24 Apr 2021

Beli Obat Online dengan K24Klik, Solusi Membeli Obat di Masa Pandemi

Beli Obat Online
Mengikuti perkembangan teknologi, sekarang ini masyarakat mulai terbiasa dengan penggunaan internet untuk segala aktivitasnya. Terutama di masa pandemi yang belum tahu kapan usai, memaksa masyarakat harus beradaptasi extra terhadap penggunaan internet. Hal ini bukan tanpa tujuan. Usaha pemerintah untuk menekan penyebaran pandemi membuat penggunaan teknologi sebagai salah satu solusi yang efektif. Alhasil untuk komunikasi, kegiatan sekolah, bekerja, belanja dan lain-lain bergantung pada aplikasi smartphone/ website. Yang paling terlihat tinggi aktivitasnya adalah penggunaan aplikasi e-commerce. Berbagai macam barang dijual di e-commerce, nggak terkecuali obat-obatan dan kebutuhan kesehatan. Tapi karena obat adalah produk sangat penting, bisa gawat kalau sampai salah membeli obat karena resikonya bisa tinggi. Sekarang nggak usah khawatir lagi karena ada aplikasi yang khusus menyediakan kebutuhan pengobatan yaitu K24Klik.

K24Klik, aplikasi beli obat online ini sangat bermanfaat terutama di masa pandemi dimana orang tidak bisa dengan leluasa berobat ke rumah sakit atau hanya sekedar malas pergi ke apotek. Yang membuat aplikasi K24Klik patut untuk dimiliki di smartphone adalah:

Obat dan kebutuhan kesehatan yang dijual 100% asli
Menurut representative K24Klik yaitu Direktur Utama K24Klik, Ebed Kharistian yang dikutip dari sindoNews, keaslian obat adalah hal yang paling utama karena berdampak langsung terhadap pembeli sehingga K24Klik menggandeng Apotek K-24 untuk pengadaan stok obat dan alat kesehatan supaya terjamin keaslian dan keamanannya. Saat ini K24Klik bekerja sama dengan 546 Apotek yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk K-24 dan Apotek Mitra. K24Klik menyediakan berbagai produk kesehatan mulai dari obat generik, vitamin & suplemen, susu bayi hinggu lansia, alat kesehatan sampai obat langka.

Konsultasi obat lewat online secara gratis
Walaupun K24Klik menyediakan obat yang dijual bebas, ada kalanya kita bingung saat pemilihan obat karena jenisnya yang sangat banyak. Bagi yang awam dengan obat-obatan pasti nggak bisa menentukan sendiri karena bisa beresiko jika salah mengonsumsi obat. Maka dari itu K24Klik mempunyai fitur konsultasi online via live chat dengan Apoteker dan Health Consultant dari K24Klik yang berpengalaman. Layanan ini tersedia selama 24 jam dan bisa menyelamatkan kita kalau sewaktu-waktu butuh obat yang sifatnya urgent tanpa harus pergi menemui dokter.

Tebus resep dokter dari rumah
Menebus resep dokter adalah hal teribet kedua dalam berobat. Kalau antre sih masih nggak masalah. Tapi kalau harus muter-muter ke apotek-apotek gara-gara stok obatnya nggak tersedia kan beneran ribet. Sudah dalam kondisi sakit, muterin apotek demi nebus obat malah bikin kecapekan. K24Klik memberikan solusi dengan fitur tebus resep dokter dari rumah. Cukup upload resep dokter ke aplikasi K24Klik, apoteker dari K24Klik akan segera memproses resep. Nggak usah capek dan ribet lagi karena menebus obat langsung lewat 1 pintu.

Melayani 24 jam dengan metode pengiriman lengkap
Selain layanan live chat, pembelian obat juga dilayani 24 jam. K24Klik memungkinkan pembelian obat bahkan saat tengah malam sekalipun. Metode pengiriman disediakan tergantung kebutuhan. Jika nggak dalam keadaan urgent, tersedia pengiriman paket reguler. Jika ingin obat dikirim dalam waktu yang cepat, ada metode pengiriman One Hour Delivery yang bisa dipilih. Pengiriman obat dipastikan aman karena K24Klik bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang kredibel di Indonesia. Pengen ambil di apotek sendiri? Pastinya bisa. Obat pesanan bisa diambil di apotek yang tersedia dan tercantum di aplikasi.

Metode pembayaran mudah dan lengkap
Ada berbagai metode pembayaran di K24Klik, mulai dari transfer manual, virtual account, kartu kredit/ debit, bayar di tempat (COD), atau menggunakan metode pembayaran dengan e-wallet seperti OVO, DANA, Shopeepay, dan Gopay. Metode pembayaran bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Praktis banget kan?


K24Klik memudahkan kita untuk beli obat online dan kebutuhan kesehatan tanpa harus pergi ke apotek. Lebih hemat waktu dan efisien untuk cari #ObatAsliKapanpun karena nggak perlu lari-lari ke apotek untuk sekedar memastikan stok obat tersedia atau demi cari apotek yang masih buka saat tengah malam. Navigasi aplikasinya sangat mudah dan informatif. K24Klik jadi aplikasi yang wajib dimiliki di smartphone saat ini. Aplikasi K24Klik tersedia di App Store dan Google Play yang bisa diunduh secara gratis.

Promo K24Klik
Kabar baik untuk pengguna baru K24Klik, ada kode voucher yang bisa digunakan untuk mendapatkan gratis ongkos kirim. Gunakan kode SEHATSELALU untuk mendapatkan potongan ongkir sebesar IDR 20.000. Yuk manfaatkan vouchernya. Selamat menggunakan aplikasi K24Klik dan semoga sehat selalu ya ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.