1 Agu 2018

Review - Savvy Minerals Eyeshadow 405 & Lipstick 605

Savvy Minerals Review
Hai temen-temen. Sekian lama ga ngeblog, akhirnya bisa balik ngeblog dan kali ini aku mau share tentang review makeup. Beberapa waktu lalu aku datang ke eventnya Healthy Wealthy Oil bersama teman-teman Surabaya Beauty Blogger . Buat yang belum tahu, Healthy Wealthy Oil membawahi brand Young Living yang cukup ternama di dunia Internasional. Salah satu produk andalannya Young Living adalah essential oil yang sering banget aku lihat dibahas di Instagram Story temen-temen blogger. Nah selain essential oil, Young Living membuat brand makeup yang namanya Savvy Minerals. Savvy Minerals terbuat dari bahan-bahan natural dan toxic free. Dan dari event itu aku dapat produk lipstick dan eyeshadow dari Savvy Minerals. Penasaran produknya? Baca terus reviewnya ya!

     SEKILAS TENTANG YOUNG LIVING     
Young Living is the pioneer in essential oil world. To date, YL is the number one producer of therapeutic grade eo that are beneficial to people leading natural and toxic free lifestyle. Staying true to its motto "seed to seal", YL continues to up its game by introducing their first ever make up line, Savvy Minerals. With the growing concerns of understanding what we expose our skin to, beauty enthusiasts continue to search for worry-free make up options. Savvy Minerals is here today, the answer to that very need. Be it simple everyday make up to the glamorous party look, Savvy Minerals is the secret to the naturally beautiful you!

SAVVY MINERALS LIPSTICK - 605
Savvy Minerals Lipstick Review
Savvy Minerals Lipstick Review

KEMASAN    
Kemasan lipstiknya standar seperti lipstik pada umumnya. Desainnya simpel baik untuk badan lipstick maupun kotaknya. Kalau dilihat, dibagian tengah wadah lipstick ada area yang bisa kelihatan langsung warna produknya. Dan kalau lipsticknya diputar keluar, kelihatan ada emboss logo Young Living di lipstiknya.

TEKSTUR     
Tekstur lipstiknya hampir seperti lip balm padat

WARNA      
Nomor 605 warnanya cenderung ke ungu dengan sedikit hint pink dan punya glitter.

AROMA     
Nggak ada aroma apa-apa yang tercium di Savvy Minerals Lipstick . Kalian yang sensitif dengan bau-bauan patut berbahagia nih.

KESAN PEMAKAIAN     
Lipstick ini ketika dipakai glide smoothly dibibir. Beda dengan warna yang terlihat, hasilnya dibibir kelihatan lebih soft dan transparan. Kesannya seperti pakai lipbalm baik warna dan rasa melembabkannya. Lipstick ini nggak trasferproof dan nggak meninggalkan tint. Untuk warna 605 cenderung keunguan agak terlalu pucat menurutku. Bukan tipe warna yang kusuka sih. Tapi so far aku suka dengan hasil dan kesan melembabkannya. Jarang banget ada lipstik yang punya kesan seperti pakai lip balm. Penyelamat banget buat pemilik bibir kering.

SAVVY MINERALS EYESHADOW - 405
Savvy Minerals Eyeshadow Review

KEMASAN     
Kemasan eyeshadow ini berupa jar dengan tutup ulir. Didalam jarnya ada plastik pemisah dengan lubang untuk mengeluarkan produknya.

TEKSTUR     
Teksturnya bubuk dengan glitter

WARNA     
Nomor 405 warnanya coklat dan punya satin finish.

KESAN PEMAKAIAN     
Karena bentuknya bubuk, butuh sedikit kehati-hatian untuk pakai eyeshadownya supaya nggak belepotan atau serbuknya beterbangan. Lebih oke kalau tuang sedikit-sedikit dari lubang pembatas supaya ambilnya nggak terlalu over. Aku sendiri lebih suka mengaplikasikannya dengan kuas basah atau jari supaya meminimalisir serbuknya berjatuhan dimuka. Waktu diratakan hasilnya smooth dan warnanya keluar. Warna 405 ini kesannya kaya warna eyelid dan kasih kesan segar, lebih natural untuk dipakai sehari-hari. Nah kalau kurang nyaman dengan bentuk bubuk, bisa dicampur dulu pakai serum supaya teksturnya jadi gel. Otomatis lebih mudah lagi untuk diaplikasikan.

Savvy Minerals Review
Aku baru pertama kali mengenal Savvy dan rasanya udah jatuh cinta. Karena formulanya bagus dan toxic free, aku yang punya kulit sensitif ini jadi tenang coba-coba produk makeupnya. Di Indonesia sendiri Savvy Minerals belum dijual bebas di toko-toko. Untuk info dan pemesanan produk Savvy Minerals maupun Young Living Oil bisa kontak langsung Ce Yuki (nomor Whatsappnya dibawah) ya temen-temen. 


     YOUNG LIVING     
Website


Contact Person
Yuki (WhatsApp) : +62877-7180-8009
Pauline (WhatsApp) : +6281-21761-6112



Nah temen-temen, kalian udah pernah nyobain Savvy Minerals? atau kalian pernah nyoba Young Living Essential Oil? Share pendapat kalian ya. Semoga review ini bermanfaat dan bisa kasih referensi ke temen-temen yang nyari produk ini. Thank for reading and have a nice day!

5 komentar:

  1. warna eyeshadownya cakep ya dis haha suka ak liatnyaa ^^

    BalasHapus
  2. waaa, kayaknya oke banget nih buat yang kulitnya sensitif kayak aku :) sayangnya baru bisa online ya pemesanannya :( pengen swatch langsung soalnya hahahaa

    BalasHapus
  3. Lipsticknya asik ya, buat yang gak demen lipstik-an tapi pengen bibirnya terawat bisa pake ini. 👌🏻

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.