4 Sep 2022

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy Fragrance

Scarlett Whitening Body Serum Happy Fragrance
Masih belum bosan nge-review produk, kali ini aku datang lagi dengan review Scarlett Whitening Body Serum Happy Fragrance. Ini merupakan produk body serum pertama dari Scarlett dan dari seri terbaru juga yaitu seri Happy. Jujur aku belum pernah pakai body serum dan kepo banget sama tekstur serta fungsinya seperti apa. Pengen aja coba jenis body care baru. Terlebih aroma dari seri Happy yang menurut info produknya punya aroma floral-amber-musky. Hidungku tak bisa berekspektasi sebelum mengendus. Penasaran nggak sama reviewnya? Baca sampai habis ya!

BACA JUGA:

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy Fragrance
INFO PRODUK

KLAIM & MANFAAT
Mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi
Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit
3x Lebih Mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid

KANDUNGAN UTAMA
Glutathione
Niacinamide
Hyaluronic acid
Shea butter
Glycolic acid
Ceramide 2
Vitamin E
Titanium dioxide

UNTUK USIA
Dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas
dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui (dengan konsultasi dokter)

NETTO
250 ml

HARGA
IDR 75.000
  Scarlett Whitening Body Serum
KEMASAN
Scarlett Whitening Body Serum Happy dikemas dalam botol pump plastik ukuran 250 ml. Pumpnya bukan tipe yang punya pengunci close-open, jadi disertai tutup bening untuk mengamankan pumpnya. Botolnya cukup slim dan tinggi. Terus untuk seri Happy penanda identitasnya adalah label produk berwarna merah agak peach. Deskripsi produk yang dijelaskan di label cukup lengkap dan jelas. Ada 2 QR Code yang bisa ditemukan di kemasan untuk mengecek produk. QR Code di label merah untuk mengecek nomor BPOM, sedangkan QR Code di label hologram untuk mengecek keaslian produk. Oya stiker hologram sebenarnya sudah menjadi penanda bahwa produknya original, namun dicetak dengan QR code juga supaya user bisa mengecek keaslian produknya sendiri di website verifikasi Scarlett. Caranya tinggal isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Review Scarlett Whitening Body Serum
TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
Tekstur Scarlett Whitening Body Serum Happy berupa liquid agak encer. Teksturnya persis seperti serum atau emulsion untuk wajah. Warnanya putih susu agak pink tapi waktu dituang ke tangan warnanya jadi cenderung ke putih susu daripada pink susu. Untuk aromanya mewah banget. Aroma floral – amber – musky menurutku cenderung manis dan terkesan agak maskulin. Seperti strong woman gitu loh. Aromanya cocok untuk cowok juga sih. Kalau cowok pakai aroma ini kesannya dewasa, lembut, dan berwibawa.

Review Scarlett Whitening Body Serum
KESAN PEMAKAIAN
Scarlett Whitening Body Serum Happy waktu dipakai di kulit rasanya adem. Ademnya lebih seperti dioles air sih bukan adem minty. Lembapnya terasa lebih merasuk kedalam kulit karena teksturnya yang basah. Setelah meresap kulit nggak terasa licin atau lengket sama sekali. Body serum ini mengandung Titanium dioxide jadi bisa multi fungsi sebagai sunscreen. Walaupun mengandung physical sunscreen, body serumnya nggak bikin white cast ataupun perubahan warna kulit apapun. Bisa dilihat di foto diatas kalau kondisi kulit yang sudah diaplikasikan Scarlett Whitening Body Serum Happy terlihat lebih glowing dan sehat dibandingkan kondisi sebelum pakai. Warna kulitnya juga normal nggak berubah lebih cerah. Aku suka pakai body serum ini setelah mandi atau setelah wudlu. Pokoknya di kondisi kulit lagi lembap-lembapnya karena bagiku bisa menghidrasi kulit lebih optimal. Tapi dipakai di kondisi kulit kering ya nggak apa-apa juga. Sama-sama lembap kok. Kadang aku pakai beberapa layer soalnya suka sama kesan lembapnya. Nggak jarang aku kombinasikan Scarlett Whitening Body Serum dengan Scarlett Whitening Body Cream supaya lembapnya makin maksimal. Malah aku sering re-apply supaya wangi doang buat gantiiin parfum. Habisnya aromanya kayak parfum mewah sih. Awet pula di aku. Durasi wanginya paling kuat di 3 jam pertama terus mulai samar. Sampai kira-kira 8 jam kulitku masih wangi sih terutama kalau kulitnya diendus banget.


Setelah cobain Scarlett Whitening Body Serum, ternyata aku suka sama teksturnya. Unik sih, ternyata manfaat body serum seefektif ini. Kulitku jadi lembap tanpa terkesan berat dan nggak berminyak atau lengket sama sekali. Mana wanginya itu bikin orang jadi kesengsem. Sudah terdaftar di BPOM juga. Setelah beberapa minggu cobain kulit sensitifku nggak rewe. Nggak ada gatal atau tanda-tanda alergi sama sekali. Produknya Scarlett selalu cocok di kulit sensitifku sih. Harganya juga terjangkau Cuma IDR 75.000 aja. Belinya di scarlett_whitening Official store ya. Kalau lagi ada event promo bisa lebih murah tuh. Lumayan banget kan.


Demikian reviewku tentang Scarlett Whitening Body Serum. Semoga bisa membantu dan bisa jadi referensi buat kamu ya. Share dong kamu udah cobain ini belum? Gimana kesan kamu? Kalau belum nyobain, apa yang bikin kamu kepo buat coba? Thank you sudah baca ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.