16 Apr 2017

Event - Beauty Blogger Meetup & Clinic Tour With Clariskin

Clariskin
Halo temen-temen. Beberapa waktu lalu, aku mendatangi event yang sangat memberi wawasan luas. Para member Surabaya Beauty Blogger diundang ke event yang diadakan oleh Clariskin Clinic. Clariskin adalah face and nose lift expert yang bertempat di Jalan Sulawesi no. 52 Surabaya. Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya, "face & nose lift itu diapain? Operasi? Serem dong?". Nope, metode yang diterapkan di Clariskin ini ga pakai operasi dan aman banget kok beauties. Penasaran? Simak event lengkapnya yaa.

Clariskin
Mrs. Lilies dari WomanBlitz membuka acara dan menyambut kami Surabaya Beauty Blogger.

Clariskin
Clariskin
Meet the doctors (Kiri-Kanan : dr. Junivan, dr. Dewi, dr. Dina)
dr. Ivan adalah salah satu dari master face lift terbaik di Indonesia. I'm very honoured to meet him.

Clariskin
Pertama-tama kami diberi wawasan tentang Matematika Wajah. Kalian tahu ga sih kalau ada ilmu yang disebut dengan matematika wajah? Matematika wajah adalah prinsip perhitungan proporsi wajah yang diciptakan oleh Leonardo Da Vinci. Baik wanita maupun pria punya perbandingan proporsi wajah yang sama yaitu 1,618:1 tanpa membedakan ras, suku dan etnis. Perbandingan tersebut dikenal dengan "PHI"

Clariskin
Clariskin
Matematika wajah berperan penting dalam menentukan cantik atau tidaknya seseorang. "Loh dis, kan yang penting cantik hatinya". Rancu juga ya, ga dipungkiri kalau semua wanita cantik. Namun, dalam matematika wajah, definisi cantik adalah wajah yang proporsional. Sehingga muncul metode "BeautiPHIcation" yaitu prosedur tanpa operasi yang mengikuti matematika wajah Leonardo Da Vinci untuk mendapatkan wajah yang proporsional. Bak Camera 360.

Clariskin
Perlu diketahui bahwa proporsi wajah paling seimbang seantero jagat raya adalah Nefertiti, itu loh, istrinya Rick O'Connel di film The Mummy. Haha, just kidding. Nefertiti adalah istri pertama alias Permaisuri Fir'aun ke-4 yang terkenal akan kecantikan dan wajahnya yang proporsional.

Untuk memperoleh wajah ideal tanpa operasi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Clariskin Clinic metode yang digunakan antara lain filler, tanam benang dan botox. Masing-masing cara beda fungsinya. Filler untuk memberi volume pada wajah, tanam benang untuk menarik wajah agar lebih "berbentuk" dan botox untuk mengisi kulit yang mulai kehilangan elastisitasnya. Di Clariskin, pasien akan diberi treatment tergantung kebutuhan kulit pasien yang sebelumnya sudah dikonsultasikan ke dokter ahli. Kalau butuh filler ya filler aja. Butuh tanam benang ya tanam benang aja. Ga jarang pula 1 pasien bisa diberi ketiga treatment tersebut (biasanya untuk Aging Skin). Bahan yang digunakan juga aman. Bahan yang digunakan Clariskin untuk treatment rata-rata diimpor dari Korea, USA dan Europe dengan biaya dan ketahanan berbeda-beda. Bahan-bahan treatment yang digunakan di Clariskin akan berubah menjadi collagen yang meningkatkan elastisitas dan sangat aman bagi kulit.

Clariskin
Dr. Ivan memberikan analisa dan menjabarkan bagian wajah Saudari Nessya yang butuh diperbaiki. Untuk kasus pipi tembem, treatment yang paling baik dilakukan adalah tanam benang. Namun sebelum itu pasien diharapkan diet terlebih dahulu agar hasilnya tampak sempurna dan seimbang antara proporsi wajah dan badan.

Clariskin
Setelah mendapat ilmu dari sang ahli, kami diajak berkeliling (tour) di Clariskin. Ruangan pertama yang dikunjungi adalah ruangan untuk facial yang bisa diisi 2 orang di dalamnya dan cukup luas loh. Kalau mau bawa temen buat facial bareng juga boleh.

Clariskin
dr. Devi menunjukakn alat-alat yang digunakan untuk facial, salah satunya adalah alat yang digunakan untuk menghilangkan flek-flek hitam yang menyerupai benjolan. Flek hitam akan muncul kembali setelah 4-6 bulan, jadi dianjurkan treatment secara berkala. Beda dengan penghilangan tahi lalat yang cukup 1 kali treatment dan ga akan muncul lagi.

Clariskin
Kalau datang treatment sendirian dan kurang nyaman satu ruangan dengan pasien lain, Clariskin punya ruangan khusus untuk pasien yang ingin menjaga privasinya.

Clariskin
Clariskin mempunyai ruangan khusus ntuk treatment yang butuh perhatian lebih seperti filler, tanam benang, atau botox. Ruangannya bersih dan sangat nyaman. Alat-alat yang digunakan dalam kondisi baru dan steril.

Clariskin
Didalam ruangan treatment khusus, disediakan mesin Cryo yang berfungsi untuk mengurangi pembengkakan setelah treatment.

Clariskin
Clariskin
Clariskin
Look at those beautiful foods. They are very delicious too. The burger is the best!

Clariskin
Strawberry and Marshmellow Forest. Emang ya kita ga boleh nebang hutan sembarangan. Tapi kalau hutanyya strawberry sama marshmellow begini harus ditebang! Harus dihabisin! Saus coklatnya enak banget. Bikin nagih cocol-mencocol.

Clariskin
Clariskin
Infused water for all of us. Isinya ada buah strawberry, kiwi dan tentunya lemon. Seger banget dan manisnya pas. Ce Mindy yang ga doyan infused water pun akhirnya mau minum. Delicious!

OOTD
My ootd that day. I mix and match my clothes in soft blue color theme.
Walaupun agak repot nyari warna yang pas sesuai dress code, hehe.

ClariskinThank you so much Clariskin for inviting Surabaya Beauty Blogger and WomanBlitz for organizing. I learned something new and open my mind about non-surgical method to get a proportional face. Thank for treating us very well too. I had so much fun!


     Clariskin Website     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.