9 Apr 2022

Review Theraskin Skincare untuk kulit sensitif (Gluco Cleanser & Suncare Foundation)

review theraskin skincare
Hai hai~ Jumpa lagi di blog post terbaru! Buat kamu yang baru mampir ke blogku, welcome! Kali ini aku review skincare dari brand Theraskin. Sebenernya aku nggak asing sama brand ini karena dokter kulitku selalu merekomendasikan skincare Theraskin tiap kali aku konsultasi. Produknya juga memberi hasil yang positif di kulitku. Walaupun aku udah kenal Theraskin, tapi baru kali ini aku cobain one brand skincare-nya dan bikin review di blog. Jadi yang aku pakai adalah Theraskin Gluco Cleanser dan Theraskin Suncare Foundation with Gluco B. 2 produk ini diformulasikan untuk kulit yang sensitif. Penasaran gimana hasilnya? Baca reviewnya sampai habis ya.


THERASKIN GLUCO CLEANSER
Theraskin Gluco Cleanser
INFO PRODUK

DESKRIPSI PRODUK
Sabun wajah cair yang diperkaya Gluconolactone yang mencerahkan dan extrak bunga Chamomilla yang menenangkan

KANDUNGAN UTAMA
Gluconolactone 2% (poly hydroxy acid (PHA)
Chamomilla extract - 1%
Sodium lactate - 0,5%
Allantoin - 0.20%

MANFAAT
Melembabkan
Mengembalikan kekenyalan kulit
Mengangkat sel kulit mati
Melawan jerawat dan bakteri
Meringankan peradangan kulit/kemerahan
Antioksidan

SKIN TYPE
Cocok untuk kulit sensitif

NETTO
100ml

NOMOR BPOM
NA18201202464

HARGA
IDR 32.900

Theraskin Gluco Cleanser
Theraskin Gluco Cleanser
Theraskin Gluco Cleanser review
KEMASAN
Theraskin Gluco Cleanser dikemas dalam botol plastik pipih warna putih doff. Botolnya pakai botol flip top dan ada cap luar lagi. Menurutku kemasannya cukup travel friendy. Terus info produknya simpel dan mencakup semua info tentang produk yang dibutuhkan pengguna.

TEKSTUR, WARNA, AROMA, DAN KESAN PEMAKAIAN
Tekstur dari Theraskin Gluco Cleanser berupa gel bening yang agak kelihatan berkilauan. Terus aromanya seperti green tea floral tanaman gitu dan seger banget. Kalau cleanser ini dicampur air bisa berbusa tapi minim which is good karena lebih mild di kulit sensitifku. Walaupun busanya minim, feelsnya di kulit tetap terasa bersih. Sewaktu dibilas kulit nggak terasa licin atau ketat. Biasanya aku pakai maksimal seukuran biji jagung untuk 1 wajah. Sedikit ya? Tapi dengan ukuran segitu pun performanya bagus karena sudah bisa membersihkan wajah dengan optimal. Yang aku suka cleanser ini bisa mengurangi whiteheads akibat clogged pores dan nggak menimbulkan jerawat ataupun clogged pores baru.


THERASKIN SUNCARE FOUNDATION WITH GLUCO B
Theraskin Suncare Foundation With Gluco B
INFO PRODUK

DESKRIPSI PRODUK
Sunscreen untuk wajah dan leher untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari

KANDUNGAN UTAMA
Gluconolactone 2% (poly hydroxy acid (PHA)
MENGANDUNG UV filter yang setara dengan SPF 30

MANFAAT
Melembabkan dan merawat kulit wajah sensitif agar tetap lembut, halus dan tidak kering. Mengembalikan kekenyalan kulit
Mengangkat sel kulit mati

SKIN TYPE
Cocok untuk kulit sensitif

NETTO
10gr

NOMOR BPOM
NA18191705832

HARGA
IDR 26.600

Theraskin Suncare Foundation With Gluco B review
review Theraskin Suncare Foundation With Gluco B
review Theraskin Suncare Foundation With Gluco B
KEMASAN
Theraskin Suncare Foundation With Gluco B dikemas dalam jar plastik warna putih doff juga. Kalau tutup ulirnya dibuka kelihatan ada plastik pembatas untuk melindungi isi produknya dari udara dan meminimalisir resiko belepotan dalam wadah.

TEKSTUR, WARNA, AROMA, DAN KESAN PEMAKAIAN
Tekstur dari Theraskin Suncare Foundation With Gluco B berupa krim kental warna peach kecoklatan. Dari pengamatanku sih produk ini meratakan warna kulit sekaligus ada tone up effect tapi kurang menutupi jerawat/ bekas jerawat. Kurang lebih performanya seperti CC Cream gitu. Untuk aromanya, bagiku aromanya khas sunscreen tapi di orang lain bisa jadi scentless tergantung kepekaan penciuman masing-masing.

Theraskin punya beberapa jenis sunscreen yang disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit. Dan untuk kulit sensitifku cocoknya Theraskin Suncare Foundation With Gluco B. Waktu awal pakai suncare foundationnya aku merasa pemakaiannya agak tricky di kulitku. Kulitku kombinasi tapi di area pipi cenderung kering. Di awal pemakaian setelah aku cuci muka pakai Theraskin Gluco Cleanser langsung pakai Theraskin Suncare Foundation With Gluco B. Sebenernya nggak ada masalah atau reaksi negatif sih. Nggak ada jerawat muncul dan nggak ada reaksi alergi. Mungkin karena waktu tes awal aku nggak pakai moisturizer sebelumnya, jadi teksturnya agak seret pas diratakan dan dalam proses meratakan itu produknya sempat pilling (nggak menempel sempurna sehingga kelihatan flaky/ rontok/ berupa butiran-butiran di kulit. Di pemakaian selanjutnya aku coba pakai moisturizer sebelum pakai suncare foundation ternyata hasilnya jauh lebih bagus. Sunscrennya mudah diratakan, menempel sempurna dan nggak pilling. Hasil tone up-nya juga lebih terlihat lebih optimal dan lebih terlihat meratakan warna kulit. Setelah diaplikasikan kulit terlihat agak glowing dan lembap seperti pakai glowy foundation tapi nggak terasa berat. Biasanya kalau aku pengen hasilnya lebih matte aku tinggal timpa pakai bedak tabur/ bedak badat. Kalau perlu nutupin spot spot tertentu tinggal pakai concealer aja.


Overall, aku suka banget sama skincarenya Theraskin ini. Selain cocok untuk kulit sensitif, harganya murah dan terbukti memberikan hasil positif di aku. Untuk khasiat produknya, karena formulanya difokuskan untuk kulit sensitif jadi concern-nya lebih ke perawatan basic yang bisa memantain kulit supaya tetap sehat. Walau nggak memberikan klaim khusus, yang aku notice selama menggunakan 2 produk Theraskin yaitu kulitku yang awalanya ada whiteheads akibat clogged pores jadi berkurang dan nggak memunculkan clogged pores baru. Artinya, produk Theraskin formulanya non-comedogenic dan aman dipakai di kulit sensitif. Dari 2 produk yang kucoba, aku paling suka sama Theraskin Gluco Cleanser karena formula dan teksturnya nyaman di kulit. Terlebih sebelumnya dokter kulitku sering menyertakan cleanser Theraskin di dalam resep skincarenya. Dari dulu mau restock bingung belinya dimana, ternyata sekarang di e-commerce ada.

Oya karena produknya Theraskin banyak banget variannya, mereka menyediakan konsultasi gratis untuk info produk, masalah kulit atau join reseller/distributor. Untuk lebih lengkap kamu bisa kunjunge official account Theraskin


THERASKIN OFFICIAL

Beli produknya disini


Demikian review tentang Theraskin Skincare. Semoga membantu dan bisa jadi referensi. Terima kasih sudah mebaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.