7 Sep 2021

3 Produk Avoskin Terbaik Untuk Kulit Sensitif

3 Produk Avoskin Terbaik
Sekarang ini bukan hanya para wanita saja yang tertarik dengan skincare, tapi laki-laki juga ikut penasaran dengan berbagai macam perkembangan dunia skincare yang sekarang sedang melejit di tanah air. Banyak orang yang mencari-cari skincare terbaik supaya manfaatnya bisa mereka rasakan dan hasilnya juga sangat memuaskan. Terlebih untuk urusan wajah, mulai banyak orang yang mulai lebih teliti dalam memilih skincare. Pasalnya tidak sedikit skincare palsu yang beredar dan malah membuat kulit wajah menjadi rusak. Tapi banyak kok skincare yang harganya terjangkau tapi berkualitas. Salah satu skincare terbaik menurutku adalah Avoskin karena harga Avoskin sangat terjangkau dan manfaatnya juga sangat bagus.

Avoskin adalah salah satu skincare lokal yang sekarang ini sedang banyak diburu oleh masyarakat Indonesia karena terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus. Salah satu skincare yang sangat hype dan terkenal banget yaitu produk Perfect Hydrating Treatment Essence karena khasiatnya yang bagus untuk kulit. Tidak berhenti sampai disitu saja, Avoskin terus berinovasi mengeluarkan berbagai macam jenis skincare yang untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit.

Banyak sekali alasan Avoskin jadi salah satu brand terbaik buatku. Aku sudah beberapa kali mereview produk Avoskin yang akhirnya jadi my must have items. Selain cocok di kulit sensitifku, produknya Avoskin mudah didapatkan di Indonesia. Aku cek daftar harga Avoskin terbaru 2021 di e-commerce juga terbilang tidak terlalu merogoh kantong. Nah berikut ini adalah top 3 produk avoskin terbaik menurut aku:


Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner ini adalah salah satu produk toner milik Avoskin yang sangat bagus untuk mengeksfoliasi kulit dan formulanya mild untuk digunakan sebagai daily exfoliator. Cara penggunaannya sangat mudah yaitu cukup tuang toner Avoskin Miraculous Refining Toner ke kapas dan usap secara merata pada area wajah dan juga leher. Jangan lupa hindari daerah sekitar mata. Untuk harganya berkisar di 170 ribu saja untuk ukuran 150 ml. Best buy banget.

Baca juga : Review Avoskin Miraculous Refining Toner


Avoskin Aloe Vera Facial Wash (Natural Sublime Facial Cleanser)

Untuk Kamu yang punya masalah kulit berjerawat dan kulit kusam, maka bisa menggunakan facial wash dari Avoskin ini untuk membersihkan wajah kamu. Fyi, Avoskin Aloe Vera Facial Wash di tahun 2020 kemarin mengalami reformulasi dan namanya diganti jadi Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser. Diformulasikan dengan bahan yang sangat lembut yang aman untuk kulit sensitif, facial wash ini mampu untuk membersihkan wajah secara maksimal, bisa memberikan efek yang menenangkan pada kulit berjerawat dan juga mencerahkan kulit kusam tanpa membuat kulit jadi kering. Kandungan utama dari produk ini adalah Hyaluronic Acid, Marula Oil, Kale Extract, Niacinamide, dan Pentavitin yang bisa memberikan efek lembap yang optimal, mencerahkan dan menjaga skin barrier. Nah untuk harganya berada di kisaran 100 ribu saja.

Baca juga: Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser


Avoskin Hydrating Treatment Essence

Avoskin Hydrating Treatment Essence adalah salah satu produk skincare terlaris Avoskin yang punya manfaat untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit. Diperkaya dengan Ascorbic Acid/ EVTC, ekstrak chamomile, carrot oils dan Canina Fruit Oil mampu membuat kulit terasa lebih lembut, kenyal, cerah alami, dan pori-pori wajah mengecil dengan pemakaian rutin. Biasanya produk ini difungsikan sebagai hydrating toner juga. Harganya berkisar 300 ribu saja.

Baca juga: Review Avoskin Hydrating Treatment Essence




Itu dia top 3 produk terbaik Avoskin menurut aku dari beberapa produk Avoskin yang sudah pernah kucoba sebelumnya. Sekarang ini sudah banyak sekali skincare Avoskin yang dijual di toko kosmetik baik online atau offline. Jadi daripada beli produk skincare yang tidak jelas asal usulnya, lebih baik pakai skincare lokal yang harganya terjangkau namun berkualitas. Jika Kamu memutuskan untuk mencari skincare Avoskin yang original dengan harga Avoskin yang terjangkau, kamu bisa membelinya di Zalora ya.

Semoga artikel ini bermanfaat ya. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.