26 Agu 2016

[Event Report] Bangkok Beauty PTC (2nd Branch) Soft Opening

Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Sawadeeka, Beauties! Siapa yang punya masalah dengan bulu? Aku punya rekomendasi tempat hair removal clinic yang bagus buat kalian. Beberapa waktu lalu aku menghadiri acara pembukaan Beauty Bangkok Indonesia di Pakuwon Trade Centre (PTC) Surabaya. Beauty Bangkok adalah hair removal clinic dan di PTC ini adalah cabang kedua, sedangkan pusatnya terletak di Jl. Klampis Jaya 33D Surabaya. 

Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Bangkok Beauty 2nd branch ini terletak di  PTC Ground Floor #C7-28. Anyway, kenapa namanya "Bangkok Beauty"? Karena foundernya adalah orang Thailand dan disana juga menjual skincare natural dari Thailand. Bangkok Beauty melayani waxing untuk temporary hair removal dan berkolaborasi dengan Me-Nail untuk nail express service. Tak ketinggalan, eyelash extension treatment bisa didapatkan disana.

Nah, apa sih yang membedakan treatment di Beauty Bangkok dengan beauty clinic lainnya? Jadi Beauty Bangkok menggunakan teknologi SHR

   Apa itu SHR?   
Super Hair Removal (SHR) Laser adalah penyempurnaan dari teknologi hair removal yang sudah ada. Berawal dari teknologi Coolglide yang memiliki kekurangan akan timbulnya rasa panas dan sakit, teknologi tersebut kemudian disempurnakan menjadi IPL. Dalam perkembangannya, teknologi tersebut disertai dengan e-light yang kemudian disebut dengan IPL-SHR. Namun kebanyakan beauty clinic di Asia memilih untuk menggunakan teknologi SHR karena dinilai paling efektif. Dibandingkan teknologi hair removal lain yang dioperasikan oleh dokter, teknologi SHR ini cukup dioperasikan oleh beautician.

Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
The cakes are so yummy! Warna krimnya orange dan abu-abu disesuaikan dengan warna official Beauty Bangkok. Lucu banget deh cakenya!

Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Pengenalan tentang Beauty Bangkok Indonesia
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Ruangan treatment Beauty Bangkok PTC yang bersih dan rapi
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Penjelasan tentang teknologi SHR dan pengenalan mesin SHR.
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Gel yang digunakan dalam tahapan laser. Gel ini berfungsi sebagai penghantar dan mengurangi rasa panas akibat laser.

Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Sebelum memulai treatment, semua orang di dalam ruangan harus memakai kacamata khusus untuk melindungi mata dari sinar laser, terutama pasien harus diberi kacamata yang benar-benar tertutup. Setelah itu mulai pencukuran bulu. Beautician yang bertugas kelihatan cekatan dan rapi dalam memberikan treatment. Setelah dicukur selesai, selanjutnya adalah pemberian gel kemudian siap untuk memberikan laser treatment.

Dalam proses laser, bagian yang difokuskan harus terasa aliran kejutnya untuk efektifitas treatment. Maka dari itu para beautician menanyakan pada pasien apakah getaran alatnya terasa atau tidak, Getaran akan ditambahkan sampai kadar yang diperlukan. Setelah treatment selesai, langkah terakhir adalah memberi NaCl untuk melindungi kulit dari kemungkinan iritasi.

Kelebihan dari penggunaan SHR adalah bertahap menghilangkan bulu sampai ke akar dan membuat tekstur kulit yang bergaris (chicken skin) bisa rata kembali. Mencerahkan bagian yang ditreatment juga sangat dimungkinkan. And the most point is, tanpa rasa panas dan rasa sakit.

   Dalam perawatan ini ada beberapa yang harus diperhatikan oleh pasien, antara lain:   
 1  1 bulan sekali session harus diulangi, terutama pada 3 bulan pertama sangat diharapkan untuk dapar berkomitmen kembali tepat pada waktunya agar hasil lebih efektif.
 2  24-48 jam setelah session hindari pemakaian deodoran, terik matahari langsung, mandi dengan air panas, sauna dan Jaacuzzi.
 3  Dilarang untuk waxing atau plucking. Apabila bulu tumbuh sebelum saatnya anda untuk kembali melakukan treatment, sebaiknya melakukan shaving.
 4  Selain Laser Treatment, anda juga dapat mempertimbangkan peeling dan atau rejuvenation untuk memaksimalkan penampilan anda.

Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Can you see the price list in pink color? Yes, I can't see either. They said that they will renew the pricelist into bright color
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Taken by Redha
They served us these yummy foods and told us where is the halal food and where is not. They really treated us the best! The recommended one is the "sayur asin" and I really love it! I hope I know the recipe :D


Bangkok Beauty PTC Soft Opening
Bangkok Beauty PTC Soft Opening
I got flash tattoo, Malieco Facial Gel, Malieco Hair Coat, Malieco Lip Balm (Malieco is a brand from Thailand), Kael Eyelashes and treatment voucher IDR 300.000

Thank you so much Bangkok Beauty Indonesia for inviting me! Aku jadi tahu menghilangkan bulu ga semenderita mitos-mitos yang bertebaran itu. Senang banget Indonesia punya teknologi hair removal yang sangat maju seperti ini. 


If you want to try some permanent hair removal treatment there, I have a
DISCOUNT CODE!!!
This discount code can be used at PTC branch only and it's valid until 30 Sept 2016.
Use for treatment/package appointment and you'll get 30% off.


   DISCOUNT CODE : PTC30   


Bangkok Beauty Indonesia
PTC Ground Floor #C7-28
+62 813 577 57 628
Instagram : @bangkokbeautyid
Email : bangkokbeauty168@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.