10 Mar 2022

First Impression - Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Review
Hai hai~~ Balik lagi dengan dunia per-skincare-an. Kali ini aku mau bahas produk yang barusan aku coba yaitu Pond's Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask. Pas liat di minimarket kok pengen cobain karena untuk brightening, ukurannya yang travel friendly dan ada bonus gambar mbak Wendy Red Velvet. Kalau ada Mbak Wendy auto ngelirik akunya. Bias di Red Velvet sih hehe. Dan sesuai judulnya, aku bukan mau bahas review tapi aku mau share first impression karena cobainnya belum lama. Yaa setidaknya kamu yang kepo dengan penampakan tekstur/ kesan pemakaian 2 produk ini tuh jadi terjawab rasa penasarannya. Yuk langsung aja ke pembahasannya.

POND'S TRIPLE GLOW SERUM
Pond's Triple Glow Serum
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
- Gluta-Boost-C (glutathione)
mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, meratakan warna kulit.
- Vitamin B3+
Melembutkan dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Hyaluronic Acid
Melembapkan dan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

NETTO
7,5 gr

HARGA
IDR 18.000


Review Pond's Triple Glow Serum
Review Pond's Triple Glow Serum
KEMASAN, TEKSTUR, WARNA, AROMA, DAN KESAN PEMAKAIAN
Pond's Triple Glow Serum yang aku coba ini kemasannya sachet. Bisa dibilang sampel sih sebelum tertarik coba full sizenya. Tapi kemasan sachet gini juga oke banget buat bepergian daripada bawa kemasan full yang berat dan cuma pengen bawa skincare secukupnya. Kemasannya punya tutup ulir juga jadi produknya bisa tetap higienis dan nggak belepotan. Teksturnya liquid warna putih keruh dan aromanya cenderung ke aroma floral. Waktu dipakai adem, feels di kulit enak sebenernya. Nah nggak tau kulitku yang sensitif atau gimana,

beberapa menit setelah pemakaian kulitku terasa tingling trecep-trecep cekit-cekit gitu dan terasa perih di area yang ada luka. Terus di area atas bibir itu jadi gatel-gatel walaupun nggak kelihatan kayak alergi.. Serum ini melembapkan tapi kayak lembapnya di permukaan kulit aja gitu. Karena tekstur serumnya liquid ringan jadi wajar sih. Ini impression di kulitku ya. Di kamu bisa aja feelsnya beda. Untungnya serum ini nggak bikin kulit jadi muncul jerawat.


POND’S TRIPLE GLOW SERUM MASK Pond’s Triple Glow Serum Mask
INFO PRODUK

KANDUNGAN UTAMA
- Gluta-Boost-C (glutathione)
mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, meratakan warna kulit.
- Vitamin B3+
Melembutkan dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Hyaluronic Acid
Melembapkan dan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

NETTO
20 gr

HARGA
IDR 19.200

Pond’s Triple Glow Serum Mask Review
Review Pond’s Triple Glow Serum Mask
KEMASAN, TEKSTUR, WARNA, AROMA, DAN KESAN PEMAKAIAN
Pond’s Triple Glow Serum Mask isinya 1 sachet masker dengan essence yang lamayan melimpah. Kalau untuk tipe wajahku yang bulet, masker ini jujur nggak menutup area pipi sampai dekat telinga. Untuk area lainnya cukup pas. Waktu maskernya dikeluarkan, essence diserap sama mask sheetnya dan kelihatan kental jadi nggak netes-netes. Walaupun nggak netes, essence yang diserap maskernya tebel banget dan aku malah suka karena maskernya jadi awet lembap. Terus aromanya mirip serum juga yang cenderung aroma bunga. Aku pakai maskernya beberapa menit dan lebih suka melepas waktu keadaan maskernya masih basah supaya kulitku nggak terasa kering karena kelembapannya disedot lagi sama maskernya. Jadi waktu maskernya dilepas kulitnya full essence gitu. Terus aku tepuk-tepuk supaya meresap dan ternyata aku suka sama hasilnya. Seperti yang kamu lihat di foto di atas, kulitku kelihatan plump dan glowing sehat kan? Kulit terasa super plumpy, ada kesan tacky tapi nggak berminyak/ nggak lengket yang nggak nyaman gitu. Nggak ada jerawat muncul, whiteheads, rasa gatal, atau iritasi juga sih. Kulit terlihat dalam penampilan terbaik padahal cuma pakai masker 10 menit.


Karena first impression aku nggak bisa ngomong banyak tentang kemampuan efek mencerahkannya. Sepertinya aku bakal repurchase terutama Pond's Triple Glow Serum Mask karena bikin kulit kelihatan bagus banget. Apalagi harganya murah dan bisa didapatkan di minimarket terdekat. Ditambah aku pecinta mask sheet.


POND’S INDONESIA OFFICIAL


Demikian first impressionku tentang Pond's Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask. Semoga bisa jadi referensi dan bermanfaat buat kamu ya. Thank you sudah baca dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.