asal Daihatsu ini.


Sudah terpasang fitur ABS
Jika pada versi sebelumnya belum memiliki sistem pengereman yang lebih baik, maka untuk versi terbaru sudah terpasang fitur ABS. Tujuan dipasang fitur ini tentunya untuk bisa meningkatkan rasa aman ketika berkendara. Bagi yang belum tahu, ABS berfungsi menghindari berbagai jenis objek yang posisinya ada di depan ketika menginjak rem tiba-tiba tanpa takut terjadinya slip atau tergelincir.


Tersedia juga transmisi matic
Untuk memberikan pilihan kepada calon pembeli maka mobil Luxio tersedia dalam transmisi matic dan menjadi tipe tertinggi yaitu tipe X. Dengan adanya Luxio matic maka akan membuat setiap orang yang lebih suka berkendara dengan mobil matic maka bisa pilih tipe yang satu ini.


Bentuk sasis flat
Dengan menerapkan bentuk sasis yang flat maka kabin dalam mobil akan rata sehingga membuat penumpang leluasa dan bebas bergerak. Selain bisa memuat sampai 8 orang sekaligus ternyata Luxio juga masih bisa membawa barang yang cukup banyak karena dimensi mobil ini cukup besar.


Letak mesin ada di bawah
Jika mobil pada umumnya terdapat mesin di bagian depan maka berbeda dengan mobil Luxio yang posisi mesin ada di bawah mobil bagian depan tepatnya di antara pengemudi den penumpang. Walaupun letaknya ada di bawah, tetapi terdapat pendingin radiator agar mesin nggak terlalu panas ketika sedang di jalan.



Itulah beberapa poin penting yang diketahui setiap orang yang tertarik beli mobil Luxio di aplikasi SEVA. Sebuah aplikasi yang menyediakan banyak sekali mobil baru dari beragam pabrikan terkenal dan menawarkan cara pembayaran yang mudah baik tunai ataupun kredit. Makanya mulai sekarang bisa beralih ke SEVA dan dapatkan berbagai keuntungan saat beli mobil baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.