30 Mar 2023

Review Mirelle Glossy Series Di Kulit Sensitif

Review Mirelle Glossy Series Kit
Halo halo~ Lumayan lama ya aku nggak ngereview skincare. Kali ini aku mau recommend skincare yang kaya kandungan brightening dan harganya terjangkau bangeeeet. Kalau kamu sering mampir ke blogku pasti tahu kalau permasalahan kulitku cenderung ke kulit kusam. Makanya aku selalu fokus ke produk skincare dengan kandungan yang bisa mencerahkan kulit. Nah produk yang mau aku bahas yaitu Mirelle Glossy Series yang mengandung Alpha Arbutin, Vitamin C, dan Niacinamide. 3 ingredients ini terkenal banget keampuhannya dalam mencerahkan kulit. Mirelle juga punya Challenge 21 hari cerah bersama Mirelle Glossy. Hmm auto kepo dong produk ini bakal seefektif apa. Apalagi klaimnya aman digunakan dari umur 13 tahun, berarti logikanya aman untuk kulit sensitif juga. Langsung lah aku coba Mirelle Glossy Series Set. Sebelum bahas reviewnya, aku mau kasih intip penampakan unboxingnya.

Mirelly Glossy Series Set isinya ada 5 item antara lain Mirelle Glossy Facial Foam, Mirelle Glossy Face Toner, Mirelle Glossy Serum, Mirelle Glossy Day Cream dan Mirelle Glossy Night Cream. Oya semua produknya punya segel plastik dan 4 diantaranya punya kemasan box. Tapi aku nggak ambil foto boxnya karena aku mau fokus bahas kemasan produknya aja. Penasaran sama produknya reviewnya? Baca sampai habis ya karena bakal ada foto before-after di akhir pembahasan.


MIRELLE GLOSSY FACIAL FOAMReview Mirelle Glossy Facial Foam
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
Glycerin, Vitamin C

FUNGSI
Melembapkan wajah, anti bakteri, menyerap minyak

NETTO
70 gr

NOMOR BPOM
NA18201204955

HARGA
IDR 53.900

Review Mirelle Glossy Facial Foam
KEMASAN
Mirelle Glossy Facial Foam dikemas dalam tube ukuran 70 gr. Produknya punya segel plastik yang membungkus bodinya tanpa disertai kardus luar. Karena sudah disegel luar, lubang tube dalam nggak disegel lagi. Tutupnya bentuk flip top yang menurutku gampang dibuka.

WARNA, TEKSTUR DAN AROMA
Tekstur Mirelle Glossy Facial Foam kelihatan seperti cream kental berwarna putih. Aromanya menurutku segar dan calming. Kayak aroma hujan tapi ada floralnya juga.

KESAN PEMAKAIAN
Melihat kekentalan teksturnya, facial foam ini sebenarnya super rich dan menghasilkan banyak foam. Tapi karena aku lebih suka foam yang ringan, biasanya aku pakai facial foam ini cukup dengan takaran 1 butir beras untuk 1 wajah. Foam yang dihasilkan lebih sedikit dan alhasil lebih hemat pemakaiannya hehe. Waktu dibilas aku merasa kulit jadi bersih dan terasa sedikit kesat. Nggak mengganggu sih dan nggak bikin kulit kering juga. Sejauh ini nggak bikin kulit sensitifku rewel.


MIRELLE GLOSSY FACE TONERReview Mirelle Glossy Face Toner
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
Hyaluronic acid, Vitamin C

FUNGSI
Membersihkan wajah dari sisa makeup, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, membantu regenerasi kulit

NETTO
100 ml

NOMOR BPOM
NA18201205002

HARGA
IDR 67.900

Review Mirelle Glossy Face Toner
KEMASAN
Mirelle Glossy Face Toner datang dengan kemasan box luar tanpa segel. Namun waktu dibuka ternyata segelnya membungkus bodi tonernya. Warna kemasan dominan putih dan tipe tutupnya model spray. Spraynya menurutku bagus karena waktu disemprotkan partikel yang keluar halus dan nggak bikin wajah becek kalau diaplikasikan.

WARNA, TEKSTUR DAN AROMA
Mirelle Glossy Face Toner warna cairannya bening dengan tekstur yang mirip seperti air. Nggak serta merta ketiplek air karena ada rasa agak lembap setelah pengaplikasian. Toner ini nggak beraroma jadi kalau diaplikasikan ke wajah nggak bikin megap-megap.

KESAN PEMAKAIAN
Setelah pakai facial foam aku langsung aplikasikan Mirelle Glossy Face Toner. Walau bentuknya spray, aku pribadi suka semprotkan dulu ke kapas daripada langsung spray ke wajah. Aku bisa sekalian menghapus sisa makeup dan sisa facial foam yang mungkin tertinggal di kulit. Setelah pakai toner ini rasanya kulit jadi lebih lembap walaupun ringan.


MIRELLE GLOSSY SERUMReview Mirelle Glossy Serum
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
Alpha arbutin, Vitamin C, Niacinamide, Allantoin

FUNGSI
Melembapkan kulit, mencerahkan kulit,, meratakan warna kulit, mengurangi flek hitam

NETTO
15 ml

NOMOR BPOM
NA18201901538

HARGA
IDR 118.900

Review Mirelle Glossy Serum
KEMASAN
Kalau Mirelle Glossy Serum datang dengan box bersegel. Terus untuk kemasannya sendiri berupa botol kaca dengan aplikator pipet. Pipetnya mudah untuk mengambil produk, tapi aku notice kalau produknya banyak yang menempel di luar pipet dan kesannya belepotan gitu. Entah faktor lubang botolnya yang terlalu besar atau bagaimana. Jadi dibanding pencet pipetnya aku malah lebih sering langsung oles pipetnya ke wajahku. Kalau aku sih nggak masalah karena produknya nggak bleber keluar atau merembes.

WARNA, TEKSTUR DAN AROMA
Tekstur Mirelle Glossy Serum agak kental berwarna putih dan nggak beraroma.

KESAN PEMAKAIAN
Aku biasanya cukup pakai 3 tetes Mirelle Glossy Serum untuk seluruh wajah. Waktu diaplikasikan kulit terasa lembap dan nggak terasa berminyak sama sekali. Setelah meresap kulitku kelihatan glowing alami. Bagus banget penampakannya. Kelihatan glowing tapi feelsnya nggak kayak pakai serum yang rich gitu.


MIRELLE GLOSSY DAY CREAMReview Mirelle Glossy Day Cream
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
Niacinamide, Algae extract, vitamin E

FUNGSI
Melindungi kulit dari radikal bebas, mencerahkan kulit, menjaga kelembapan kulit

NETTO
10 gr

NOMOR BPOM
NA18200106796

HARGA
IDR 86.900

Review Mirelle Glossy Day Cream
KEMASAN
Mirelle Glossy Day Cream dikemas dalam wadah jar plastik warna putih. Kemasannya punya partisi plastik supaya creamnya nggak belepotan. Ukurannya kecil 10 gr dan ringan jadi super travel friendly.

WARNA, TEKSTUR DAN AROMA
Mirelle Glossy Day Cream punya tekstur cream kental keruh warna putih. Aromanya menurutku scentless dan nggak ada aroma apek sunscreen seperti day cream pada umumnya.

KESAN PEMAKAIAN
Mirelle Glossy Day Cream waktu diaplikasikan ada kesan licin seperti cream yang dicampur powder. Sampai meresap pun ada kesan seperti itu. Tapi dari tampilan seperti pakai cream pada umumnya. Day Cream ini memberi kesan matte di wajah tanpa membuat kulit jadi terasa kering atau ketarik. Terus nggak ada efek tone up sama sekali jadi aman kalau dipakai under makeup.


MIRELLE GLOSSY NIGHT CREAMReview Mirelle Glossy Night Cream
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
Niacinamide, Algae extract, vitamin E, Alpha arbutin

FUNGSI
Melindungi kulit dari radikal bebas, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengurangi flek hitam

NETTO
10 gr

NOMOR BPOM
NA18200106844

HARGA
IDR 98.900

Review Mirelle Glossy Night Cream
KEMASAN
Mirelle Glossy Night Cream kemasannya mirip dengan day cream, cuma yang membedakan adalah tutupnya yang berwarna hitam. Didalamnya ada partisi plastik juga. Kalau diperhatikan, ada area kecil mencuat yang didesain supaya partisinya bisa ditarik dengan mudah.

WARNA, TEKSTUR DAN AROMA
Mirelle Glossy Night Cream teksturnya berupa cream kental keruh warna putih tapi terlihat lebih glossy dari day cream. Untuk aromanya scentless. Sepertinya semua produk Mirelle Glossy Series aromanya cenderung soft hingga nggak beraroma deh.

KESAN PEMAKAIAN
Kalau dilihat sekilas, tekstur Mirelle Glossy Night Cream hampir sama dengan Day Cream, tapi kalau diratakan feelsnya lebih enak menurutku karena normal seperti cream pada umumnya, nggak ada kesan licin-licinnya. Nah aku notice sesuatu yang unik dari Mirelle Glossy Night Cream. Waktu sudah pakai serum tampilan kulit sudah glowing kan, tapi waktu di-layer dengan night cream kulit malah jadi kelihatan agak matte dan feelsnya terasa agak matte juga. Padahal namanya Glossy tapi feels-nya agak matte. Nah paginya wajahku baru kelihatan super glowing. Unik banget.

Review Mirelle Glossy Series Kit
HASIL PEMAKAIAN
Aku pakainya hampir 2 mingguan sejak sebelum puasa sampai awal puasa. Setelah pakai Mirelle Glossy Series Set, kulitku kelihatan lebih segar dan minyak lebih terkontrol dari sebelumnya. Kalau klaim mencerahkannya sih nggak kelihatan terlalu signifikan, tapi yang paling ketara itu bekas jerawat perlahan memudar. Nggak ada jerawat yang muncul maupun clogged pores. Kulit sensitifku nggak rewel sama sekali. Padahal baru 2 mingguan pakai aja sudah sebagus ini loh, apalagi pakai 21 hari dan seterusnya. Dan menurutku Mirelle Glossy Series Set ini bisa jadi skincare basic all skin type untuk kamu yang nggak terlalu suka cream dengan kesan terlalu lembap tapi tetep pengen dapet tampilan glowing. Oke banget buat dicoba.


Demikian reviewku tentang Mirelle Glossy Series Set. Kamu sudah cobain belum? Produk mana yang paling kamu favoritkan atau yang paling bikin kamu kepo? Semoga reviewku membantu dan bermanfaat ya. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di blog post selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.