5 Nov 2015

Kemudahan Mencari Properti dengan Lifull.id


Akhir-akhir ini banyak sekali yang mencari maupun ingin berinvestasi properti. Tak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan properti makin lama menjadi prioritas khususnya di kota-kota besar. Namun untuk menemukan properti yang bagus dengan harga sesuai keinginan tidak mudah. Terkadang menemukan properti yang sesuai dengan keinginan tapi lokasinya tidak mendukung, terlalu jauh dari tempat kerja, kuliah, ataupun sekolah. Begitupun properti yang lokasinya cocok, tapi ternyata harganya terlalu mahal. 

Di jaman yang canggih ini, internet sangat diandalkan dalam mencari properti. Sekarang ini telah hadir Lifull.id sebagai situs yang menawarkan kemudahan mencari properti di Indonesia. Jika kalian ingat aku pernah mengulas tentang Lifull-produk di post sebelumnya, Lifull.id ini adalah salah satu cabangnya. Berbeda dengan Lifull-produk yang memberi informasi tentang snack, Lifull.id merupakan situs properti No. 1 di Jepang yang dihadirkan di Indonesia.

Situs ini menawarkan fitur pencarian properti yang lebih lengkap dapat menemukan penawaran properti dengan mudah, akurat, dan efisien. Lifull.id memberikan informasi pencarian tentang properti yang dijual, disewa, maupun perumahan baru.

Situs ini bisa diakses melalui PC maupun smartphone dengan menawarkan fitur antara lain:

 -  Pencarian properti melalui daerah dan peta


 -  Pencarian properti berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia


 -  Pencarian properti berdasarkan lajur transportasi


 -  Pencarian properti berdasarkan universitas dan sekolah



Dengan fitur yang dimiliki situs ini, pengguna bisa menemukan properti yang sesuai keinginan dengan cepat dan mudah. Jika di media lain calon pembeli atau penyewa diharuskan untuk menghubungi contact person yang dicantumkan untuk mengetahui detail dari properti yang diinginkan, sedangkan di Lifull.id pengguna bisa mengetahui detail dari properti dan harganya. Melalui situs ini pengguna juga dimudahkan untuk menghubungi Kantor Agen Properti maupun Pengembang / Developer. Jadi tidak perlu repot-repot menghubungi agen maupun developer. Pengguna cukup membuat permintaan di website Lifull.id dan pengguna akan dihubungi oleh pihak yang terkait.

Bagaimana, mudah bukan? Mencari properti sekarang tidak sulit lagi. Temukan kemudahan mencari properti dengan Lifull.id

Untuk info lebih lengkapnya kunjungi website Lifull.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.