11 Okt 2015

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene + Review

Redwin Sorbolene Moisturiser Review untuk Kulit Kering Sensitif
Kesehatan dan kecantikan kulit adalah hal yang sangat penting, terutama buat kita para wanita. Kita selalu dan pasti merawat kulit wajah. Tapi apa kalian memelihara kecantikan kulit tubuh juga? Atau malah lupa untuk merawatnya? Di iklim Indonesia terutama musim kemarau yang makin lama tingkat kepanasannya makin "dewa" ini kulit jadi gampang kering dan bersisik. Perlu banget untuk menggunakan pelembab tubuh atau body lotion untuk menjaga kelembaban kulit.

Kulitku ini tergolong kering dan "super sensitif". Kenapa aku bilang "super sensitif"? Jadi kulitku gampang sekali mengalami alergi, terutama terhadap bahan-bahan kimia tertentu. Bukan gatal-gatal biasa. Jika mengalami alergi, kulitku bisa memerah, muncul bentol-bentol kecil dan kemudian meluas menjadi biduran. Pemulihannya pun sangat menyebalkan dan menyakitkan. Bagaimana tidak, walaupun sudah minum obat alergiku tidak akan hilang dalam hitungan menit. Aku harus menahan gatal semalaman (biasanya sampai keesokan harinya) tanpa menyentuhnya karena jika disentuh atau digaruk alerginya makin meluas. Membayangkannya saja aku sudah ngeri.

Maka dari itu, aku tidak sembarangan dalam memilih body lotion untuk mengatasi kulit kering sensitifku. Terkadang untuk mencoba body lotion aku merasa sedikit takut. Kemudian aku menemukan Redwin Sorbolene yang meng-klaim diformulasikan untuk kulit sensitif. Ah! Khusus kulit sensitif! Aku jadi memberanikan diri untuk mencobanya.

   DESKRIPSI   
Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab Sorbolene untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine & Sorbitol. Diformulasikan tanpa pewarna, wewangian, dan parabens (bahan pengawet) sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit halus bayi yang baru lahir.

"Redwin merupakan pelopor pelembap Sorbolene pertama di Indonesia. Sebagai pelembab Sorbolene no.1 di Australia. Redwin menggunakan kandungan utama Sorbolene yaitu krim pelembap yang bersifat tidak kompleks (sederhana) tanpa pewangi dan pewarna. Mengangkat motto “Nothing but goodness for sensitive skin” Redwin adalah rekomendasi para dermatologis untuk mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar dan rusak. Redwin juga terbukti sangat aman digunakan bahkan bagi balita sekalipun karena terbuat dari lemak nabati, bebas paraben dan halal." - dikutip dari Vemale.com 

   KEGUNAAN   
- Melembabkan & mempertahankan kelembaban alami kuli, sementara melindungi kulit dari iritasi.
- Mengatasi & mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
- Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
- Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

   DIREKOMENDASIKAN UNTUK   
Kulit sensitif atau normal untuk seluruh anggota keluarga, termasuk pada balita.

   ATURAN PENGGUNAAN   
Aplikasikan REDWIN SORBOLENE MOISTURISER secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari setelah mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.

   KOMPOSISI   
Air, Gliserin, Sorbitol, Minyak biji gandum.

   KEMASAN & HARGA   
Redwin Sorbolene Moisturiser dikemas dalam kemasan 500 ml dan 100 gr.
Harga: Rp 165.000,- (500 ml) dan Rp 75.000,- (100 gr)

   FANPAGE   
Untuk info selengkapnya bisa mengunjungi 
https://www.facebook.com/RedwinIndonesia

Redwin Sorbolene Moisturiser Review untuk Kulit Kering Sensitif
Redwin Sorbolene Moisturiser Review untuk Kulit Kering Sensitif

Redwin Sorbolene Moisturiser Review untuk Kulit Kering Sensitif
Redwin Sorbolene Moisturiser Review untuk Kulit Kering Sensitif
Redwin Sorbolene Moisturiser Review untuk Kulit Kering Sensitif
Dikemas dalam tube berwarna cream. Produk ini juga punya disertai dengan seal pada lubang keluarnya. Perfect! Dipastikan produk ini dikemas dengan higienis. Aku suka banget kemasan tube seperti ini karena tidak perlu colek sana sini dan memudahkan untuk dibawa kemana-mana. 

Redwin Sorbolene Moisturiser Review untuk Kulit Kering Sensitif
Warnanya putih susu dan tidak berbau. Teksturnya berupa lotion lembut. Moisturiser ini mudah dibaurkan dan meresap ke kulit. Setelah diaplikasikan kulit terasa lembab, kenyal dan tidak lengket.

- Melembabkan
- Tanpa pewarna dan wewangian
- Tidak mengandung Paraben
- Bisa dipakai untuk segala usia termasuk bayi dan balita
- Halal
- Tidak menimbulkan alergi di kulit "super sensitif" ku

- Tidak dianjurkan untuk pemakaian di wajah

Aku memakai Redwin Sorbolene ini disaat aku merasa kulitku kering, terutama setelah mandi. Setelah pemakaian kulitku terasa kenyal, lembut dan halus. Dan ternyata Redwin Sorbolene tidak menimbulkan reaksi alergi di kulitku. 

Oh iya, jika kalian mencoba produk ini, perlu diperhatikan bahwa tidak dianjurkan untuk memakai Redwin Sorbolene di area wajah terutama bagi yang kulitnya "super sensitif" seperti aku. Kebutuhan kelembaban kulit badan dan wajah berbeda ya, girls. Jadi lebih baik pakai skincare yang memang diformulasikan khusus untuk wajah.




Senang banget deh akhirnya ada pelembab yang cocok untuk kulit sensitif. Redwin Sorbolene Moisturiser benar-benar bekerja dengan baik di kulitku. Aku bisa menggunakan body lotion tanpa harus takut alergi. Bye bye flaky-skin. Selamat datang kulit sehatku. Thank you Redwin Sorbolene :D

4 komentar:

  1. It's nice that as a Malaysian it's pretty easy to read and understand Indonesian! :D

    Is this a local product because I have not seen it in the Watsons where I live (Penang, Malaysia)...

    -Hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, dear Hari. I'm glad that you can understand :D
      It's imported from Australia as you can see on product info picture above. This product is new here. Maybe it will be launched there soon

      Hapus
  2. wow balita aja bisa pake.. kayanya aman banget.
    dari dulu mau coba pake, tapi belum sempet beliiii

    XOXO,
    Jessie | Beauty Appetite

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicoba kak Jes. Aman banget loh, pake ini kulitku ga rewel :D

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.