15 Nov 2021

Review BEBY Rose Glow, Primer Makeup Berbasis Skincare Untuk Tampilan Glowing Instan

Review Beby Rose Glow
Hai hai~ Aku balik lagi dengan review produk. Kali ini yang mau aku review yaitu BEBY Rose Glow. Jadi produk ini adalah base/ primer make up dengan skincare yang bisa memberikan wajah cerah dan glowing instan. Yang menarik adalah stem cell mawar sebagai kandungan utama dan klaimnya yang memberikan hasil instan glowing dengan tekstur matte. What? Glowing tapi matte? Penasaran dong gimana performanya di kulitku dan kesan pemakaiannya? Baca reviewku sampai habis ya.


INFO PRODUK
KANDUNGAN UTAMA
Stem Cell Mawar (anti aging)
Peptide (mengenyalkan kulit)
Gold (merejuvenasi kulit)
Sodium Hyaluronate (menghidrasi kulit)
Ascorbyl Tetraisopalmitate (turunan Vitamin C yang membuat kulit tampak cerah)

MANFAAT
Mencerahkan kulit dan membuat tampak glowing secara instan
Menghaluskan kulit
Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi
Menyamarkan flek hitam & kerutan
Bisa digunakan sebagai base makeup

CARA PEMAKAIAN
Hanya untuk pagi hari. Dilarang pakai moisturizer lagi
Gunakan sunscreen dan lanjutkan dengan makeup

NETTO
20 ml

NOMOR BPOM
NA18191906067

HARGA
IDR 129.900

Review Beby Rose Glow
KEMASAN
BEBY Rose Glow dikemas dalam botol pump plastik ukuran 20 ml. Tipe botolnya berupa air pump jadi produknya bisa dikeluarkan sampai tetes terakhir. Desainnya simpel dan nggak neko-neko. Warna badan botolnya bening jadinya pandangan mata langsung tertuju ke warna keemasan produknya yang eye catching. Terus mengeluarkan produknya nggak susah sama sekali. Produk yang keluar dalam sekali pump kira-kira seukuran 1 buah kismis. Cukup banget untuk seluruh area wajah.

Untuk info produk yang dicantumkan di botol cuma yang penting aja antara lain nama produk, manfaat produk singkat, netto, nomor BPOM, tanggal produksi dan tanggal expired. Sebenarnya info produk lebih lengkap ada di kemasan box luarnya tapi karena udah terlanjur kebuang jadi nggak aku foto so I’m sorry. Kalau mau tau info produk lebih lengkap bisa dilihat langsung di website officialnya BEBY ya. Nanti aku taruh link websitenya di bawah.

Tekstur Beby Rose Glow
Tekstur Beby Rose Glow
TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
BEBY Rose Glow teksturnya berupa gel bening keemasan dengan partikel-partikel gold. Terus untuk aromanya menurutku cukup kencang. Bukan yang nyegrak sih tapi noticeable aja. Sekilas ngingetin aku sama aroma floral sabun mandi tapi setelah beberapa detik aromanya hilang kok.

Before after Beby Rose Glow
KESAN PEMAKAIAN
Menurutku tekstur BEBY Rose Glow cukup unik. Jadi waktu dikeluarkan dari botol dan dicolek teksturnya kelihatan banget kayak gel kan. Nah waktu diratakan di kulit kesannya agak velvety. Sekilas mirip silicony feels tapi waktu dirasain bener-bener aku lebih merasa teksturnya lebih ke velvety karena kesan licinnya seperti loose powder. Aku yang terlalu fokus ke penamaan “serum” agak kaget karena teksturnya bukan seperti produk serum untuk skincare yang basah gitu. Dan setelah meresap feelsnya dikulit itu matte. Rasanya seperti sudah pakai loose powder padahal masih tahap skincare. Nggak melembapkan yang rich tapi nggak bikin kering juga. In between lah. Terus aku perhatikan efek glowingnya muncul dari partikel goldnya itu. Partikel goldnya kecil-kecil jadi kalau dari jauh glowingnya natural dan nggak kelihatan becek berminyak. Fyi foto di atas aku ambil dalam kondisi kulit setelah pakai facial wash tanpa pakai moisturizer dan langsung aku aplikasikan BEBY Rose Glow. Padahal teskturnya matte finish tapi nggak bikin kulitku kelihatan matte. Malah bikin wajah cerah dan glowing alami.

Setelah pakai makeup pun aku perhatikan foundation yang biasanya kupakai jadi kelihatan lebih smooth. Normalnya hasil foundationku itu second skin look tapi masih kelihatan masuk ke garis permukaan kulit dan pori-pori. Nah setelah dipakaikan BEBY Rose Glow kulitku jadi poreless dan efek second skin look-nya jadi lebih natural lagi. Foto dibawah adalah foto saat aku pakai BEBY Rose Glow dikombinasikan dengan foundation harianku. Jadi natural banget ya kan? Padahal aku nggak pakai bedak dan cuma sedikit highlighter aja. Oh ya dan garis-garis halus wajah jadi lebih smooth loh.

Dari info produk BEBY Rose Glow disebutkan kalau nggak perlu pakai moisturizer lagi. Jadi setelah pakai BEBY Rose Glow langsung diikuti sunscreen gitu. Aku nggak tahu boleh pakai moisturizer sebelum BEBY atau bisa skip moisturizer sama sekali, maka dari itu aku coba aja gimana hasilnya kalau skip moisturizer sebelum pakai BEBY. Ternyata di kondisi nggak pakai moisturizer pun performanya bagus. Biasanya kalau aku skip moisturizer kulit terasa kering dan minyak yang keluar jadi nggak terkontrol. Tapi setelah pemakaian 3 jam foundationku tetep smooth seperti awal, nggak ngecrack, dan minyak masih terkontrol. Area T-Zoneku mulai muncul minyak setelah 3 jam padahal biasanya 1 jam udah minyakan. Diblot tissue juga makeupnya masih mulus. Kulitku nggak terasa kering, tetap terasa ringan dan nggak terasa berminyak juga. Skip moisturizer pun masih aman di aku. Kalau pengen dapet kelembapan lebih aku pikir masih bisa dapat dari hydratingnya sunscreen. BEBY Rose Glow tuh beneran jadi primer sekaligus skincare disaat buru-buru gitu. Kalau nggak sempet pakai toner/ serum/ moisturizer dan sejenisnya, tinggal pakai BEBY langsung kecover semua skincare. Sejauh ini aku nggak merasakan keluhan seperti jerawat/ clogged pores waktu pakai ini. Di kulitku yang tipenya kombinasi-sensitif BEBY Rose Glow nggak bikin kulit rewel.

Hasil Pemakaian Beby Rose Glow
Overall aku suka banget sama BEBY Rose Glow karena mempersingkat skincare routineku. Hasilnya bagus banget di kulit dan aman untuk kulit sensitifku. Selain itu harganya terjangkau dan sudah terdaftar di BPOM. Recommended buat kamu yang suka kesan matte tapi pengen tampilan tetap glowing. Dan buat yang suka buru-buru pakai makeup di pagi hari bisa banget coba ini untuk menghemat waktu.


Oya BEBY Rose Glow sudah tersedia di website official BEBY, Tokopedia dan Shopee ya.
Aku ada voucher yang bisa dipakai untuk dapetin diskon
KODE DISKON 15% : BEBYBLOG
(untuk semua platform, berlaku sampai Desember 2021)






Demikian reviewku tentang BEBY Rose Glow. Semoga artikel ini bisa jadi referensi dan bermanfaat untuk kamu ya. Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di blog post selanjutnya!


49 komentar:

  1. pakai makeup setelah primer ini bikin kulit lebih lembut dan merata ya (carnellin)

    BalasHapus
  2. Pakai ini kulitku berasa tak berpori sis wkwkwk lembut banget ya

    BalasHapus
  3. Matte tapi enggak terlalu kering di aku, enak produknya ^^

    BalasHapus
  4. Suka banget bikin glowing tapi tetep matte jadi oily skin aman nih

    BalasHapus
  5. Pori-pori jadi berasa lenyap ya pas udah pakek produk ini 😂

    BalasHapus
  6. aku coba pakai ini sebelum makeup hasil foundi nya jd lebh smooth ..

    BalasHapus
  7. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    BalasHapus
  8. Detailnya, ok as always ya jeng Dis. Btw foto aftermu kelihatan pol auto glowing plus kelihatan lebih sehat kulitmu ❤️

    BalasHapus
  9. Aku lebih menyukai Beby Rose Glow Serum karena hasil akhirnya yang mate gitu. Selain itu, bikin wajah kelihatan glowing dalam waktu instan. Kan ini bikin seneng.. Heheehe

    BalasHapus
  10. Pagi-pagi sekarang gak perlu ribet lagi, pakai serum ini auto glowing

    BalasHapus
  11. Oil control e juara pol ini ya dis. Nahan minyak buanget lho di aku

    BalasHapus
  12. Baru nemu primer yg akhirnya bisa cocok di aku (TvT)
    Produk2 primer Korea ga ada yg cocok malahan

    BalasHapus
  13. bener banget kak, ada goldnya yang bikin jadi glowing

    BalasHapus
  14. emang enak makenya. kulit terasa kenyel2 gitu, tp gak minyakan. tetep aja, muka gak boleh sering2 dipegang, kopit!

    BalasHapus
  15. Wah lengkap sekali ulasan tentang Beby Rose Glow Serum ini, hemm benar2 instan yaa

    BalasHapus
  16. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    BalasHapus
  17. Langsung berasa jdi bidadari pake ini... Aluuss mulusss

    BalasHapus
  18. Bikin kulit lembut banget ya, beby rose glow serum ini. Suka deh pakainya

    BalasHapus
  19. suka nih produk lokal yang kece praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    BalasHapus
  20. Bikin hasil makeup jadi mulus ya walau tanpa moisturizer. Keren emang ini serum! 😍

    BalasHapus
  21. hasilnya jadi auto lembab dan glowing ya kelihatan banget bedanya

    BalasHapus
  22. Senang banget sama Beby Rose Glow, soalnya multifungsi jadi bisa menyingkat waktu berdandan. Hasilnya pun bagus kulit wajah jadi halus dan lembut

    BalasHapus
  23. wah, hasilnya wajahmu langsung lebih cerah yaaaa daebak

    BalasHapus
  24. Love fotonya yang detail.. 2 in 1 product yang bikin ringkas kalau siap diri mau pergi

    BalasHapus
  25. Bener banget kak, efeknya sama seperti pakai loose powder yah, padahal masih base make up. Jempol buat Beby Rose Glow serum

    BalasHapus
  26. Bener banget kak, efeknya sama seperti pakai loose powder yah, padahal masih base make up. Jempol buat Beby Rose Glow serum

    BalasHapus
  27. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    BalasHapus
  28. Buener poll. Kalo pake ini jadi base auto mulusss. Flawless sekalii. Btw Happy Birthday Gadisss 💕💕💕

    BalasHapus
  29. Feels nya mirip benefit porefessional ya dis, bikin alus muka

    BalasHapus
  30. udah bikin alus, aroma lembut, ada anti aging. Wah, ini kombo yak.

    BalasHapus
  31. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    BalasHapus
  32. Kulit jadi terasa lembap dan halus habis pake ini

    BalasHapus
  33. Aku suka polll dis sampe wedi abis yaapa iki 🤣🤣🤣

    BalasHapus
  34. Salut banget sama produk multifungsi begini. komplit! cocok juga di wajahku yang cenderung kering. Asyik kan jaidnya

    BalasHapus
  35. Biasanya habis pake serum gak sabar nunggu meresap buat olesin moisturizer, justru Beby Rose malah gak direkomen pake moisturizer lagi, yo tambah seneng aku, bhuahaha. Tambah praktis mbak!

    BalasHapus
  36. Andalan banget emang serum satu ini. Suka banget sama hasil akhirnya yang matte tapi tetap glowing.

    BalasHapus
  37. bisa terlihat lebih mulus gitu ya kalau pake

    BalasHapus
  38. Hasilnya bikin keliatan lebih cerah ya kak

    BalasHapus
  39. Serum yang praktis karena bisa jadi base make up dan kaya manfaat. Pas digunakan juga langsung meresap ya

    BalasHapus
  40. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih ❤️

    BalasHapus
  41. Selama pakai beby rose glow ini pori2 wajahq jadi keliatan halus, love banget sama produk satu ini

    BalasHapus
  42. Khasiat dari Beby Rose Glow Serum ini yang paling ku suka intant glowing apalagi anti ribet, komplit pokonya.

    BalasHapus
  43. Kemasannya eksklusif banget, terlihat mewah dan berkelas. Hasilnya juga mantap di kulit haluus. Dan glowing pastinya.

    BalasHapus
  44. Habis pakai serum beby rose glow ini aku pun merasakan efek beda. Lgsg kerasa halus. Enaknya lg simpel ga usah pake pelembab lg ya. Bahannya jg bagus buat kulit

    BalasHapus
  45. Suka juga pakai serum ini.. makeup jadi lebih simple dan cepat..

    BalasHapus
  46. iya pakai beby rose glow ini berasa kayak pakai bedak ya jadinya dan juga cukup nahan minyak dia

    BalasHapus
  47. Jangan mau kalah glowing dibanding ssik dan sejun. Jadi, pakai Beby Rose Glow dulu wkwk

    BalasHapus
  48. Glowing Before After itu terlihat nyata ya Mba...
    Beby rose glow memang andalan ....

    BalasHapus
  49. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.