10 Mar 2017

Review : Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Fiberwig Mascara

Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Fiberwig Mascara Review
Hello hello! Bulan Maret ini rasanya produktif banget. Pengen banyak-banyak nulis. Dan otomatis pengen banyak-banyak share ke kalian tentang produk yang aku coba tentunya. Kali ini aku mau share tentang kesanku menggunakan produk kecantikan yang tergolong baru di Indonesia, yaitu Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Fiberwig Mascara. Kedua produk ini dikirimkan oleh Kawaii Beauty Japan. Thank you so much KBJ for giving me chance to try these products! Yang pertama kubahas adalah eyelinernya dulu kemudian maskaranya. Enjoy ladies!


     Tentang Produk Dejavu     
Dejavu diluncurkan di Jepang untuk pertama kalinya pada tahun 2001 sebagai single item yaitu dejavu Fiberwig Mascara dengan fungsi utama yaitu memanjangkan tampilan bulu mata.

Seiring dengan kesuksesan dejavu Fiberwig di pasaran, menyusul kemudian diluncurkan dejavu Lash Knock Out Mascara dengan fungsi menebalkan tampilan bulu mata , dejavu Keep Style Mascara dengan fungsi melentikan bulu mata dan dejavu Tiny Sniper Mascara yaitu untuk menjangkau sudut-sudut bulu mata. Dejavu juga merilis produk eyeliner yaitu dejavu Lasting – Fine S Felt Liquid dan dejavu Lasting Fine S Pencil.

Keunggulan dejavu Mascara terletak pada formula material film yang membedakan nya dengan formula mascara lain. Dengan Formula film material ini, bulu matamu akan terlapisi dari air dan minyak sehingga tidak akan luntur dan tahan gesekan. Keunggulan lainnya adalah dejavu Mascara sangat mudah dibersihkan dengan air hangat.


DEJAVU LASTING FINE EYELINER
Dejavu Lasting Fine Eyeliner Review

PACKAGING     
Bentuk eyelinernya automatic dengan desain bodi simpel berwarna merah. Hanya nama produk yang ditulis dengan alfabet. Keterangan lainnya ditulis dalam huruf Jepang. 

WARNA, TEKSTUR     
Eyeliner ini warnanya hitam natural. Warnanya dapat dibuid-up sesuai keinginan. Teksturnya enak banget. Ga terlalu keras juga ga terlalu lembek. 

PERFORMA & KETAHANAN     
Eyeliner ini smudgeproof dan waterproof jika terkena air. Padahal area mataku ini sering berminyak dan mudah sekali mengeluarkan air mata. Namun usahakan setelah terkena air ga terkena gesekan karena eyelinernya bakal memudar atau ada bagian yang hilang. Walau begitu, menurutku eyeliner ini cukup tahan dan yang penting ga bikin mata panda. Membersihkannya juga mudah, cukup gunakan air hangat. Ga perlu makeup remover lagi. 

Kalau kalian menggunakan eyeliner terutama model automatic, lebih baik jangan menyimpan di tempat yang terpapar sinar matahari langsung, segera tutup kembali eyeliner dengan rapat setelah digunakan, dan jangan diputar terlalu panjang / maksimal 1 mm aja. Di packaging tertulis label 1mm kan. Itu menunjukkan kalau jangan mengeluarkan produk lebih dari 1 mm atau dia akan mudah patah. 


DEJAVU FIBERWIG MASCARA
Dejavu Fiberwig Mascara Review
Dejavu Fiberwig Mascara Review
Dejavu Fiberwig Mascara Review

PACKAGING     
Bodinya unik dengan bentuk ulir dan warna merah yang terkesan simpel, modern dan eksklusif. Aplikatornya berbentuk sedemikian rupa yang berfungsi untuk memanjangkan bulu mata.

WARNA, TEKSTUR     
Warna maskara ini hitam dan mempunyai fiber. Produk ini diklaim dapat memberikan tampilan seperti fake lashes dan dapat digunakan berlapis-lapis tanpa menggumpal. Waktu aku coba ga begitu memanjangkan sih, lebih ke melapisi bulu mata supaya kelihatan tegas bulu matanya. Hasilnya natural banget. Almost like nothing there. Semakin berlapis-lapis maskaranya semakin terlihat seperti natural fake lashes. Walaupun pakainya berlapis-lapis, maskara ini ga menggumpal.

PERFORMA & KETAHANAN     
Sama seperti eyelinernya, maskara ini smudgeproof dan waterproof jika terkena air. Memang waterproof, namun setelah kena air lebih baik jangan terkena gesekan. Tunggu sampai kering dulu karena kalau digesek maskara ini akan hilang. Bukan hilang terus jadi mata panda ya. Maskara ini bukan bikin mata panda sama sekali, melainkan dia lepas gitu dari bulu matanya dan berbentuk seperti gumpalan-gumpalan. Untuk mata yang sering berair seperti aku, menggunakan maskara ini agak tricky. Aku harus menggunakan maskara fixer untuk menjaga maskaranya tetap stay on place waktu kena air. Positifnya, maskara ini sangat mudah dibersihkan tanpa makeup remover. Cukup dengan air terutama air hangat. Kelebihan lainnya, maskara ini ga terasa panas atau perih sama sekali. 

Ketika selesai menggunakan maskara, usahakan simpan di tempat yang terpapar sinar matahari langsung dan jangan dibiarkan terbuka / segera tutup kembali botol dengan rapat setelah digunakan 


Overall, Dejavu Lasting Fine Eyeliner & Fiberwig Mascara ini bagus untuk kalian yang suka makeup natural. Terutama yang ga suka ribet waktu bersihin eyeliner dan maskara. Cocok untuk kuliah, kerja, and everything you do daily. Thank you so much Kawaii Beauty Japan dan Dejavu Indonesia for letting me try these awesome products!


     Dejavu Indonesia     


Kamu penggemar produk mata dengan hasil natural dan gampang dibersihkan? Apa kalian sudah coba atau mau mencoba produk-produk yang kuulas diatas? What do you think about these products? Share your thoughts on the comment section below yaa. Thank for reading and see you on the next post  ^^

15 komentar:

  1. Packagingnya cantik dan wah, warnanya merah cantik ^^
    klo eyeliner model begini rawan patahkah?


    putusuci.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eyeliner automatic emang gampang patah sih, makanya dikeluarin 1 mm udah cukup.

      Hapus
  2. warna produknya lucu hehe

    www.adhiwahyudi.net

    BalasHapus
  3. Salfok sama alismu. Cantik natural! nggak on fleek banget tapi passs. Suka!

    BalasHapus
  4. Baru masuk indonesia ya? Baru tau merek ini soalnya hehe btw ini belinya dmn ya? Online?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya baru banget launching sepertinya. Kayaknya masih online mbak soalnya aku sendiri belum nemu counter offlinenya.

      Hapus
  5. Maskara Fiberwig beneran bikin bulu mata cetar tanpa pakai jepitan maskara. Lightweight kayak nggak pake maskara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking bulmatku pendek tak terkira, jadinya tetep butuh jepitan wkwkww XD

      Hapus
  6. mascara nya fav bgt 😍😍

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Aku suka banget sama eyelinernya, satu2nya eyeliner matic yang tahan di mata aku soalnyaaa hhi

    BalasHapus
  8. Eyeliner nya di aku gak berfungsi dengan baik. Entah kenapa :/

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iyakah? sayang banget Vina. Padahal works loh di aku

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.