30 Okt 2020

Review – Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin Di Kulit Sensitif

Kalian pasti udah nggak asing dengan brand “NATUR” kan?. Tapi tahu nggak kalau sekarang ini Natur mengeluarkan produk skincare? Nah kali ini aku mau review produk terbaru dari Natur Skincare yaitu Natur Miracle Face Oil Serum. Jadi Natur Skincare sedang berkolaborasi dengan Surabaya Beauty Blogger dan aku berkesempatan untuk nyobain serumnya. Dari total 3 varian, yang aku coba yaitu varian Revive Skin. Varian Revive Skin diformulasikan untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan menghidrasi kulit supaya terlihat lebih glowing. Kebetulan aku punya permasalahan kulit yang sesuai. Penasaran reviewnya? Baca terus sampai habis ya.


INFO PRODUK 

VARIAN 
Revive Skin (Anti Aging & Brightening) 
Glowing & Moisturizing 
Anti Acne 

NETTO 
30 ml 

KANDUNGAN UTAMA 
Rosehip Oil & Sesame Oil 

MANFAAT 
Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini sehingga kulit tampak lebih muda. 
Mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat sehingga warna kulit lebih merata. 
Kulit terhidrasi, lembap, lembut dan glowing.

HARGA 
IDR 140.000



KEMASAN 
Menurutku desain kemasan Natur Miracle Face Oil Serum ini gemes banget. Baru lihat kotaknya aja udah gemes. Sekedar info, beda varian serum warna kemasannya juga beda. Untuk varian Revive Skin, identitas warna kemasannya adalah peach dengan art-art lucu. Informasi produk yang ditulis di kemasan box-nya seperlunya aja tapi udah mencakup poin-poin penting yang seharusnya diketahui pemakai seperti deskripsi produk, cara penggunaan, komposisi, no.BPOM, expired date, logo halal dan nomor layanan konsumen. 

Untuk kemasan botolnya, bahannya terbuat dari frosted glass bening yang dikasih label berwarna sama seperti kemasan box. Deskripsi di botol cuma bisa ditemukan poin-poin utama yang perlu diperhatikan pemakai yaitu keterangan nama produk dan expired date-nya. Kemudian botolnya punya tutup pipet yang bisa mengontrol keluarnya produk dengan baik. 


TEKSTUR, WARNA DAN AROMA 
Walaupun Face Oil identik dengan anggapan punya tekstur berminyak, tapi kalau dilihat sekilas teksturnya kelihatan seperti air. Nah uniknya, aku merasakan 3x perubahan tekstur saat serumnya diaplikasikan di kulit. Dari yang awalnya terasa seperti minyak, beberapa detik setelahnya sambil diratakan terasa seperti ada lapisan di atas kulit, kemudian setelah meresap residu minyaknya hilang dan nggak lengket sama sekali. Rasa terakhir yang aku rasakan malah seperti pakai serum berbahan dasar air. Serumnya nggak berwarna dan aromanya cenderung seperti rempah-rempah tapi nggak menusuk.


KESAN PEMAKAIAN 
Jadi tipe kulitku adalah kombinasi-sensitif dengan permasalahan bekas jerawat, rentan clogged pores, kulit kusam dan skin tone nggak rata. Sebelum pakai Natur Miracle Face Oil Serum aku udah puasa skincare 3 hari supaya hasilnya lebih akurat (stop semua skincare, cuma pakai facial wash dan micellar water harian). Aku pakai Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin di pagi dan malam hari sebanyak 3 tetes untuk 1 wajah. Saat tes penggunaan Natur Miracle Face Oil Serum skincare routine-ku adalah: 


Pagi : facial wash --> Micellar water --> Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin 
Malam : facial wash --> Micellar water --> Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin 


Aku sengaja nggak pakai skincare lain lagi supaya performa serum ini nggak rancu atau bentrok dengan kandungan skincare lain. Kesan yang aku dapat saat pemakaian Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin, di awal pemakaian terasa berminyak tapi setelah meresap nggak lengket sama sekali. Seperti yang aku bahas di poin tekstur, rasa terakhirnya ringan seperti pakai serum berbahan dasar air dan bahkan bisa dilanjutkan dengan moisturizer harian. Dengan tekstur ini menurutku Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin bisa digunakan untuk segala jenis kulit, bahkan untuk kulit oily. 

Setelah pakai kurang lebih 1 minggu, yang paling kelihatan efeknya adalah jerawat jadi berkurang, bekas jerawat sedikit memudar, pori-pori sedikit mengencang, kulit terasa lebih lembap dan terlihat lebih merona. Aku nggak mengalami masalah seperti muncul jerawat, clogged pores, gatal-gatal atau alergi sama sekali. Di aku efek mencerahkan skin tone dan mencegah tanda-tanda penuaan dini masih belum terlihat hasilnya. Sepertinya aku harus teruskan pemakaian lebih lanjut supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal. 


Overall, serum ini nggak menimbulkan masalah di kulit sensitifku, harganya terjangkau dan mudah didapatkan. Aku rekomendasikan Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin kalian yang pengen pakai face oil tapi nggak suka dengan hasil lengket/ berminyak dengan hasil brightening sekaligus anti-aging. 

Kamu bisa cari Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin di Shopee/ Lazada Natur Official Store. Semoga review ini bermanfaat dan memberikan informasi untuk kalian yang pengen cobain Natur Miracle Face Oil Serum Revive Skin ya. Sampai jumpa di blog post berikutnya! 



#NaturSkincare #NaturBringsBeauty #MiracleStartsHere #DoubleMiracle #DropsOfMiracle

7 komentar:

  1. Packagingnya gumuuuushh bgt kak 😍
    Bener2 bisa ngatasin jerawat juga ya kak kalo dirutinin .. Recommended nih kayanya kak

    BalasHapus
  2. Thank you buat reviewnya ka gadis bermanfaat banget ini ❤️

    BalasHapus
  3. Thank you buat reviewnya ka gadis bermanfaat banget ini ❤️

    BalasHapus
  4. Bagus ya yang revive ini bisa buat ratain warna kulit juga

    BalasHapus
  5. Aku jg pake ini, halus banget kulit setelah pake ini 😍

    BalasHapus
  6. iya bener! lucu banget ya rasanya .
    Kayak minyak, terus kayak ada lapisan terus kayak ga ada apa -apa cuy

    BalasHapus
  7. Keliatan banget perbedaannya 😍 bekas” jerawat mulai memudar. Packagingnya lucu warna pink.

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.