14 Mei 2022

Review Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum & Cream

REVIEW  LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID
Hai hai~ Balik lagi dengan review skincare. Buat kamu yang baru mampir ke blog aku, welcome! Jadi kali ini aku mau share review produk skincare dari Laneige yaitu Water Bank Blue Hyaluronic Acid Series. Fyi, sebelumnya Laneige pernah mengeluarkan seri Water Bank. Kali ini dengan kandungan utama Blue Hyaluronic Acid, muncullah Water Bank Blue Hyaluronic Acid Series. Line ini fokus untuk permasalahan kulit kering dan dehidrasi karena hilangnya elastitisas kulit dan skin barrier yang melemah. Bedanya Blue Hyaluronic Acid dengan Hyaluronic Acid biasa, Blue HA bisa melembapkan 6x lebih cepat dan bisa menghidrasi hingga 10x lapisan kulit. Kepo dong, akhir-akhir ini kulitku dehidrasi terutama lagi puasa. Seri Water Bank Blue Hyaluronic Acid terdiri dari 6 produk, tapi aku cuma cobain 2 produk yaitu serum dan cream. Penasaran dengan review dan hasilnya di kulitku? Baca sampai habis ya.

REVIEW  LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID
LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID
Anyway, waktu aku terima produknya dikemas dalam box biru cantik begini. Emang bener-bener khas Laneige deh. Simpel, estetik, dan somehow kelihatan seger dilihatnya. Next, ke pembahasan masing-masing produk yuk!

LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID SERUMLANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID SERUM
LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID SERUM
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
Blue Hyaluronic Acid

MANFAAT
Melembapkan kulit
Mengenyalkan kulit
Memperbaiki skin barrier
Mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit

SKIN TYPE
Semua jenis kulit

NETTO
50 ml

HARGA
IDR 700.000

REVIEW  LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID SERUM
KEMASAN
Jujur waktu pertama lihat produknya aku sempet kaget dengan bentuknya dan auto bingung cara bukanya. Setelah lihat gambar di tutupnya yang warnanya peach, baru paham kalau cara pakainya yaitu badan botolnya diputar. Nanti tutupnya naik dan jadi aplikator pump. Asli unik banget. Waktu pumpnya ditekan produknya bisa keluar dengan mudah. Terus yang bikin bingung yaitu cara lihat isi produknya gimana. Setelah mengamati wadahnya, ada instruksi kalau lubang di samping botol yang awalnya hitam berubah warna jadi merah menandakan produknya sudah habis.

TEKSTUR, WARNA, AROMA DAN KESAN PEMAKAIAN
Tekstur Water Bank Blue Hyaluronic Acid Serum berupa cairan agak kental warna putih susu agak bening. Aromanya menurutku floral dan masih ada segernya. Untuk pemakaian, serumnya enak banget diaplikasikan dan bisa meresap dengan mudah. Terus setelah meresa kulit jadi sedikit glowing dan terasa lembap. Menurutku kesan lembapnya nggak terlalu rich tapi cukup melembapkan kulitku. Kalau dilayer rasa lembapnya bertambah juga. Aku pribadi prefer pakainya 1 layer karena next stepnya akan pakai moisturizer.

LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID CREAMLANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID CREAM
LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID CREAM
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
Blue Hyaluronic Acid

MANFAAT
Melembapkan kulit
Mengenyalkan kulit
Memperbaiki skin barrier
Mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit

SKIN TYPE
Ada 2 varian
Untuk kulit normal cenderung kering (dot peach)
Untuk kulit kombinasi cenderung berminyak (dot biru)

NETTO
50 ml

HARGA
IDR 650.000

REVIEW LANEIGE WATER BANK BLUE HYALURONIC ACID CREAM
KEMASAN
Kemasan Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream bentuknya rounded box warna biru muda yang bahannya dari plastik. Sumpah kemasannya lucu banget nggak sih? Terus cara bukanya diputar sekali ke kanan untuk melepaskan kuncinya dan tinggal buka. Jadi tipenya bukan ulir yang 360 derajat gitu. Unik banget. Waktu dibuka langsung terlihat segel aluminium yang rapet banget. Super higienis. Aku juga dapat spatula warna peachy brown untuk mengambil produknya.


TEKSTUR, WARNA, AROMA DAN KESAN PEMAKAIAN
Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream tekstur krimnya kelihatan ringan tapi kalau diaplikasikan sekilas terasa seret. Walau begitu creamnya bisa diratakan dengan mudah dan nggak patchy. Warnany putih susu dan aromanya floral seger mirip seperti serumnya.

Untuk kesan pemakaiannya, Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream ini wakti diaplikasikan langsung terasa super melembapkan. Ada kesan seret waktu diratakan di kulit dan nggak butuh waktu lama untuk creamnya meresap. Kulit langsung jadi plump dan lembap banget. Creamnya nggak meninggalkan kesan minyakan atau lengket di kulit. Rasa lembapnya kayak merasuk gitu dan kalau pakai base makeup di atasnya hasilnya jadi bagus banget.

Walaupun kulitku kombinasi bukan berarti nggak butuh moisturizer. Justru moisturizer sangat diperlukan untuk menjaga keseimbangan minyak alami kulit. Meskipun tekstur Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream bener-bener rich, kulitku cocok pakai ini dan nggak bikin jerawat muncul dan nggak clogged pores. Plus wajah jadi kelihatan glowing alami dan oke untuk dipakai pagi dan malam hari.


Overall, aku nggak nyangka performa Water Bank Blue Hyaluronic Acid Series bakal sebagus ini di kulitku. Kulitku bisa tetap super lembap tanpa takut clogged pores atau minyakan. Selama puasa skincare ini yang kupakai dan kulitku nggak kelihatan kering sama sekali. Malah nggak kelihatan kayak orang puasa. Nyaman juga dipakai di iklim tropis kayak Indonesia. Buat kamu yang cari produk skincare yang super melembapkan dan terasa nyaman di kulit cobain Water Bank Blue Hyaluronic Acid Series deh karena nggak Cuma buat kulit kering aja, kulit oily pun dianjurkan pakai rangkaian Water Bank Blue Hyaluronic Acid Cream.




Demikian reviewku tentang Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Acid Series. Semoga bisa membantu dan bisa jadi referensi buat kamu. Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di review selanjutnya!



Shop Online, WhatsApp Chat & Shop

Jangan lupa untuk subscribe dan follow LANEIGE Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.