6 Mei 2022

5 Drama China Komedi yang Akan Buat Kamu Ngakak Terus

Rekomendasi Drama China Komedi
Liburan ini kamu ngapain aja nih? Saking panjangnya liburan tahun ini, apa kamu sedang merasa bosan dan kehabisan tontonan? Nah, mungkin sesekali kamu bisa mencoba menyaksikan drama China bergenre komedi yang seru banget ditonton untuk melepas penat. Terlebih, durasi tayangnya pun juga tidak terlalu lama hanya berkisar 40 menit saja. Agar tidak bingung, berikut ini rekomendasi drama China yang dijamin bikin ngakak terus.

Drama China Romcom
1. Go Go Squid
Go Go Squid merupakan drama China komedi paling populer, bahkan rencananya juga akan dibikin season 2. Drama ini mengisahkan mahasiswa komputer Tong Nian (Yang Zi) yang terkenal sebagai penyanyi sampul online menyukai gamers profesional Han Shang Yan (Li Xian). Demi merebut hatinya, Tong Nian melakukan segala upaya jatuh bangun.

2. Operation Love
Kamu penggemar boyband EXO? Berarti kamu wajib nonton drama ini. Drama China komedi selanjutnya adalah Operation Love yang dibintangi oleh Lay EXO dan Chen Duling. Drama hasil remake drama Jepang ini menceritakan seorang pria yang berusaha mengubah takdirnya dengan cara kembali ke masa lalu. Dia juga berupaya mempertaruhkan segalanya agar bisa menikahi wanita yang dicintainya.

Drachin Romcom
3. Just an Encore
Drama masa sekolah biasanya memang selalu bergenre komedi dengan alur yang ringan, salah satunya Just an Encore. Drama yang diadaptasi dari novel dengan judul sama ini berfokus pada kisah gadis biasa dengan nilai standar, Yan Ze yang diam-diam jatuh cinta pada sahabatnya, Ji Xiao Who. Dia merupakan siswa lelaki tampan papan atas dan cerdas.

4. Accidentaly In Love
Drama komedi romantis ini menceritakan kisah pria popular dengan gadis biasa. Serial mandarin berjumlah 30 episode ini bermula dari seorang wanita yang kabur dari pernikahannya untuk mencari kebenaran kematian orang tuanya. Ia bertemu Tu Feng, teman sekelasnya dulu dan sering bertengkar, namun lama-lama timbul rasa saling suka.

5. Master Devil Do Not Kiss Me
Drama komedi lainnya yang cukup popular adalah Master Devil Do Not Kiss Me season 1, 2, dan 3. Drama 23 episode ini menceritakan kisah gadis yang hidup sebatang kara bernama An Chu Xia yang cerdas dan pintar. Kemudian, ia bertemu Han Qi Lu yang dijuluki master iblis membuatnya mengalami masa-masa sulit yang penuh komedi.



Gimana, sudah siap menonton drama China komedi yang bikin ngakak belum? Nah, agar semakin bermanfaat, kamu juga bisa mengajak si kecil untuk belajar bahasa Mandarin. Dengan belajar sejak dini tentu akan menguntungkan karena saat sudah dewasa nanti akan berpeluang tinggi mendapat pekerjaan terutama kalau jika ingin bekerja di China, dan juga akan dengan mudah mengerti dialog-dialog dari drama China yang ditonton. Selain latihan dari nonton drama China, kamu bisa ajak si kecil untuk kursus supaya mendapatkan basic berbahasa Mandarin yang baik dan benar.

Repot cari kursusan? Tenang aja, kamu tidak perlu repot-repot mencari tempat kursus bahasa mandarin terpercaya. Cukup daftarkan anak kamu pada kelas free trial LingoAce secara online. Di LingoAce, anak akan diajarkan bahasa Mandarin dengan metode yang seru dan tak membosankan. Yuk, daftarkan sekarang juga!

Lingoace Kursus Bahasa Mandarin Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.