14 Okt 2015

Kulit Cantik Dengan Bahan Alami GIZI Super Cream + Review

Hai girls, sekarang aku share ke kalian reviewku tentang produk skincare yang baru-baru ini aku cobain yaitu GIZI Super Cream Skincare. Jujur sih untuk skincare aku sangat selektif. Kulitku kering dan sensitif. Jadi nyari skincare yang pas itu tricky banget. 

Beberapa waktu yang lalu aku mendapat kesempatan untuk mencoba rangkaian produk skincare dari GIZI Super Cream. Kebetulan waktu mamaku lihat produknya, mamaku cerita kalau brand ini udah lama banget dan terkenal di masa mudanya. Mamaku juga cerita kalau dulu sering pake ini dan bilang bagus karena memakai bahan alami. Menurut info, GIZI sudah ada sejak tahun 1972. Berarti sudah 40 tahun lebih dan mereka masih eksis sampai sekarang. Aku makin penasaran dengan produknya. 


   DESKRIPSI   
Krim pelembab wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan yang terbuat dari 7 bahan Herbal Indonesia yaitu rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis, dan papaya. Dengan teknologi nano, dimana memperkecil ukuran partikel bahan herbal menjadikan krim lebih cepat meresap ke dalam kulit sehinga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Dan yang paling aku suka, produk ini sudah memiliki label Sistem Jaminan HALAL (SJH) yang telah disertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain itu, Gizi Super Cream ini bebas silicone, paraben, hydroquinon, triethanolamine, mineral oil, colorant dan detergent. 

   Diformulasikan secara tradisional oleh    
GIZI HERBAL RESEARCH

   Diproduksi dan didistribusikan oleh    
PT. GIZI INDONESIA

   WEBSITE    


   Gizi Super Cream Moisturizer   



   Gizi Super Cream Daily Cream   




   Gizi Daily Natural Lightening Foam   

Sekilas dilihat packagingnya mirip. Berbentuk tube warna putih dan hijau. Aku pribadi suka sama model tube seperti ini daripada jar karena lebih higienis dan travel friendly.

Baunya enak banget. Aku susah deskripsiin baunya mirip apa, yang jelas wanginya calm dan tidak menyengat. Relaxing banget.

   Moisturizer   
Warnanya putih susu. Setelah dibaurkan meresap dengan cepat dan terasa lembab. Teksturnya lebih ringan dari daily cream. 

   Daily Cream   
Warnanya juga putih susu tapi tekturnya beda dengan moisturizer. Daily cream ini lebih kental dan ketika dibaurkan ada sedikit warna putih. Jadi kalau dipakai warna kulit kita jadi 1 tingkat lebih cerah dari warna kulit asli. Daily cream ini mengandung SPF 18 yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar UV.

   Facial Foam   
Teksturnya sedikit encer. Busa yang dibuat tidak terlalu banyak dan waktu diaplikasikan tidak memberikan efek kesat yang berlebihan. Kulit terasa lembut dan lembab. 

- Harga terjangkau
- Travel friendly
- Aromanya tidak menyengat
- Terbuat dari bahan alami
- Melembabkan
- Tidak menimbulkan breakout di kulit kering-sensitifku

Nothing


Aku paling suka dengan Facial Wash nya. Untuk packaging masih acceptable lah walaupun sempat bingung apa yang membedakan antara moisturizer dan daily creamnya karena sama-sama tertulis ada kandungan SPF-nya. Overall, aku suka dengan rangkaian skincare dari GIZI Super Cream ini. Selain cocok untuk kulit sensitifku, produknya melembabkan kulitku yang kering kerontang ini. Baunya juga relaxing. Aku acungkan jempol untuk GIZI karena sudah lebih dari 40 tahun tetap menjaga kualitasnya dalam memberikan produk alami untuk kebutuhan kulit wanita Indonesia.

8 komentar:

  1. wahh aku baru denger kak brand ini !
    nice review ^^ long time no see kak~~~

    xoxo, Syarah
    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo sayang, lama tak bersua :*
      Brand ini udah ada dari jaman aku SD loh padahal. Dulu sering ada iklannya tapi sekarang udah jarang. Makanya banyak yang ga notice kali yah..

      Hapus
  2. Aaaah~ Aku penasaran banget sama ini, sering denger brandnya tapi kupikir merek abal2 lol

    Terus salah satu blogger bilang katanya bisa mencerahkan kulit dia, makin deh penasaran, tapi liatin moisturizer di rumah seabrek belon abis, tahan2 dulu dah XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahayy abisin dulu yang seabrek itu ce, baru nyobain ini.. Derita beauty blogger mesti beli-beli walopun masih banyak koleksinya. Wkwkwk :D

      Hapus
    2. Iya dah, semoga cepat habis, biar bisa ngicipin ini T___T sumpah penasaran banget, kan ini cream katanya natural, terus udah puluhan tahun kan ya, bisa masih bersinar benderang gini, berarti harusnya bagus sih, sampai dipercaya masyarakat Indonesia *___*

      Hapus
    3. Iyah ce, aku juga sekarang mulai suka sama moisturizernya. Lembab banget :D

      Hapus
  3. pengen banget bisa coba GIZI ini tapi agak takut, soalnya Ibuku gak cocok pakai GIZI:( Thank you for sharing kak ^^


    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh sayang banget ya ga cocok.. Kalo mau coba, dioles di belakang telinga atau lipatan lengan dulu aja say biar tau produk itu bikin alergi di kamu atau ga ^^

      Hapus


© Copyrighted and Designed by . All rights reserved.