24 Apr 2017

Event - Bioderma Launching Surabaya

Bioderma Event


Hello Beauties. Beberapa waktu lalu aku menghadiri event Bioderma bersama teman-teman Surabaya Beauty Blogger di Domicile Kitchen & Lounge Surabaya. Event ini diadakan untuk menyambut Bioderma yang secara resmi hadir di Surabaya. Nyari Bioderma makin mudah deh. Senang senang senang ^^

Bioderma Event
Ruangan didekor dengan apik. Banyak dekorasi bunga-bunga yang ga nahan untuk difoto.

Bioderma Event
Selagi menunggu acara dimulai, kami dipersilahkan menyantap menu-menu yang sudah disediakan karena kebetulan juga waktunya makan siang. Yang pertama dihidangkan adalah Ice Lemon Tea.

Bioderma Event
The appetizer came. It's called Caesar Salad Classic. I love vegetables. Dengan sentuhan keju crispy, half-baked egg, crispy meat, and mayonnaise sauce bikin makin sedap.

Bioderma Event
Menu utama yang kupilih adalah Braised Beef with Mushroom. Suka banget sama main course satu ini. Rasanya dominan manis, daging dan kentangnya empuk, dengan hiasan selada dan saus tomat asli. Suka banget.

Bioderma Event
The most favorite one is Chocolate Panacotta. Pudingnya seperti perpaduan antara puding dan brownies. Teksturnya lembut dan meleleh dimulut. Dengan chocolate stick dan hiasan lainnya yang melengkapi kelezatan dessert ini.

Bioderma Event
Mrs. Heidy memberi sambutan dan secara resmi membuka event Bioderma Surabaya Lauching.

Bioderma Event
Dea Karmia, Brand Manager Bioderma Memperkenalkan Bioderma.

Fenomena cleansing water ini berawal di Paris, Perancis pada akhir tahun 90'-an saat krisis air melanda kota tersebut. Kanal air di seluruh kota Paris terkontaminasi oleh kandungan korosif sehingga tidak dapat diminum atau dikonsumsi, bahkan berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh maupun kulit. Kemudian para peneliti melakukan uji coba menggunakan molekul dari asam lemak, dan hasilnya adalah penemuan paling mutakhir yang dikenal dengan sebutan micellar water. Konsep dan teknologi inilah yang menginspirasi Bioderma untuk menciptakan micellar Water pertama dengan tujuan menciptakan kulit yang lebih cantik dan sehat. 

Bioderma Event
Mba Detya Amanda, trainer Bioderma menjelaskan tentang Sensibio H2O
Sumber: caaantik.com

Bioderma Event
Bioderma menggunakan teknologi Micelle/ Misel yang merupakan molekul utama yang dalam Micellar Water. Teknologi ini menggunakan molekul spesial yang merupakan gabungan antara bagian yang mencintai air (Hydrophilic) dan bagian yang mencintai minyak (Lipophilic). Molekulnya diibaratkan seperti magnet yang tertarik air namun juga mampu menarik minyak dan lemak yang ada di wajah. Maka dari itu micellar water tergolong dalam makeup remover. Setelah menggunakan Bioderma Micellar Water bisa langsung menggunakan skincare. Namun akan lebih baik jika setelah menggunakan micellar water diikuti dengan penggunaan facial wash untuk double cleansing. Bioderma Sensibio H2O bisa digunakan untuk segala jenis tipe kulit, maupun kulit sensitif sekalipun.

Bioderma Event
Setelah membuka wawasan tentang cleansing water, acara selanjutnya adalah makeup class bersama QQ Franky. Beliau adalah MUA ternama yang sudah expert dan salah satu project yang ditanganinya adalah Indonesian Fashion Week. So proud to meet him.

Bioderma Event
QQ Franky mengajarkan teknik No-Makeup Makeup yang merupakan teknik tersulit dalam bermakeup. Untuk mendapatkan riasan yang flawless, sebelumnya kita harus menyiapkan kulit agar hasilnya terlihat lebih maksimal. QQ Franky menganjurkan menggunakan rangkaian skincare Bioderma sebelum memakai makeup untuk hasil makeup yang flawless dan kulit yang terlihat sehat. Salah satu trik yang dibagikan pada kami adalah menggosokkan kedua tangan lalu tempelkan ke wajah saat tangan terasa hangat setelah pengaplikasian foundation. Hal ini akan membantu foundation lebih set dan tahan lama karena kondisi suhu tangan hampir sama dengan suhu wajah dan membuat foundationnya lebih menempel. 

Bioderma Surabaya
Setelah event seru di Domicile, kami diajak "Beauty Tour" oleh Tim Bioderma ke counter Bioderma di Galaxy Mall Surabaya. Sekarang ga susah lagi nyari produk Bioderma yang tentunya original. Bioderma bisa ditemukan di Guardian di beberapa mall di Surabaya.

Bioderma Event
Bioderma Event
Bioderma Event
Bioderma Event
Bioderma Surabaya
Bioderma
Thank you for the goodies, Bioderma x Guardian!

Thank so much for Bioderma & Guardian for inviting me and Surabaya Beauty Blogger. Ini adalah event terseru yang pernah kuhadiri. Terima kasih atas pengalaman dan ilmu yang sudah dibagikan. Tentunya terima kasih juga sudah menjamu kami dengan sangat baik dan ramah. I had so much fun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.