14 Nov 2014

MUSLIMAH – BLUSH ON DUO | ROSE QUARTZ Review

Halloo beauties~~ Beberapa waktu yang lalu aku diumumin sebagai Giveaway Winner - Muslimah ft. Sophie Paris dari kak Nindy (Silver Treasure). Dan aku dapat kesempatan untuk mencoba salah satu dari rangkaian makeup Muslimah yang merupakan produk terbaru dari Sophie Paris. Hadiah yang aku menangkan adalah Blush On. Sebenarnya aku dapet produk ini cukup lama, tapi baru sempat review sekarang.


Blush ini made in Malaysia dan didistribusikan oleh Sophie Paris Indonesia. Ada expired date-nya jadi kalian tahu kapan untuk beli blush on baru.


Bentuknya lucu, kaya bentuk salah satu handphone Nokia zaman dulu. Kotak padat dengan lengkung di 2 buah ujungnya yang berlawanan. Packagingnya kecil sehingga blush on ini travel friendly. Kesannya simpel, luwes dan unik dengan warna emas dan tulisan “Muslimah”. Blush on ini agak berat dibandingkan blush on koleksiku yang lain, mungkin karena punya mirror didalamnya.

The brush is a BIG NO! Besarnya cuma seukuran 2 ruas jariku. Dengan warna yang pigmented dan kuasnya yang mini, aku rasa kuas ini ga bisa membaurkan warna dengan baik. Bulunya juga sedikit kasar. Aku lebih suka membaurkannya dengan kuas khusus blush berdimensi besar.


Blush On ini punya 2 warna, pink dan red orange. Agak kecewa sih, karena ekspektasiku warnanya peachy orange ternyata red orange, mencolok pula. Ternyata setelah swatch warnanya bagus dan pigmented. Teksturnya sedikit chalky atau menyerbuk, jadi setelah dioles kuasnya lebih baik ditepuk-tepuk dulu. Untungnya dia matte. Cocok untuk everyday natural makeup.


Warnanya cantik kan? Pink membuatku kelihatan cute. Sedangkan red orange kesannya lebih segar. Aku pribadi sebenarnya suka blush on warna peachy atau warna yang mendekati. Tapi untuk blush on ini, aku lebih suka yang pink karena lebih kelihatan natural dibandingkan red orange.



- Pigmented
- Matte
- Long lasting
- Travel friendly
= Easy to find. Produk ini bisa didapatkan di counter Sophie Paris terdekat
- Has a mirror
- Expired date-nya dicantumkan


- Chalky
- A bit tricky to apply
- Kuasnya terlalu kecil. Butuh kuas lain yang agak besar agar bisa membaurkan dengan baik.
- Agak mahal. Di web Sophie harganya IDR 109.000 

Would I Buy This Again?: Nope, blush on ini kayaknya lama habisnya karena pakainya sedikit-sedikit


Thank for reading ^^

2 komentar:


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.