3 Nov 2021

Manfaat Fresh Vision, Vitamin untuk Memelihara Kesehatan Mata

testimoni fresh vision
Halo~ Aku balik lagi dengan review produk kesehatan mata yang lagi aku konsumsi nih yaitu Fresh Vision. Jadi buat yang belum tahu, aku ini pengguna berat kacamata minus. Minus mataku -2,75 dan hampir seharian aku pakai kacamata. Padahal ya nggak tinggi kan kadar minusnya, tapi kalau lepas kacamata pandanganku jadi nggak enak karena buram. Aku cuma lepas kacamata kalau lagi pakai skincare, mandi, dan tidur aja. Kalau lagi aktivitas di depan laptop/ handphone nggak pakai kacamata gitu mataku jadi gampang berair dan berujung bengkak. Keluhan mataku nggak sebatas mata minus dan berair aja sih. Tiap malem mataku terasa gatal banget yang aku sendiri nggak tahu penyebabnya kenapa. Karena sekeluarga minus semua, jadi tiap hari di rumah selalu ada hidangan sayur-sayuran terutama wortel. Tapi namanya masakan ya, pasti ada kandungan vitamin yang hilang karena proses dimasak tadi. Sekeluarga nggak ada yang doyan jus wortel mentah juga hahaha. Nah pas tahu ada vitamin mata Fresh Vision ini aku langsung kepo. Apalagi bentuknya bukan kapsul/ kaplet/ sejenis obat gitu tapi lebih ke jamu jadi kayak lebih sehat kan. Menurut infonya Fresh Vision bisa mengurangi minus mata, menyembuhkan katarak sedang, mencegah glaukoma, rabun jauh dan dekat. Makin kepo aku. Nah di blog post kali ini aku mau bahas review dari Fresh Vision dan kesan pemakaiannya di aku. Baca sampai habis ya.

no bpom fresh vision
manfaat fresh vision

INFO PRODUK

MANFAAT
Mengatasi mata merah, bengkak dan gatal
Mengurangi minus mata
Mencegah glaukoma, rabun jauh atau dekat hingga mata buram
Memenuhi kebutuhan nutrisi mata
Mempertajam penglihatan mata

KANDUNGAN UTAMA
Wortel 50 mg (Daucus Carota Subs, Sativus Fructus Ekstrak)
Mengandung beta-karoten dan nutrisi khususnya vitamin A yang bermanfaat agar fokus penglihatan tetap tajam.
Blueberry Amerika Utara (Vaccinium Corymbosum Fructus Ekstrak)
Melindungi mata dari sinar UV, polusi dan melawan peradangan mata, mencegah pembengkakan, glaucoma dan katarak.
Madu Hutan (Mel Depuratum Add)
Mencegah infeksi bakteri pada mata. Mengobati mata merah, menjaga kelembapan mata, mencegah iritasi dan mengurangi rasa pegal pada mata.

CARA PAKAI
Kocok sebelum digunakan
Diminum 2 sendok teh 3x sehari
Diminum setelah makan

NETTO
200 ml

NOMOR BPOM
TR213651941

HARGA
IDR 150.000

fresh vision original
review fresh vision
kandungan fresh vision
rasa fresh vision
KEMASAN
Seperti yang bisa dilihat di foto di atas, Fresh Vision dikemas dalam botol yang disertai kemasan dus luar. Membahas kemasan dusnya desainnya cukup simpel dengan keterangan info produk yang cukup to the point. Pas awal baca info produk di dus jujur aku agak bingung dan merasa butuh informasi lebih gitu terutama info ingredients/ komposisi karena ditulis nama ilmiahnya aja dan nggak ditulis dengan penyebutan umumnya di masyarakat. Aku berharap dalamnya ada kertas mengenai info produk karena produknya disegel, ternyata pas dibuka nggak ada. Untungnya ada gambar wortel, blueberry dan madu di dus aku jadi pelan-pelan bisa memahami kira-kira komposisi utama apa yang ada di dalamnya. Positifnya, orang awam yang nggak ngerti cara baca list ingredients atau malas baca akan sangat terbantu dengan gambarnya. Berhubung aku orangnya agak detail dan selalu baca list ingredients jadinya sempat agak bingung baca nama ilmiah yang asing. Untuk info lainnya sih nggak ada masalah dan bisa dimengerti dengan baik terutama expired datenya.

Lanjut bahas kemasan botol, Fresh Vision dikemas di botol plastik warna coklat kehitaman dengan tutup ulir bersegel. Untuk ukuran 200 ml menurutku botolnya nggak terasa berat dan masih enak masuk tas kalau mau dibawa kemana-mana. Tutupnya rapat kok jadi nggak bakal luber-luber.


TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
Fresh Vision punya tekstur dan warna yang kelihatan mirip banget sama madu tapi agak cair sedikit. Terus aromanya blueberry-nya cukup ketara terutama kalau diendus dekat lubang botolnya.


KESAN PEMAKAIAN
Aku minum Fresh Vision sesuai takaran, yaitu 2 sendok teh 3x sehari setelah makan. Teksturnya di mulut hampir menyerupai madu. Terus rasa madunya nggak hilang walaupun nge-blend sama rasa blueberry-nya. Rasa manisnya pas dan nggak artificial. Kayak minum madu ada rasa buahnya gitu. Penderita diabetes seperti orang tuaku juga bisa minum karena manisnya dari madu bukan gula buatan. Untuk takaran 2 sendok teh 3x sehari masih aman lah untuk kadar gula. Yang aku suka, walaupun dikategorikan sebagai “jamu” rasanya bisa dinikmati dan nggak menyiksa di lidahku yang peka banget sama rasa makanan/ minuman. Karena rasanya enak, kadang aku sampai berusaha nahan diri buat minum lebih dari takaran yang seharusnya hahaha. Inget Dis, ini vitamin bukan jajan.

Aku baru minum Fresh Vision sekitar semingguan. Kalau mengurangi minus aku belum terlalu ngerasain hasil yang signifikan sih. Pas lihat tulisan masih buram tapi aku sudah nyaman beraktivitas tanpa kacamata. Yang terasa banget perubahannya yaitu mataku jadi jarang gatal atau bengkak. Selain tidur cukup dan makan makanan bervitamin, menurutku Fresh Vision bisa membantu banget untuk memelihara kesehatan mataku dan keluargaku. Buat kamu yang punya keluhan mata Fresh Vision boleh banget dicoba. Harganya terjangkau sekitar IDR 150.000 per botolnya. Kalau beli paket lebih murah lagi. Komposisinya dari bahan natural dan sudah terdaftar di BPOM jadi aman banget dikonsumsi. Recommended? Banget! Aku bakal terusin minum sampai habis.



Untuk info lebih lengkap tentang Fresh Vision atau pembelian produknya bisa visit

Website Official Fresh Vision





Demikian review alias testimoni Fresh Vision dari aku. Terima kasih sudah baca ya. Semoga blog post ini bermanfaat dan bisa jadi referensi buat kamu. Sampai jumpa di blog post selanjutnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.