28 Nov 2016

[Event] BLOBAR X Lilo MUA Instant Beauty

Blobar Surabaya Event
Yuhuu gaes, lama nih ga posting tentang event report. Kali ini aku mau sharing ke kalian tentang event yang baru aja aku datangi, yaitu Blobar x Lilo MUA Instant Beauty. Blobar Hair adalah salah satu salon hair & makeup yang udah expert dalam menangani segala macam tipe styling rambut, terutama di hair coloring contohnya Ombre, Bayalage dan Grey Hair yang emang lagi trend akhir-akhir ini. Blobar pertama kali opening di Jakarta. Dan bulan Juli lalu, Blobar buka cabang di Surabaya tepatnya di Ruko Gwalk F/1 Citraland Surabaya.

Blobar Surabaya Event
Jadi salah satu host di event Blobar ini adalah the adorable Ce Mindy (who known as @mgirl83 in Instagram), yang merupakan president of Surabaya Beauty Blogger (SBB), mengundang para member Surabaya Beauty Blogger untuk datang di Blobar x Lilo MUA Instant Beauty. Acaranya berlangsung selama 3 hari dari tanggal 18 - 20 November 2016 di Blobar Surabaya. Karena banyak jadwal yang sudah direservasi, 3 orang member Surabaya Beauty Blogger yaitu aku, Limas, dan Ce Nessya dapat jadwal di hari Sabtu.

Blobar Surabaya Event
Sumber: redhacshinta.blogspot.co.id
Nyari lokasinya Blobar ini ga susah kok. Kalau kamu di Surabaya, cuss aja ke daerah GWalk Citraland. Sebelum bundaran pertama, tengok deretan ruko di sebelah kiri. Blobar ada di atasnya Dandelion Waxing. Karena lokasinya paling dekat dari bundaran, pastikan kamu udah minggir ke kiri dulu biar ga motong jalan. Jadilah pengendara yang baik ^^

Blobar Surabaya Event
Sumber: redhacshinta.blogspot.co.id
Kalau mau ke Blobar, kita harus masuk ke Dandelion dulu. Istilahnya mau kerumah orang A lewat pintu rumah orang B. Sungkan dong, jadi harus permisi dulu. "Permisi mbak, Blobar dimana ya?" Nanti diarahkan ke tangga menuju lantai 2. Buat yang udah tau lokasinya Blobar, langsung masuk juga boleh. Tapi karena buatku permisi itu penting dan aku orangnya gampang sungkan (segan), jadi aku permisi dulu buat menghargai penghuni dibawahnya hehe.

Blobar Surabaya Event
Setelah tangga naik ada section lagi namanya BROW BAR. Berhubung sepi, langsung aja ke pintu masuk Blobar Hair. 

Blobar Surabaya Event
Disambut pintu warna pink pastel.

Blobar Surabaya Event
Akhirnya sampai juga di Blobar. Resepsionis adalah tempat pertama yang dikunjungi. Yap, registrasi ulang dulu sebelum melakukan hair styling.

Blobar Surabaya Event
Blobar lagi promo loh!
Blobar Surabaya Event
You can see that? Produk-produk yang dipakai Blobar adalah produk yang merknya dikenal berkualitas baik yang bagus untuk rambut customer. Kalau ke salon kadang aku takut produk yang mereka pakaikan ke aku apa karena terkesan rahasia. Di Blobar ini aku lega karena jelas produk apa yang akan aku pakai.

Blobar Surabaya Event
Selagi nunggu giliran, aku selalu terpana ke bagian keramas. Suka banget liatnya. Sampai akhirnya giliranku yang dikeramas, sumpah ulala nyenengin banget. Mbak yang ngeramasin aku lembut dan telaten banget keramasinnya. Ga kasar sama sekali. Aku bisa bilang kalau sesi keramas ini bisa bikin ketiduran. Kepala kaya dibelai-belai manja. Aroma hair productnya juga enak. Aroma apel yang lembuut banget. Nice nice nice!

Blobar Surabaya Event
Ada 5 kursi disana dan semuanya full. Aku harus duduk di kursi keramas agak lama untuk nunggu giliran hair styling. Yang bikin aku ayem buat sabar nunggu itu, baik mbak pegawainya dan terlebih  lagi owner Blobar Surabaya, Ce Merrie minta aku nunggu dengan warm hearted and very polite. Very very polite! Aku bahkan ditemenin Ce Merrie pas lagi nunggu.

Ga berapa lama akhirnya giliranku di hair styling. Waktu rambutku dikeringin, aku request curly messy hair style dengan spesifikasi ini itu. Aku cukup cerewet kalau masalah hair style. Aku request jangan disasak dan jangan pakai  hair spray karena aku menghindari banget namanya sasak dan hairspray beberapa tahun ini. Aku requestnya dengan sedikit aegyo (manja) biar ga terkesan cerewet. Hairstylist-nya menyanggupi dengan ramah. Aku cuma request 2 hal kok mbak, jangan gemes sama aku ya! Hehe.

Blobar Surabaya Event
Selagi di hair styling, aku sempatkan baca portfolio Blobar. Bagian penjelasan tentang macam hair coloring ini buat aku tertarik. Karena ga semua orang tau, terkadang orang yang pengen warnain rambut pun pas di kursi styling masih bingung mau request style pewarnaan apa. Knowledge ini sangat memudahkan customer untuk memilih jenis hair coloring apa yang dimau. Kalau aku sih suka sama ombre dan babylight.

Blobar Surabaya Event
Blobar Surabaya Event
Blobar Surabaya Event
Selain hair coloring, Blobar juga melayani hair do dan makeup. 

Blobar Surabaya Event
Liat sesi hairdo ini bikin aku excited. Aku suka banget sama braid hair dan aku liatin  proses eksekusi rambut Cece cantik ini. Duhhh lucu banget braidnya! Suka banget liatnya!

Blobar Surabaya Event
Kusempatkan memotret Blobar's pricelist. Disini sudah terpampang nyata harganya menurut panjang pendek rambut customer. Sangat detail biar ga ada miskomunikasi dengan pengunjung.

Blobar Surabaya Event
Blobar Surabaya Event
Setelah hair styling, aku masuk keruang makeup. Di meja dipajang koleksi makeup dari Make Over dan Emina. Spotted Emina Lip Cream there!

Blobar Surabaya Event
Beauty blogger selalu mengorbankan tangannya sebagai kanvas. Lol. Aku sempetin buat swatch the famous Emina Lip Cream! Aku urut warnanya dari bawah ke atas. ( 01 Choco Lava, 02 Fuzzy Wuzzy, 03 Mauvelous, 04 Frostbite, 05 Flamingo, 06 Jelly Bean, 07 Tumbleweed )

Blobar Surabaya Event
Took picture with Limas. Sebenarnya hari itu aku barengan sama Ce Nessya juga. Pas mau foto keduluan para celebgram. Akhirnya setelah bisa dapet giliran foto, Ce Nessya lagi ngobrol sama Ce Merrie. Jadinya aku foto berdua aja sama Limas.

Oh ya, aku dan Limas sebenernya udah melakukan hair styling. Aku curly messy dan limas braid hair stle. But for some reason, kami ga bisa memperlihatkan hasil hairstyling kami di blog maupun SNS. Kalau kalian penasaran, bisa meluncur ke IG Blobar Hair buat liat hasil hair styling teman-teman Surabaya Beauty Blogger dan customer yang lain. But afterall, I'm very satisfied with Blobar's service dan hasil requestku sempurna seperti yang kumau. Kukasih semua jempol yang kupunya buat pelayanannya!

Blobar Surabaya Event
I got Make Over Eyeliner Pencil (Brown Latte), Lilo MUA Eyelashes, vouchers, booklets, brochures and a magazine inside the goodie bag. 


Thank you, Ce Mindy for the invitation! Thank you, to Blobar Hair for the amazing hair style, warm hearted customer service, goodie bag and everything! Walaupun aku ga sempat retouch makeup sama Lilo MUA karena break sholat Maghrib, thank you for the eyelashes goodie! We had so much fun there!

BloBar Hair Surabaya
Ruko Gwalk F/1
Citraland, Surabaya.
081213553897 | LINE : @blobarsby
Website: blobar.co
Instagram: @blobarhair


Lilo MUA 
Personal IG : @lilopurplelicious
Lilomua Eyelashes: @lilomuaeyelashes

4 komentar:

  1. huweee fotoku kurang lengkap blobarnya. keburu buru trus aku bingung dewe soale banyak orang wkwkwk

    BalasHapus
  2. Thank you for coming dear Gadis :D
    Hope to have you again in BloBar!

    BalasHapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.