24 Mar 2017

Menjaga Kesehatan Miss V Dengan Betadine Femine Hygiene

Betadine Femine Hygiene
Sebagai wanita yang selalu mendapatkan menstruasi alias Red Days nih kerennya, kita pasti cerewet kan ya. Mau ini mau itu, harus serba ini serba itu. Terutama tentang kebersihan daerah kewanitaan. Kalian tau ga sih? Ketika menstruasi menjaga kebersihan dengan mengganti pembalut aja itu ga cukup. Kita juga perlu menjaga kebersihan dengan pembersih atau sabun kewanitaan. Namun, pembersih kewanitaan yang sehari-hari aja ga cukup karena saat red days kondisi di bawah semakin lembab dan menyebabkan lebih banyak kuman yang bisa hidup disana. Kita pasti ga mau daerah kewanitaan gatal apalagi infeksi saat menstruasi. Maka dari itu kita perlu antiseptik kewanitaan yang dikhususkan untuk menstruasi seperti BETADINE Feminine Hygiene.

Betadine Femine Hygiene
BETADINE Feminine Hygiene mengandung zat aktif Povidone-Iodine 10% yang sudah terbukti efektif membunuh kuman penyebab keputihan, gatal, iritasi, dan bau tak sedap. Ga hanya membunuh/ mengatasi bakteri dan jamur, kandungan Povidone-Iodine juga mampu mengatasi virus loh. BETADINE Feminine Hygiene juga tidak mengandung tambahan bahan seperti pewangi / pemutih yang dapat merusak pH alami area kewanitaan. Jadi BETADINE Feminine Hygiene warnanya murni seperti Betadine pada umumnya dan berbau seperti antiseptik.

Betadine Femine Hygiene
Sesuai saran medis, memang sebaiknya pembersih kewanitaan ga digunakan setiap hari karena dapat merusak flora normal. Namun berbeda dengan BETADINE Feminine Hygiene karena kandungan Povidone-Iodine didalamnya dapat mempertahankan kadar flora normal di area kewanitaan jadi aman untuk digunakan setiap hari. Aku pribadi sih menggunakan BETADINE Feminine Hygiene pada saat diperlukan saja. Contohnya seperti saat menstruasi, keputihan, gatal, iritasi, bau tak sedap, setelah waxing, travelling outdoor, berenang di tempat umum, olah raga, atau memakai celana ketat. 

Jika merasakan keluhan terhadap area kewanitaan terutama selama atau setelah menstruasi, biasanya aku pakai BETADINE Feminine Hygiene 2 kali sehari saat mandi. Caranya cukup campurkan 1 tutup botol BETADINE Feminine Hygiene dengan 1 Liter air, basuhkan dari area depan ke belakang dan diamkan selama 60 detik, kemudian bilas dengan air. Cara praktis yang bisa merawat daerah kewanitaan kita menjadi lebih sehat.

Betadine Femine Hygiene
Sebagai wanita, kita harus ekstra perhatian dengan area kewanitaan. Menggunakan BETADINE Feminine Hygiene sangat membantuku untuk terhindar dari infeksi, keputihan, gatal, dan iritasi ringan. Cintailah dan rawatlah area kewanitaanmu sedini mungkin karena dia adalah harta paling berharga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.