15 Nov 2018

Belanja Fashion Praktis di Zalora, Ini Keuntungannya

Edgy Fashion
Buat kamu, fashion itu seberapa penting sih? Bagiku fashion itu seperti identitas. Apa yang kupakai mencerminkan diriku. Aku suka style simple - edgy karena karakterku memang seperti itu dan aku bukan anak yang terlalu kemayu. Anggun tapi tegas+strong, begitu yang dikatakan teman-temanku. Jadi aku selektif banget soal style baju dan nggak boleh ngasal. Model dan bahan item fashion harus sesuai sama karakter dan bentuk tubuhku. Sering kali nih ya, aku nyari baju di mall tapi nggak ketemu sama item fashion yang kumau. Namanya juga toko offline, kita nggak bisa ceki-ceki koleksi mereka. Muterin 1 mall ujung-ujungnya nggak dapet apa-apa. Bagai nyari jarum dalam jerami gitu istilahnya. That's why, aku prefer cari item fashion di e-commerce yang koleksinya bisa dicari sesuai seleraku dan lebih menghemat tenaga. Biasanya, referensi pertama yang aku andalkan untuk cari item fashion itu di Zalora. 

Kenapa aku pilih Zalora? Sebagai salah satu pusat perbelanjaan online yang perkembangannya cukup pesat di Asia, Zalora menawarkan berbagai produk fashion menarik yang bisa kamu dapatkan secara mudah dan praktis. Dengan berbelanja di Zalora, kamu akan merasakan sejumlah keuntungan dan kemudahan yang membuat momen belanja kian menyenangkan. Berikut ini delapan keuntungan berbelanja produk fashion di Zalora.

     1. Koleksi produk fashion yang sangat beragam     
  
Belanja di Zalora
Zalora menyediakan koleksi produk fashion yang sangat beragam bagi wanita maupun pria. Koleksi fashion yang tersedia merupakan produk-produk dari brand lokal dan internasional yang dapat menunjang apa pun gaya dan penampilan yang kamu inginkan. Ada lebih dari 400 brand serta 10.000 produk fashion yang ditawarkan di Zalora. Dengan harga bervariasi, produk-produk yang ditawarkan meliputi pakaian bagi wanita atau pria, sepatu, tas, serta aneka aksesori. Bahkan, ada pula sejumlah produk kecantikan yang akan semakin menyempurnakan penampilan harian kamu.

Temukan semua penawaran promo Zalora yang terbaru di halaman ShopBack.


     2. Produk yang ditawarkan seluruhnya orisinal     

Belanja di Zalora
Sumber : iprice

Seluruh produk yang ditawarkan di Zalora merupakan produk fashion yang orisinal dan terjamin keasliannya. Situs retail online ini hanya menyediakan produk asli dan tidak menawarkan produk tiruan. Produk asli yang ditawarkan tidak seluruhnya berharga mahal. Kamu tetap bisa mendapatkan berbagai produk fashion orisinal terbaik dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dari sejumlah brand lokal. 


     3. Penjual yang aman dan tepercaya     

Belanja di Zalora
Sumber : Pinterest

Selain kualitas produk fashion yang terjamin keasliannya, Zalora juga menyediakan layanan berbelanja online yang aman. Hanya produsen atau distributor tepercaya yang bisa bergabung menjadi penjual di Zalora. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir terhadap risiko penipuan yang cukup marak belakangan ini. Pengalaman belanja online pun akan terasa lebih aman dan nyaman.


     4. Tersedia beragam promo menarik     

Belanja di Zalora
Sumber : Website TakePrize

Salah satu hal yang paling menguntungkan dari pengalaman belanja di Zalora adalah banyaknya promo menarik, dari harga spesial yang super murah, potongan harga yang dapat mencapai 60 persen, hingga layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas 200 ribu rupiah. Promo-promo tersebut dapat Kamu manfaatkan untuk mendapatkan harga terbaik saat berbelanja.

Ada pula promo cashback yang berlaku di luar biaya pajak dan ongkos kirim. Promo Zalora yang satu ini bisa Kamu dapatkan jika bergabung menjadi member Shopback.

Selain sejumlah promo menguntungkan di atas, Kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik lain yang ditawarkan oleh Zalora. Seluruh penawaran menarik yang masih berlaku dapat dilihat di daftar kode promo Zalora di ShopBack.


     5. Tawaran ekstra diskon dengan minimum pembelian tertentu     

Belanja di Zalora
Sumber : Website Katalogpromosi

Berbagai promo Zalora bukan satu-satunya keuntungan menarik yang bisa kamu dapatkan. E-commerce yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini juga menawarkan promo diskon yang berlaku bagi minimum pembelian tertentu. Salah satunya adalah promo potongan harga sebanyak 15 persen setiap pembelanjaan sejumlah Rp359.000.

Dengan begitu, semakin banyak Kamu melakukan transaksi, akan semakin banyak pula keuntungan yang bisa didapatkan.


     6. Tampilan situs dan aplikasi yang mudah digunakan     

Belanja di Zalora
Sumber: Website Alagraph

Kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan yang berbelanja menjadi salah satu fokus pelayanan Zalora. Oleh karena itu, pusat retail online ini menghadirkan tampilan situs serta aplikasi yang rapi, user-friendly, serta sangat mudah untuk digunakan. Kategori produk dipisahkan berdasarkan jenis pakaian, sepatu, atau aksesori. Beberapa contoh kategori yang bisa Kamu temukan adalah atasan wanita, sepatu formal, tas wanita, jam tangan, serta sejumlah kategori lainnya.

Setiap produk yang ditampilkan di situs atau aplikasi Zalora juga telah dilengkapi dengan informasi lengkap mengenai produk tersebut, meliputi deskripsi produk, pilihan serta tabel ukuran yang akan membantu Kamu menentukan produk terbaik untuk dipesan. Bahkan, gambar atau foto produk yang beresolusi tinggi juga dapat diperbesar dan dilihat dari seluruh sisi. 


     7. Pilihan metode pembayaran yang beragam     

Belanja di Zalora
Sumber : businesstoday

Zalora menawarkan sejumlah metode pembayaran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Selain pembayaran melalui kartu kredit atau transfer antarbank yang cukup umum digunakan, ada pula metode pembayaran yang lebih cepat dan praktis dengan akun virtual serta dompet elektronik yang dapat dimiliki oleh seluruh pengguna Zalora.

Di samping itu, Zalora juga menyediakan layanan bayar di tempat (cash on delivery) jika total biaya belanja mencapai 2 juta rupiah. Namun, untuk menggunakan layanan ini, pastikan terlebih dahulu jika lokasi Kamu masuk dalam jangkauan area COD Zalora. 


     8. Layanan gratis 30 hari pengembalian     

Belanja di Zalora
Sumber : iniwildtimes wordpress

Jangan khawatir jika barang yang kamu beli ternyata kurang cocok atau tidak sesuai dengan yang diharapkan. Pasalnya, saat berbelanja di Zalora Kamu bisa mendapatkan layanan pengembalian gratis dalam kurun waktu 30 hari. Namun, untuk menggunakan layanan ini, pastikan jika kondisi barang yang akan dikembalikan masih asli, berlabel, dan kemasan plastiknya tidak rusak. Sertakan pula slip atau stiker pengembalian saat barang dikirimkan kembali.

Ada beberapa pilihan pengembalian yang ditawarkan oleh Zalora. Kamu bisa menggunakan layanan kurir Zalora yang akan menjemput barang langsung ke rumah. Kamu pun bisa mengirimkannya melalui layanan Pos Indonesia atau mengantarkannya langsung ke kantor Zalora jika ada waktu luang. Selain itu, khusus untuk kamu yang berdomisili di kawasan Jabodetabek, proses pengembalian dapat dilakukan melalui Alfamart atau Alfamidi.


Itulah berbagai keuntungan yang bisa kamu rasakan saat berbelanja produk fashion di Zalora. Dengan memanfaatkan kemudahan pembayaran dan promo Zalora yang ditawarkan, pastikan kamu mendapatkan produk fashion terbaik yang diinginkan. Nggak usah pegel-pegel nyari ke satu per satu toko di Mall lagi. Selamat belanja, gengs!


1 komentar:

  1. Aku juga suka banget jajan di Zalora neh soalnya gampang balikin barang kalau kita ga cocok hehe

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.